Kelebihan dan Update Harga Eyeliner Spidol PIXY

Eyeliner adalah produk kosmetik yang berfungsi untuk membingkai kelopak mata Anda supaya terlihat lebih besar dan tegas. Penggunaan eyeliner dapat membuat riasan Anda seketika berubah hanya dalam sekali pulas. Nah, salah satu merk eyeliner yang terbilang populer adalah PIXY dengan varian spidol yang dijual dengan relatif terjangkau.

Ilustrasi: Seorang Wanita Memulaskan Eyeliner (credit: ipsy)
Ilustrasi: Seorang Wanita Memulaskan Eyeliner (: ipsy)

Banyak jenis eyeliner, ada yang berbentuk pensil (yang harus kita serut secara rutin), spidol, dan gel (dengan brush khusus untuk mengaplikasikannya).[1] Jika Anda merupakan pemula, menggunakan eyeliner berbentuk spidol mungkin akan cukup membantu. Jika dibandingkan eyeliner jenis kuas atau pensil, eyeliner spidol dianggap lebih mudah dikontrol ketika hendak diaplikasikan. Akan tetapi, eyeliner spidol kerap dibanderol dengan harga yang cenderung lebih mahal dibanding eyeliner berbentuk pensil. Berikut cara memilih eyeliner dengan tepat.

Bacaan Lainnya

Cara Memilih Eyeliner

  • Pilih eyeliner yang memiliki kuas atau inti eyeliner lembut.
  • Pilih tutup eyeliner yang mudah dibuka, tetapi tidak longgar.
  • Saat diaplikasikan, warna eyeliner yang bagus mudah keluar, tetapi tidak berlebihan.
  • Pegangan eyeliner pas di tangan dan mudah digenggam.

Selain itu, saat Anda mencobanya, eyeliner yang baik akan cepat kering setelah diaplikasikan. Jika Anda tertarik memakai eyeliner spidol, berikut beberapa kelebihannya.

Kelebihan Eyeliner Spidol

  • Mempunyai ujung aplikator yang tipis dan runcing. Eyeliner spidol memiliki ujung runcing yang memudahkan Anda untuk membentuk winged-eyeliner atau cat-eyes dengan sempurna. Aplikatornya pun dirancang cukup lembut dan ketika digunakan, sehingga tak perlu terlalu ditekan seperti ketika memakai pencil eyeliner.
  • Mempunyai warna yang intens. Eyeliner cair berbentuk spidol mayoritas memiliki warna yang intens atau pigmented. Cukup dengan sekali pulasan, Anda bisa dengan mudah memperoleh garis kelopak mata yang tegas. Jika ingin membuat garis yang lebih tebal, Anda bisa menunggu pulasan pertama kering, kemudian pulas lagi dengan ketebalan sesuai keinginan.
  • Lebih mudah dikontrol. Aplikator eyeliner spidol biasanya dibuat dari bahan felt yang stabil dan tak mudah bergeser, sehingga untuk mengaplikasikannya pun lebih mudah, bahkan oleh pemula sekalipun.
  • Formula lebih tahan lama. Eyeliner spidol kerap dibuat dengan formula yang tahan lama, seperti waterproof (tahan air), smudge proof (tahan coreng), dan sweat proof (tahan keringat). Dengan demikian, Anda tidak perlu re-apply eyeliner saat menggunakan eyeliner spidol.
  • Keunggulan paling mendasar dari eyeliner spidol adalah urusan kepraktisannya. Menggunakan eyeliner spidol tidak perlu diraut seperti eyeliner pensil untuk memperoleh ujung yang runcing. Di samping itu, bentuknya juga sangat ringkas dan praktis di bawah ke mana saja.

Saat ini, ada banyak brand kosmetik yang telah memproduksi eyeliner spidol, mulai dari merk internasional hingga merk lokal. Nah, salah satu brand yang dikenal memiliki produk eyeliner spidol bagus dan berkualitas adalah PIXY. Berikut sejumlah varian eyeliner spidol dari PIXY.

Eyeliner Spidol PIXY (sumber: lazada)
Eyeliner Spidol PIXY (sumber: lazada)

Varian Eyeliner PIXY

  • PIXY Intense To Last Pen Eyeliner. PIXY Intense to Last Pen Eyeliner adalah produk eyeliner berbentuk pen dengan hasil akhir matte yang diklaim memiliki ketahanan hingga 14 jam. Aplikator eyeliner ini juga memudahkan Anda untuk membentuk garis tipis maupun tebal yang presisi dengan warna hitam yang intens dalam sekali oles.
  • PIXY Make It Glow Line It Out. Pixy Make It Glow Line It Out adalah produk eyeliner dengan brush yang lembut dan fleksibel, mampu membuat garis tipis dan tebal dengan mudah untuk membantu Anda memperoleh tampilan mata yang sempurna. Produk PIXY Make It Glow Line It Out dilengkapi dengan formula smudge proof yang tahan lama hingga 12 jam.
  • PIXY Line & Shadow. PIXY Line & Shadow adalah pensil multifungsi yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, dan dasar eyeshadow. Produk satu ini mudah diaplikasikan dan dipadukan serta, warnanya pun terlihat jelas nyata. PIXY Line & Shadow hadir dalam beberapa varian shades warna, yakni shade green, white, blue, black, platinum, rose gold, hingga choco.
  • PIXY Eyeliner. PIXY Eyeliner adalah produk eyeliner pensil dari PIXY yang dapat mempertegas tampilan garis mata dan juga mudah digunakan. Produk PIXY Eyeliner hadir dalam dua pilihan warna, yakni black (hitam) dan brown (cokelat).
  • PIXY Perfect Eyeliner. PIXY Perfect Eyeliner adalah produk eyeliner berbentuk cair dengan formula waterproof yang tahan air serta dapat membuat mata Anda tampak lebih indah. PIXY Perfect Eyeliner dilengkapi aplikator mirip kuas yang runcing untuk memberikan garis yang tegas dan juga presisi.

Harga Eyeliner PIXY

Varian Eyeliner PIXY Harga
PIXY Eyeliner Rp31.000
PIXY Perfectly Eyeliner Rp40.000
PIXY Slim Line Matte Eyeliner Rp47.000
PIXY Intense To Last Pen Eyeliner Rp65.000
Pixy Make It Glow Line It Out Rp90.000

Informasi harga eyeliner spidol PIXY di atas diperoleh dari website resmi PIXY Indonesia. Hingga saat ini, harga eyeliner PIXY tersebut masih relatif stabil. Namun, harga produk eyeliner di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

[Update: Ditta]

[1] Hartanto, Y. 2019. Level Up. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *