Update Harga Genset Krisbow 1200 Watt KW 26-851 (Baru & Bekas)

Berbicara mengenai teknik, permesinan, pertukangan dan industri, hingga alat keselamatan, Krisbow bisa dikatakan sebagai salah satu brand yang cukup populer. Pasalnya, asli Indonesia sudah meluncurkan berbagai perlengkapan ke pasar Tanah Air, termasuk genset. Di , genset Krisbow dengan daya 1200 Watt sekarang ditawarkan dengan jutaan rupiah.

Genset Krisbow 1200watt (sumber: fjb.kaskus.co.id)

Genset Krisbow 1200watt (sumber: fjb.kaskus.co.id)

Dilansir dari Wikipedia, merek dagang Krisbow merupakan bagian dari Grup Kawan Lama yang diperkenalkan pada tahun 1998 silam. Nama Krisbow sendiri diambil dari kependekan nama pengusaha Krisnandi Wibowo. Ia adalah dari Wong Jin, pendiri Grup Kawan Lama yang awalnya berdagang di kawasan Glodok, Jakarta.

Menurut situs resminya, Krisbow telah menawarkan berbagai macam peralatan, mulai alat kebersihan, perangkat teknik dan industri, alat , hingga perangkat keamanan. Nah, salah satu perangkat yang dijual oleh Krisbow adalah genset atau generator set, yang sering digunakan sebagai solusi ketika tiba-tiba padam.

Baca juga  Update Harga Closet Duduk Siram di Pasaran (All Merk)

Genset sendiri bisa dikatakan sebagai suatu atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. pembangkit kerja pada genset ini biasanya berupa motor yang melakukan pembakaran internal atau yang bekerja dengan bahan bakar bensin atau solar. Prinsip kerja ini adalah mengubah energi kinetik (gerak) menjadi energi listrik.

Krisbow membagi produk genset mereka setidaknya dalam tiga kategori besar. Kategori pertama adalah generator home dan portable yang terdiri dari model yang menggunakan diesel dan bensin. Kemudian, kategori kedua adalah genset commercial yang terdiri dari generator middle duty tower light dan generator middle duty. Sementara, kategori ketiga adalah generator industrial yang terdiri dari generator heavy duty tower light dan generator heavy duty.

Harga Genset Krisbow 1200 Watt

Tidak sulit mendapatkan produk genset keluaran Krisbow. Selain melalui situs resminya, Anda pun bisa membeli produk ini di toko-toko peralatan maupun situs jual beli online. Nah, salah satu genset keluaran Krisbow yang banyak ditawarkan di pasaran Indonesia adalah model KW 26-851 berdaya 1200 Watt. Saat ini, produk tersebut dijual dengan harga berkisar Rp4.020.000 hingga Rp5.728.000 per unit. Sebagai perbandingan, harga tahun sebelumnya sekitar Rp3.350.000 sampai Rp3.950.000.

Baca juga  Update Harga Ayunan Bayi Portable Baby Bouncer Murah

Genset Krisbow KW 26-851 memiliki spesifikasi mesin 4-tak, voltase listrik 220 Volt, daya output AC maksimal 1200 Watt, daya output DC 12 Volt. Produk ini juga dibekali dengan sistem starter recoil, bahan bakar bensin dengan empat liter, fase tunggal, frekuensi 50 Hz, serta diklaim mampu dipakai dengan waktu maksimal 8 jam.

Jika produk baru Anda rasa masih terlalu mahal, Anda pun bisa membeli produk bekas genset ini. Di berbagai situs jual beli maupun forum online, produk bekas genset Krisbow KW 26-851 berdaya 1200 Watt sekarang dilepas di kisaran harga Rp2 juta hingga Rp2,65 jutaan, tergantung kondisi barang dan kesepakatan antara penjual dan pembeli.

author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Genset Krisbow 1200 Watt KW 26-851 (Baru & Bekas)"