Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream (SPF21/PA+++)

Garnier dikenal sebagai salah satu brand yang memiliki beragam produk wajah, mulai dari pembersih wajah, pelembap, serum, hingga masker. Tidak hanya untuk wanita, Garnier juga memiliki serangkaian produk khusus pria.  Dari berbagai produknya, Garnier punya Sakura White yang merupakan yang bisa dianggap baru dibanding lainnya. Produk Garnier Sakura White dibanderol dengan yang cukup terjangkau.

Ilustrasi: mengoleskan krim pemutih (sumber: self.com)

Ilustrasi: mengoleskan pemutih (sumber: self.com)

Mengapa diberi nama Sakura White? Sakura merupakan bunga nasional Jepang yang hanya mekar selama 7-14 hari dalam setahun. Sejak dulu, bunga sakura dijadikan simbol Jepang. Dengan warna khasnya yaitu merah muda, Sakura dilambangkan sebagai rona alami. 

Ternyata, bunga sakura memiliki khasiat untuk mencerahkan warna . Dalam ekstrak Sakura, terdapat zat pencerah yang dapat memperlambat pembentukan melanin penyebab menjadi kusam.  Oleh karena itu, Garnier mengekstrak sakura dari Jepang bagian selatan yang iklimnya dinilai cocok untuk pertumbuhan bunga sakura. Dengan ekstrak bunga sakura, Garnier menghadirkan serangkaian produk yang diberi nama Sakura White. Beberapa produk yang masuk dalam rangkaian Sakura White adalah sebagai berikut.

Pinkish Radiance Smooth Pores Serum Cream (UVA/UVB filter)

Produk tersebut merupakan serum ekstra dari Garnier dengan ekstrak alami sakura dan pore smoothing serum yang di dalamnya efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit mulus dan cerah merona. UVA/UVB filternya melindungi dari sinar UV agar kulit tidak kembali gelap. Produk ini dinilai cocok untuk tipe kulit normal-berminyak dan sensitif karena diklaim sudah teruji klinis. Informasi ini didapatkan dari situs resmi Garnier.

Pinkish Radiance and Smooth Pores Serum Cream (SPF 21/PA+++)

Baca juga  Info Terbaru, Biaya Perawatan Saluran Akar Gigi

Produk tersebut merupakan serum cream dari Garnier yang mengandung ekstrak alami sakura dan pore smoothing cream di dalamnya yang efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit lebih mulus cerah merona. SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Berdasarkan informasi dari situs resmi Garnier, produk ini dianggap cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis.

Rangkaian produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance (sumber: caramemutihkanwajah.com)

Rangkaian produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance (sumber: caramemutihkanwajah.com)

Pinkish Radiance Gentle Foam

Produk tersebut merupakan foam pembersih wajah yang diperkaya dengan ekstrak sakura. Garnier Pinkish Radiance Gentle Foam bekerja membersihkan secara lembut dan menyeluruh, sehingga wajah tampak segar dan cerah merona dalam 7 hari. Formula pembersih wajah ini dinilai lembut dan sesuai dengan kulit sensitif.

Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night)

Produk tersebut merupakan krim malam yang diperkaya dengan dua kali ekstrak sakura dari Jepang. Krim essence ini selain dibuat dengan ekstrak sakura, juga dicampur dengan ekstrak buah-buahan dan vitamin CG yang berfungsi untuk melembapkan wajah hingga 24 jam, serta membiarkan wajah bernafas selama Anda tidur. 

Selain itu, produk krim essence Garnier itu juga dapat membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Ketika Anda bangun tidur, diharapkan akan mendapatkan wajah yang cerah merona dan terasa halus, lembut, kenyal, dan segar. Formula produknya juga disesuaikan untuk kulit sensitif. 

Pinkish Radiance Ultimate Serum

Baca juga  Info Harga, Komposisi, & Cara Pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Produk tersebut merupakan serum pelembap dari Garnier yang diperkaya dengan ekstrak sakura dan 5.000 kapsul pencerah. Formula serum sendiri dianggap dapat meningkatkan 5 dimensi kulit Anda, yaitu tampak putih merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, elastis dan lembut. Saran pemakaiannya adalah digunakan setiap pagi dan malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan krim siang/malam. 

Harga Sakura White Pinkish Radiance Day Cream

Nah apabila Anda sedang membutuhkan krim yang dapat digunakan sehari-hari, mungkin Anda bisa memakai Sakura White Pinkish Radiance Day Cream. Produk ini sudah mengandung SPF 21/PA+++. Dilihat dari segi harga, produk whitening day cream dari Garnier termasuk terjangkau. Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream untuk ukuran 20 ml, sekitar Rp17 ribuan, sedangkan kemasan ukuran 50 ml, harganya sekitar Rp42 ribuan. Anda bisa membelinya secara online maupun offline.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Day Cream (sumber: utotia.net)

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Day Cream (sumber: utotia.net)

Berdasarkan testimoni konsumen, krim dari Garnier itu dinilai bisa memberikan tampilan wajah lebih putih cerah merona. Dengan perpaduan ekstra sakura dan whitening vitamin seperti B3 & CG, krim dari Garnier dinilai bisa menutrisi , membantu mencerahkan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam. Selain itu, kulit akan terasa halus dan pori-pori tampak kecil. Klaim tersebut juga bisa Anda lihat pada kemasan produk. 

Klaim yang bisa membantu wajah menjadi cerah, ternyata juga dirasakan oleh sebagian konsumen. Mereka merasa wajahnya menjadi tampak lebih putih (cerah). Jika Anda memiliki wajah cukup berminyak, sebaiknya menggunakan produk whitening day cream tidak terlalu banyak, sedikit saja, atau seperlunya. Hal itu dimaksudkan supaya tidak terlalu terlihat berminyak wajahnya. Cream dinilai akan bertahan di wajah sekitar 3 jam, sehingga Anda perlu membubuhkan bedak setelah menggunakan cream Garnier.

Untuk membuktikan apakah wajah Anda sudah cerah merona atau belum, Anda bisa melakukan pengujian. Cara-caranya bisa dilihat di situs garnier.co.id. Cara pertama adalah membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Dilanjutkan dengan melakukan selfie wajah dengan jarak kurang lebih 5 cm. Kemudian, Anda bisa melihat hasilnya. 

Jika ternyata pori-pori wajah terlihat seperti kulit jeruk, maka Anda bisa termasuk kategori orang yang memiliki pori-pori besar. Dengan menggunakan Garnier Sakura White, dinilai akan bisa membantu masalah pori-pori wajah yang besar. Sementara, bagi Anda yang menemukan hasil dari selfie dengan pori nyaris tidak terlihat, Anda bisa termasuk orang yang memiliki pori-pori wajah yang kecil. Anda juga bisa menggunakan Garnier Sakura White untuk membantu mempertahankan kondisi kulit Anda, dan merawatnya lebih baik lagi. 

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Update Cara Pemakaian & Harga Produk White Light Pemutih Gigi di Apotek
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream (SPF21/PA+++)"