Update Harga Energen Kurma (Sachet, Pouch, Dus) di Pasaran

 

Energen Kurma (facebook: @chitchatwithlinda)
Kurma (facebook: @chitchatwithlinda)

Memiliki tampilan yang paling unik, energen kurma dikemas dalam plastik alumunium foil berwarna ungu terang. Bagian depannya dibekali dengan tulisan merek dan varian produk berwarna merah dengan dasar kuning. Supaya lebih menarik, di pojok kanan terdapat gambar merah dengan energen yang sudah diseduh dan masih hangat.

Bacaan Lainnya

Komposisi Energen Kurma

Untuk menunjukkan ciri khas Energen Kurma, bagian kiri kemasan diberi gambar buah kurma segar yang habis dipanen. Tak lupa, ada gambar gandum sebagai penanda bahwa produk juga mengandung serealia.

Dari kemasannya saja, konsumen bisa menerka bahan utama yang ada dalam produk, yakni oats dari gandum dan kurma. Selain itu, ternyata produk diklaim memiliki komposisi tambahan, seperti gula, susu bubuk, krimer nabati, tepung terigu, jagung, perisa sintetik, karamel kelas I dan II, kalsium, karamel, , pengemulsi lesitin kedelai, dan ekstrak malt.

Dengan semua bahan yang ada pada Energen Kurma, produk tersebut memiliki kandungan nutrisi yang dinilai . Dalam satu gelas Energen Kurma, mengandung 120 kkal, 3,5 gr lemak, 1 gr protein, 24 gr karbohidrat, 2 gr serat pangan, 15 gr gula, dan 110 mg garam. Energen Kurma juga diklaim mengandung 35% vitamin A, 10% vitamin B1, 15% vitamin B2, 15% vitamin B6, 20% asam folat, 25% vitamin B12, 8% vitamin D, 10% vitamin E, dan 10% kalsium.

Memiliki banyak kandungan nutrisi, tak heran jika Energen Kurma disebut-sebut memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Berikut manfaat Energen Kurma untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Energen Kurma

Menjaga Daya Tahan Tubuh

Dilansir dari Popmama, ekstrak kurma mada Energen Kurma yang kaya multivitamin, seperti vitamin B1, B2, B4, B5, A1, dan C, diketahui memiliki sifat imunoterapi. Ini adalah sifat produk pangan atau minum yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Tak hanya dinilai bagus untuk memelihara daya imun orang dewasa, Energen Kurma juga disarankan dikonsumsi anak-anak. Si kecil yang masih belum memiliki daya tahan tubuh sekuat orang dewasa, membutuhkan booster untuk membantu pembentukan daya imun supaya lebih kuat. Nah, salah satu booster yang mudah didapatkan adalah Energen Kurma.

Menjaga Kesehatan dan Kepadatan Tulang

Energen Kurma diklaim mengandung susu yang diperkaya kalsium, kalium, dan fosfor. Semua zat ini sangat dibutuhkan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang. Selain itu, fosfor juga mampu membantu mempercepat pertumbuhan tulang dan gigi Si Kecil.

Energen Kurma (facebook: @energenid)
Energen Kurma (facebook: @energenid)

Sementara itu, untuk orang dewasa, susu pada Energen Kurma dipercaya mampu mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis. Selain itu, fosfor pada produk diklaim mampu menjaga kepadatan gigi supaya terhindar dari karies.

Sumber Energi

Bagi Anda yang tidak sempat sarapan karena jadwal aktivitas yang padat, mungkin Energen Kurma bisa menjadi alternatifnya. Diperkaya fruktosa, sukrosa, dan mengandung sedikit glukosa, minuman tersebut juga bisa membuat Anda kenyang lebih lama.

Selain itu, terdapat tepung terigu dan oat yang diklaim sebagai sumber energi yang baik. Bahkan, Energen Kurma dipercaya mampu menjadi minuman pengganti minuman ion dan energi di saat Anda lelah dan lesu.

Tidak sulit menemukan Energen Kurma di pasaran, karena Anda bisa membelinya secara langsung di toko terdekat, seperti Alfamart dan , baik dalam kemasan sachet, pouch, hingga dus. Berikut perbandingan harga Energen Kurma dalam berbagai kemasan pada 2022 dan 2023.

Harga Energen Kurma

Kemasan Energen KurmaHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Energen Kurma 30 grRp1.850 sachetRp1.950 per sachet
Energen Kurma 1 renceng isi 10 sachetRp12.500 per pouchRp19.600 per pouch
Energen Kurma 120 sachet (1 karton)Rp192.000 per dusRp247.000 per dus

Harga Energen Kurma di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Perlu diingat, harga Energen Kurma tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2022 lalu, harga Energen Kurma tahun 2023 terpantau mengalami kenaikan.

[Update: Dian]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *