Info Komposisi dan Harga Obat Peninggi Badan Grow Up USA

Penampilan dengan bentuk yang proporsional biasanya dapat dilihat dari berat dan tinggi badan. Keduanya lebih sering dipengaruhi oleh gaya hidup sehat. Namun, soal tinggi badan kerap kali dipengaruhi oleh faktor genetik. Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, sebagian orang bahkan mengonsumsi obat peninggi badan yang banyak beredar di apotek. Salah satu suplemen peninggi badan yang cukup populer di tengah masyarakat dengan relatif terjangkau yakni Grow Up USA.

Ilustrasi: Wanita dengan Tinggi Badan Berbeda (credit: fridaymagazine)

Ilustrasi: Wanita dengan Tinggi Badan Berbeda (credit: fridaymagazine)

Umumnya, kerangka manusia akan berhenti bertumbuh setelah mencapai usia 20 tahun. Hormon pertumbuhan badan (hormon somatotrof) menjadi zat vital yang membantu meningkatkan tinggi badan. Hormon tersebut terbentuk dari susunan kimiawi terdiri dari 188 asam amino yang membentuk molekul besar. Orang-orang yang kekurangan hormon tersebut mengakibatkan pertumbuhan tinggi badannya terhambat.[1]

Peninggi badan Grow Up USA adalah suplemen herbal impor dari USA berisi 250 kapsul yang diklaim ampuh menambah tinggi badan secara cepat. Menurut riset para ilmuwan Amerika, Grow Up USA terbukti mampu mempercepat pertumbuhan badan karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan sudah direkomendasikan oleh pakar-pakar gizi yang mampu merangsang enzim dan pertumbuhan tulang karena adanya nutrisi serta kalsium pada produknya.

Baca juga  Harga Neurobion Forte Pink dan Biru

Manfaat Grow Up USA

  • Merangsang pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki jaringan tulang
  • Menjaga dan mengobati osteoporosis
  • Menambah daya ingat
  • Menjaga stamina tubuh agar fit setiap hari

Sebagai suplemen herbal yang mampu membantu mengatasi masalah pembentukan postur tubuh secara ideal dan proporsional, Grow Up USA diklaim aman karena tanpa adanya efek samping. Apalagi adanya ginkgo biloba sebagai nutrisi pada otak tentu menjadi kelebihan produk.

Ilustrasi: Suplemen Grow Up USA (credit: Tokopedia)

Ilustrasi: Suplemen Grow Up USA (credit: Tokopedia)

Komposisi Grow Up USA

  • Zincic Notoginseng 45.5% ( each gram contains 25mg of Zinzicion )
  • Lyci 78.7% Gubgsebg 11.4%
  • Placenta Hominis 21.3%
  • Flos Carthami 3%
  • Radix Augehcae Sinesis 16% Radix Rehmanniac 14%
  • Radix Phenia alba 10% Placenta Hominis 18.8%
  • Rhizoma Chuanxiong 5.2%

Menurut review pengguna, Grow Up USA mampu membantu Anda menambah tinggi badan sekitar 5 cm, bahkan ada yang dapat bertambah sampai 10 cm dalam 1 bulan. Kondisi tersebut tentu tergantung dari masing-masing konsumen. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda dapat mengonsumsi obat Grow Up USA sesuai petunjuk yang disarankan.

Baca juga  Harga Ketomed Shampo untuk Ketombe Kronis

Dosis Pemakaian USA Grow Up Super

  • Usia 8-12 tahun : 2 kapsul, 3x sehari
  • Usia 12-20 tahun : 3 kapsul, 3x sehari
  • Usia 20-40 tahun : 5 kapsul, 3x sehari

Apabila Anda berniat untuk minum obat dalam jangka panjang, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan. Jika Anda penasaran dengan harga produk ini di pasaran, berikut ulasan selengkapnya.

Ilustrasi: Harga Grow Up USA (credit: Tokopedia)

Ilustrasi: Harga Grow Up USA (credit: Tokopedia)

Harga Grow Up USA

Pembelian Grow Up USAHarga (Rp)
Super Grow Up USA per pcs80.000
Pembelian Grow Up USA > 12 pcs90.000
Pembelian Grow Up USA 10 - 11 pcs95.000
Pembelian Grow Up USA 8 – 9 pcs100.000
Pembelian Grow Up USA 6 – 7 pcs105.000
Pembelian Grow Up USA 4 -5 pcs110.000
Pembelian Grow Up USA 2 – 3 pcs115.000

Informasi tersebut kami rangkum dari situs resmi Grow Up USA pada 2021. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli produk di beberapa apotik terdekat seperti Kimia Farma. Produk ini juga mudah Anda temukan di berbagai situs online dengan harga bersaing.

Baca juga  Info Manfaat dan Harga Air Milagros 1 Dus

Perlu diketahui, di pasaran kini banyak beredar Grow Up USA palsu, untuk itu Anda perlu berhati-hati sebelum membeli produk. Cara membedakan obat peninggi badan Grow Up vs palsu yaitu dengan membandingkan kemasan produk. Untuk obat Grow Up ori memiliki segel tutup botol berwarna merah, sedangkan Grow Up palsu tutup tidak bersegel dan polos. Grow UP original juga dilengkapi dengan stiker hologram pada kardus berwarna kilau keemasan bertuliskan USA.

[1] Nugraha, Ardhy. Metode Peninggi Badan Alami: Rahasia menambah tinggi badan secara alami (Jakarta: Raja Ebook, 2015), hlm. 6

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Komposisi dan Harga Obat Peninggi Badan Grow Up USA"