Harga Grosir Teh Pucuk dan Manfaatnya

No comment210 views

Kebiasaan minum bersama keluarga atau saat mengadakan perjamuan, menjadi salah satu momen wajib di sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia. Kebiasaan ini sendiri sudah ada dari masa ke masa dan tidak hilang hingga sekarang. Namun, penyajian yang masih mengandalkan cara lama, dengan merebus air dan menyaring , sudah mulai ditinggalkan. Ada cara lebih mudah untuk menikmati , salah satunya dengan mengonsumsi . Dari semua kemasan yang ada, Pucuk bisa dibilang memiliki grosir lumayan terjangkau, mulai Rp35.000 satu dusnya.

Teh Pucuk Harum (youtube: Peter Manus)

Teh Pucuk Harum (youtube: Peter Manus)

Karena lumayan terjangkau, banyak sekali pedagang hingga restoran ternama menjual Teh Pucuk ini sebagai salah satu minumannya. Sebelum kita membahas lebih lengkap mengenai harga grosir Teh Pucuk di pasaran, Anda juga perlu mengetahui bahwa Teh Pucuk juga memiliki banyak manfaat. Manfaat yang ada tidak hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga kecantikan. Bagi Anda yang penasaran dengan manfaat Teh Pucuk, berikut penjelasannya.

Manfaat Teh Pucuk

Memaksimalkan Program Diet

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani sebuah program diet, ada kalanya Anda kebingungan untuk memilih jenis minuman yang bisa diminum sebagai minuman pendukung. Selain minuman bersuplemen, Anda bisa mencoba minum Teh Pucuk. Ada beberapa varian dari teh Pucuk yang bisa Anda minum sebagai teman menu diet Anda. Dari semua varian yang ada, Anda bisa mencoba varian less sugar.

Varian less sugar Teh Pucuk diklaim tidak memiliki banyak kandungan gula. Ini baik untuk Anda yang cenderung menghindari manis ketika menjalani program diet. Kandungan nutrisi dalam teh juga mampu mendukung program diet Anda agar lebih efektif. Ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Zat nutrisi, seperti Epigallocatechin Gallate (EGCG), pada teh akan membantu proses metabolisme dalam tubuh lebih cepat dan membantu mengatasi penumpukan lemak di tubuh.

Mengatur Kadar Lemak dalam Tubuh

Memiliki kadar lemak berlebih tentu dapat kesehatan menjadi terganggu. Gangguan kesehatan akibat lemak berlebih, di antaranya jantung koroner, kolesterol, darah tinggi, dan stroke. Untuk mencegah itu semua, Anda bisa mulai mengatur kadar lemak di dalam tubuh sejak dini. Ada banyak cara untuk mencegah, seperti berolahraga secara teratur, menghindari makanan dengan kandungan lemak berlebih, menjaga pola hidup sehat, dan masih banyak lagi.

Dari semua cara tersebut, Anda bisa mendapatkan cara yang lebih praktis dan mudah, yaitu dengan mengganti minuman harian Anda dengan Teh Pucuk. Kandungan teh murni dari Teh Pucuk dikatakan mampu mengontrol dan menyeimbangkan kadar lemak dalam tubuh Anda. Teh Pucuk juga dapat menjaga arteri Anda agar tidak mudah tersumbat oleh lemak, ini membuat tubuh terhindar oleh penyakit jantung koroner.

Daun teh bagian pucuk (sumber: daherba.com)

bagian pucuk (sumber: daherba.com)

Mencegah Kanker

Teh Pucuk dikatakan terbuat dari teh murni pilihan dan hanya diambil bagian daun muda atau pucuknya saja. Daun teh muda yang diproses melalui teknologi Advanced Sterilizing Technology (AST), membuat Teh Pucuk Harum tetap terjaga kesegaranya walau tanpa menggunakan tambahan pengawet. Proses ini pula yang membuat kadar antioksidan dalam Teh Pucuk tidak berkurang. 

Karena kandungan antioksidan tinggi dan tidak berkurang, Teh Pucuk juga diklaim mampu membantu Anda dalam program pencegahan kanker. Zat antioksidan pada Teh Pucuk dapat membantu tubuh untuk melawan berbagai jenis kanker. Antioksidan yang tinggi juga mampu mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat zat radikal bebas.

Membuat Kulit Awet Muda

Manfaat minum Teh Pucuk tidak hanya sebatas tentang kesehatan tubuh saja, tetapi juga kecantikan. Zat serta nutrisi pada Teh Pucuk disebutkan mampu mempercepat proses regenerasi sel dan menjaga elastisitas kulit. Ini juga membantu kulit agar terlihat lebih cerah dan mencegah proses penuaan dini dengan mencegah adanya kerutan pada kulit.

Untuk mendapatkan semua manfaat dari Teh Pucuk, Anda bisa membelinya di -toko terdekat atau mall. Teh Pucuk tidak hanya dijual secara ecer saja, tetapi juga grosir. Ketika Anda membeli Teh Pucuk Grosir, Anda juga bisa memilih varian Teh Pucuk Grosir yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika ingin lebih sehat, Anda bisa memilih varian Teh Pucuk Less Sugar dengan harga grosir mulai Rp57.000. Namun, jika Anda lebih suka yang manis dan segar, Anda bisa memilih Teh Pucuk Varian Harum Jasmine dengan harga grosir mulai Rp35.000. Jika Anda masih bingung menentukan pilihan, ada juga beberapa varian Teh Pucuk dengan kemasan lebih ekonomis beserta harga satuannya sebagai berikut.

Harga Grosir Teh Pucuk

Teh Pucuk Harum (sumber: duckofyork.com)

Teh Pucuk Harum (sumber: duckofyork.com)

Varian Teh PucukHarga
Teh Pucuk Harum satuan 250 mlRp1.500
Teh Pucuk Harum 1 dus 24 pcs 250 mlRp35.000
Teh Pucuk Harum satuan 350 mlRp2.600
Teh Pucuk Harum 1 dus 24 pcs 350 mlRp55.000
Teh Pucuk Less Sugar satuan 350 mlRp3.000
Teh Pucuk Less Sugar 1 dus 24 pcs 350 mlRp57.000
Teh Pucuk Harum satuan 500 mlRp5.000
Teh Pucuk Harum 1 dus 24 pcs 500 mlRp110.000
Teh Pucuk Less Sugar satuan 500 mlRp8.000
Teh Pucuk Less Sugar 1 dus 24 pcs 500 mlRp180.000

Harga teh Pucuk di atas merupakan harga grosir. Walaupun terdapat harga satuan pada tiap variannya, tetapi minimal Anda bisa membeli sebanyak 6 pcs Teh Pucuk. Perlu diketahui bahwa harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan toko yang Anda kunjungi. 

Baca juga  Daftar Harga Roti dan Kue Purimas 3
loading...
author

Leave a reply "Harga Grosir Teh Pucuk dan Manfaatnya"