Review dan Update Harga Glucola MCI Asli (Stevia & Gold)

Banyak suplemen yang beredar yang diklaim dapat membantu konsumen, terutama para wanita, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan lebih cantik. Nah, salah satu yang ramai dibicarakan adalah Glucola. Produk buatan MCI ini dikatakan sebagai produk nutrisi kecantikan dalam bentuk minuman serbuk yang mengombinasikan manfaat glutathione dan kolagen. Sudah dijual melalui agen resmi serta via situs e-commerce, harga produk ini memang bisa dikatakan cukup lumayan.

Ilustrasi: Wanita Mengonsumsi Suplemen Kolagen (credit: goop)
Ilustrasi: Wanita Mengonsumsi Suplemen Kolagen (credit: goop)

Suka atau tidak, di era modern seperti ini, ketika orang lebih banyak disibukkan dengan mereka, mengonsumsi makanan bergizi dari sumber-sumber alami memang sering diabaikan.Sebagai gantinya, mereka memilih suplemen yang lebih praktis. Suplemen ini biasanya mengandung satu atau lebih dari seperti vitamin, mineral, tumbuhan atau bahan dasar yang berasal dari tumbuhan, asam amino, hingga bahan yang digunakan untuk meningkatkan Angka Kecukupan Gizi (AKG).[1]

Bacaan Lainnya

Dewasa ini, penggunaan suplemen makanan cenderung meningkat, meskipun konsumsi perlu atau tidaknya konsumsi suplemen masih berlangsung. Selain karena perubahan pola gaya hidup dan pola makan, lingkungan dengan tingkat polusi yang tinggi bisa menjadi pertimbangan dalam menambah asupan vitamin dan mineral melalui penggunaan suplemen.[2]

Suplemen dikatakan dapat menghindarkan kekurangan gizi akibat pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat serta membantu mengembalikan vitalitas.[3] Bahkan, dalam sebuah penelitian, sebanyak 73,3 persen responden mengatakan bahwa mereka merasakan peningkatan stamina dan kesehatan tubuh setelah mengonsumsi suplemen, sedangkan 23,4 persen lainnya menuturkan bahwa suplemen dapat meningkatkan massa otot dan nilai estetika.[4]

Baca juga  Spesifikasi dan Update Harga Tesla Invader 3 Box Mod

Review dan Kandungan Glucola MCI

Nah, berkaca pada fakta di atas, tidak mengherankan jika kemudian ditemukan banyak produk suplemen di berbagai apotek, toko obat minimarket, swalayan, situs e-commerce, hingga agen-agen khusus.Dari sekian banyak suplemen yang beredar di pasaran, salah satu yang diklaim dapat membantu para wanita untuk mendapatkan badan sehat dan kulit adalah Glucola.

Ini adalah salah satu produk buatan MCI. Seperti diketahui, MCI sudah meluncurkan setidaknya empat nutrisi kesehatan, antara lain Glucola Stevia, Green Tea, Glucola Gold, dan So Shin. Masing-masing suplemen punya manfaat dan tujuan tersendiri. Yang sama dari produk-produk tersebut, dijual dengan harga berkisar ratusan ribu rupiah per box.

Kembali lagi ke Glucola, ini dikatakan sebagai produk nutrisi kecantikan dalam bentuk minuman serbuk yg mengkombinasikan manfaat glutathione dan collagen. Seperti diketahui, glutathione merupakan master antioksidan yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengikat dan menetralkan radikal bebas yang masuk ke tubuh. Sementara itu, kolagen adalah sejenis protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, mampu mencegah terjadinya kerutan dan keriput pada kulit, mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit, serta menjadikan kulit lebih halus dan mulus.

Baca juga  Efek Samping dan Update Biaya Suntik TT Cegah Tetanus
Glucola Stevia & Glucola Gold
Glucola Stevia & Glucola Gold

Manfaat Glucola MCI

  • Diklaim dapat menurunkan pigmen gelap melanin pada kulit.
  • Dikatakan mampu memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen).
  • Dikatakan dapat meratakan warna kulit yang belang menjadi putih.
  • Disebutkan mampu mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Disebutkan mampu menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat dan flek akibat sinar matahari, faktor usia, atau karena pil KB.
  • Dikatakan dapat mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  • Diklaim dapat mengembalikan kesehatan kulit.
  • Dikatakan dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar serta segar dan terlihat awet muda.
  • Dikatakan dapat mencegah kanker serta berbagai macam penyakit akibat radikal bebas.
  • Diklaim mampu membuang zat-zat beracun pada tubuh, menyembuhkan pusing dan migrain, serta membantu penyembuhan penyakit seperti kolesterol, diabetes, asma, sinusitis, dan TBC.
  • Dapat mengurangi kerontokan rambut, menguatkan tulang, dan menghilangkan nyeri pada tulang.

Nah, jika Anda penasaran soal harga, berikut info harga produk Glucola MCI di pasaran saat ini.

Harga Glucola MCI

Varian Glucola Harga
Glucola MCI Stevia 1 box isi 20 sachet Rp625.000
Glucola MCI Gold 1 box isi 30 sachet Rp1.650.000 – Rp2.000.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Glucola MCI di pasaran saat ini cenderung naik. Misalnya, Glucola MCI Stevia 1 box yang semula dijual kisaran harga Rp500.000 sampai Rp575.000 per box, sekarang bisa mencapai Rp625.000. Begitu pula harga Glucola MCI Gold yang naik dari Rp1.355.000 menjadi Rp1.650.000 hingga Rp2.000.000 per box.

Baca juga  Update Biaya Suntik Scabies Kucing dan Harga Obatnya

Selain Glucola MCI, sebenarnya sudah ada pula beberapa produk minuman kolagen yang mungkin dapat Anda coba konsumsi. Sebagai referensi, berikut merk minuman kolagen yang tersedia di pasaran beserta harganya saat ini.

Harga Glucola Gold - shopee.co.id
Harga Glucola Gold – shopee.co.id

Harga Minuman Kolagen Lainnya

Merk Minuman Kolagen Harga
Skinista Frozen 2-in-1 Powder Drink per box isi 15 pcs Rp86.100
Everwhite Hi-Collagen Powder Drink per box isi 20 pcs Rp167.000
Noera Collagen Drink per box isi 15 pcs Rp168.400
VIP Collagen Drink per box isi 20 pcs Rp270.000
Byoote Collagen per box isi 16 pcs Rp323.000
Glow Collagen per box isi 30 pcs Rp549.058

Harga produk minuman kolagen di atas kami rangkum dari berbagai sumber, dan bisa berbeda-beda di masing-masing tempat atau agen. Perlu diketahui jika manfaat suplemen tidak akan sama untuk semua orang, tergantung kondisi masing-masing individu. Hal yang perlu diperhatikan dalam mengonsumsi suplemen adalah memperhatikan aspek teks dalam kemasan, menaati dosis pemakaian, dan memastikan suplemen yang dikonsumsi aman.

[Update: Ditta]

[1] Ramadani, Mery.2007. Konsumsi Suplemen Makanan dan Faktor-Faktor yang Berhubungan pada Remaja SMA Islam Al-Azhar 3 Jakarta Selatan 2005. Jurnal Kesehatan Masyarakat Vol. 1(2): 78-82.

[2] Ibid.

[3] Olivia, F. dkk.2006. Seluk Beluk Food Supplement. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

[4] Hidayah, Taufiq dan Sugiarto.2013. Studi Kasus Konsumsi Suplemen pada Member Fitness Center di Kota Yogyakarta. Jurnal Media Ilmu Keolahragaan Indonesia, Vol. 3(1): 30-38.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.