Harga Fair and Lovely Kemasan Sachet & Tube

Wanita yang aktif dengan rutinitas pekerjaan yang padat, seringkali tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas. Tetapi, kini tak masalah karena sudah ada yang diklaim membuat kulit wajah cerah seketika hanya dengan 1 saja.

Krim pencerah wajah instan merupakan inovasi perpaduan dari skin care dan make up base yang terinspirasi dari tren kecantikan di Korea. Dan saat ini, ternyata krim pencerah wajah instan sedang hits dan diminati oleh banyak di Indonesia. Salah satunya adalah krim pencerah wajah dari Fair & Lovely.

Harga, fair and lovely, kemasan, sachet, &, tube, produk, krim, pencerah, kulit, wajah, Unilever, instan, tekstur, manfaat, kelebihan, kekurangan, multivitamin, 9, 50, gr, gram, bedak, makeup, facial foam, kandungan, alkohol, cerah, wanita, perempuan, Korea, vitamin, formula, kecantikan,

krim pencerah wajah

Fair & Lovely merupakan brand di bawah bendera Unilever yang dianggap sebagai pelopor kulit yang telah berhasil menemukan dan mematenkan kekuatan dan vitamin B3 di tahun 1975. Kandungan vitamin B3 dianggap bisa membatasi penyebaran melanin di dalam kulit sehingga bisa menghasilkan kulit yang lebih cerah merata.

Fair & Lovely pertama kali diproduksi di tahun 1975 di Mumbai, dan mulai hadir di Indonesia di tahun 2011. Di tahun 2010, brand ini mulai berkembang dari pencerah umum biasa dan hingga kini dianggap mampu bersaing dengan produk kecantikan yang sudah beredar di pasaran. Formula yang terkandung di dalam produk dianggap dapat memberikan hasil nyata. Fair & Lovely diklaim dapat membantu mencerahkan kulit secara instan, menghilangkan noda bekas , mengurangi noda hitam, dan mengurangi efek penggelapan wajah.

Di tahun 2016, Fair & Lovely Multivitamin Facial Foam pencerah wajah hadir di pasaran untuk memberikan solusi dalam pencerahan wajah. Dalam produk itu terkandungan kandungan tri-fair vitamin complex dan antioksidan yang dapat membantu mengangkat kotoran di wajah secara lembut serta membantu membuat kulit wajah bersih dan cerah.

Salah satu produk yang dimiliki oleh Fair & Lovely adalah produk pencerah wajah yang dikemas dalam tube dan juga sachet. Sesuai dengan klaim terjangkau, produk ini dibanderol dengan Rp5 ribuan untuk sachet 9 gram, dan Rp30 ribuan untuk tube 50gr.

Fair & Lovely memiliki tekstur yang sangat creamy dan memiliki wangi yang segar. Warnanya putih pekat dan mudah diratakan di area wajah serta leher. Walaupun disebutkan efek pencerah dari krim ini dapat dirasakan setelah penggunaan minimal 2 minggu, tapi sesaat setelah diaplikasikan langsung terasa efek mencerahkan .

Berikut manfaat dari penggunaan krim pencerah wajah harian Fair and Lovely yang dapat Anda jadikan referensi:

  • Memperlambat pembentukan melanin.
  • Mengatasi noda hitam di wajah.
  • Membersihkan wajah kusam dengan stimulasi regenerasi kulit agar tampak bercahaya.
  • Mencerahkan kulit wajah dan mengatasi penggelapan wajah akibat sinar matahari dengan menutrisi kulit.
  • Menyamarkan bekas jerawat.
  • Membantu meratakan warna kulit wajah.

Fair & Lovely pencerah wajah

Fair & Lovely dianggap memiliki beberapa kelebihan antara lain merupakan krim pencerah yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu mengandung multivitamin ABCD dengan kandungan Allantoin A, vitamin B & C. yang terkandung di dalam produk dinilai tidak keras untuk kulit wajah. Hal yang paling sering dikhawatirkan dari sebuah produk oleh konsumen adalah mengenai harga. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena produk Fair & Lovely dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut kelebihan dan kekurangan dari Fair & Lovely:

Kelebihan pencerah wajah harian Fair & Lovely:

  • Harga sangat sangat terjangkau.
  • 1 sachet bisa tahan hampir 3 minggu.
  • Tekstur ringan, mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berminyak.
  • Hasil matte dengan ‘coverage’ yang meninggalkan efek ‘cerah’ sementara di wajah.
  • Tidak menyumbat pori dan tidak menimbulkan komedo atau jerawat.
  • Bisa dipakai untuk dasar sebelum .
  • Tidak berminyak karena krim ini mengandung water based dan terdapat oil control.
  • Cukup melembabkan.
  • Mengandung bahan perlindungan UV meski tidak disebutkan SPF berapa.
  • Wanginya tidak terlalu mengganggu.

Kekurangan pencerah wajah harian Fair & Lovely:

  • Mengandung alkohol.
  • Efek pencerah hanya sedikit sekali hasil yang terlihat.
  • Harus cepat diratakan begitu krim dioleskan karena krim cepat mengering di wajah.
  • Jika terlambat diratakan, krim ini menjadi tidak rata.
  • Perlindungan UV-nya rendah.
Wajah tidak Berjerawat

Ilustrasi: wanita menggunakan krim pencerah wajah

Untuk memutihkan wajah dengan krim ini dengan baik dan benar, Anda perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Bersihkan Wajah Anda

Baca juga  Update Harga Pasang Behel Gigi (Metal, Damon, Transparan, dll)

Langkah pertama, bersihkan wajah Anda dari kotoran, baik debu atau sisa make up yang menempel di wajah Anda. Gunakan air dingin saja, namun usahakan untuk menggunakan pencuci wajah Fair & Lovely atau sabun wajah lainnya. Saat ini, Fair & Lovely memang sudah mengeluarkan sabun wajah atau facial foam. Jadi, Anda dapat menggunakan sabun tersebut untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar kandungan yang ada pada krim pencerah wajah Fair & Lovely dapat meresap sempurna ke dalam kulit tanpa terhalang oleh kotoran.

Keringkan Wajah Anda

Anda dapat menggunakan tisu wajah atau handuk untuk mengeringkan wajah Anda. Hal ini bertujuan agar wajah Anda tidak terlalu berair saat mengaplikasikan krim wajah. Jika wajah Anda terlalu berair, krim pencerah wajah tidak akan terserap dengan baik.

Aplikasikan Krim Pencerah Wajah Fair & Lovely

Baca juga  Update Tarif Rawat Inap di RKZ Surabaya (Dewasa, Anak, Ibu Bersalin, ICU, dan NICU)

Oleskan krim Pencerah Fair & Lovely secara merata di wajah Anda. Caranya dengan menekan kemasan Fair & Lovely sampai krim wajah keluar. Letakkan di punggung tangan terlebih dahulu. Setelah itu, barulah Anda meratakan seluruh krim di wajah Anda. Gunakan tipis-tipis di wajah Anda. Krim pencerah wajah Fair & Lovely ini sebaiknya tidak digunakan terlalu tebal karena kandungannya tidak akan mudah terserap ke dalam kulit. Jika Anda hendak menggunakan bedak atau make up tambahan, gunakan saja setelah Anda mengoleskan krim pencerah wajah Fair & Lovely ini.

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Fair and Lovely Kemasan Sachet & Tube"