Info Manfaat, Cara Pakai, dan Harga Nasa CollaSkin Facial Cleanser

Seperti halnya kosmetik, memilih skincare atau juga sama susahnya. Pencarian yang cocok di kulit ini memang butuh waktu dan tentunya uji coba yang panjang. Jika Anda memiliki kulit yang bermasalah seperti terlalu kering, berminyak, atau bahkan berjerawat, maka harus memilih facial cleanser yang tepat. Di pasaran sudah banyak pembersih wajah yang berkualitas, salah satunya facial cleanser dari Nasa.

Nasa CollaSkin Facial Cleanser - www.olx.co.id

Nasa CollaSkin Facial Cleanser - www.olx.co.id

Gunakanlah sabun dan pembersih dengan pH seimbang; apabila sabun yang Anda pilih tidak membuat mata perih, sabun tersebut pun tidak akan membahayakan kulit. Pori-pori Anda akan tampak mengecil jika terbebas dari yang berlebihan dan kotoran. Idealnya, Anda sebaiknya membasuh muka dua kali sehari, dan untuk melakukannya Anda tidak membutuhkan waktu lebih dari beberapa detik. Memijat wajah secara berlebihan akan memperparah kondisi jerawat dan eksim. Hindari juga sabun yang mengandung pewarna dan pengharum. Keduanya hanya akan menambah jumlah residu dan meningkatkan kemungkinan terjadinya reaksi alergi.[1]

Baca juga  Harga Hollow Baja Ringan per Batang

Nah, untuk menawarkan pengalaman membersihkan muka yang lebih baik, PT Natural Nusantara pun menghadirkan produk pembersih muka bernama CollaSkin Facial Cleanser. Produk sabun wajah yang diklaim diperkaya dengan kolagen ini kabarnya terbuat dari bahan-bahan alami yang teksturnya lembut dan dapat menutrisi kulit, serta cocok untuk semua kulit.

Kandungan collagen padaCollaSkin Facial Cleanser diperoleh dari kolagen tulang sapi berkualitas yang sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain kolagen, dalam produk CollaSkin Facial Cleanser juga diperkaya vitamin C yang bermanfaat untuk menjadikan Anda lebih cerah dari sebelumnya. Selain halal, CollaSkin Facial Cleanser kabarnya telah mengantongi izin edar dari BPOM dengan nomor BPOM NA 18161201642, sehingga relatif aman dan tanpa efek samping.

Komposisi Nasa CollaSkin Facial Cleanser

  • Aqua
  • Sodium Lauryl Sulfate
  • Cocamide DEA
  • Cocamidopropyl Betaine
  • Collagen
  • Niacinamide
  • Citric Acid
  • 5Bromo-Nitro-1,3-Dioxane
  • Fragrance Component
  • Finished Fragrance

Nasa CollaSkin Facial Cleanser

  • Membersihkan kulit wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
  • Meratakan kulit wajah
  • Meremajakan/meregenerasi sel kulit wajah dengan kandungan vitamin C-nya, sehingga tampak awet muda
  • Mencegah dan menyembuhkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menjaga kelembapan wajah
  • Mengontrol minyak berlebih
Baca juga  Harga HPL Aica per Lembar

Cara Pakai Nasa CollaSkin Facial Cleanser

  1. Basuh wajah dengan air bersih.
  2. Tuangkan Nasa CollaSkin Facial Cleanser with Collagen ke telapak tangan secukupnya saja.
  3. Usapkan secara merata ke bagian wajah hingga leher, terutama di area wajah yang kasar, berkomedo, dan flek.
  4. Lakukan pemijatan sekitar 1 menit di sekitar area wajah, seperti hidung, dahi, dan pipi ke arah atas, lakukan pijatan dengan gerakan memutar pad pipi. Utamakan pijatan pada area wajah yang ada keluhan. Langkah pemijatan ini dilakukan supaya kandungan dari Nasa CollaSkin Facial Cleanser lebih menyerap sekaligus melancarkan peredaran darah di area wajah.
  5. Bilas wajah dengan air hingga kulit bersih dari sisa-sisa sabun.
  6. Keringkan wajah dengan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk perlahan. Produk ini bisa digunakan sebanyak 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

Nasa CollaSkin Facial Cleanser

Produk Nasa CollaSkin Facial Cleanser alias COFC dijual dengan harga resmi Rp100 ribu per botol isi 100 ml. Sabun pembersih muka Nasa CollaSkin Facial Cleanser bisa dibeli di stockist, agen, atau reseller-reseller resmi produk Nasa terdekat yang ada di sekitar tempat tinggal Anda. Namun jika Anda kesulitan menemukan Nasa CollaSkin Facial Cleanser di sekitar Anda, tak ada salahnya untuk membelinya secara online melalui sejumlah situs e-commerce favorit.

Baca juga  Update Harga Lobster Air Tawar Untuk Ternak dan Konsumsi
Membersihkan Kulit Wajah - www.byrdie.com

Membersihkan Kulit Wajah - www.byrdie.com

Meski Nasa CollaSkin Facial Cleanser menawarkan segala manfaat yang positif untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda, perlu diingat bahwa hasil yang dirasakan oleh setiap orang bisa berbeda-beda. Apabila Anda mengalami reaksi alergi atau iritasi setelah menggunakan Nasa CollaSkin Facial Cleanser, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

[1] Oz, MC dkk. 2010. Being Beautiful: Sehat dan Cantik Luar Dalam Ala Dr. Oz. Terjemahan oleh: Ekawati RS. Kurniati dkk, editor. Bandung: Qanita.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat, Cara Pakai, dan Harga Nasa CollaSkin Facial Cleanser"