Harga Dan Spesifikasi Terobosan Baru Motor Matic Honda PCX 150

Honda kembali mengeluarkan terobosan baru produk motor matic yang berteknologi tinggi. Motor tersebut adalah Honda 150 yang dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi modern seperti teknologi PGM-FI yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Motor matic ini memiliki body yang besar dan terlihat lebih garang, berbeda dengan motor-motor jenis matic lainya di Indonesia.

Honda memasang harga untuk motor ini sebesar Rp38.800.000,- yang berlaku di JABODETABEK. Harga motor yaang baru dirilis pertengahan 2014 tersebut memang cukup mahal jika dibandingkan dengan motor-motor jenis matic lainya. Namun tentu harga yang cukup menguras kantong tersebut sesuai dengan fitur-fitur dan performa yang dimiliki Honda New PCX 150.

Bacaan Lainnya

2

Diantara -keunggulan yang dimiliki Honda PCX 150 ini antara lain teknologi idling stop system yang secara otomatis dapat mematikan mesin saat motor berhenti lebih dari 3 detik, dan akan menyala kembali saat handle gas di putar. Teknologi ini membuat Honda PCX 150 semakin irit bahan bakar.

Teknologi New Honda PCX 150 juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (ESP) menggunakan mesin V-matic dengan built liquid cooled. Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 9,67 kW (13,1 PS) pada 8.500 RPM dan torsi maksimum 13,1 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm. Honda New PCX 150 juga diklaim lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dengan standar emisi Euro3.

Fitur lain Honda PCX 150 yaitu menggunakan ban tubeless, alarm anti maling (ANTI-THEFT ALARM SYSTEM), combi brake system untuk pengereman yang aman serta kunci kontak dengan sistem pengunci ganda bermagnet yang lebih aman. Honda PCX 150 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang modern, yaitu merah (Luxury Red), putih (Glamour White), dan hitam (Prestige Black).

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda1.315 mm
Jarak terendah ke tanah140 mm
Berat kosong129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar5,9 liter
Rangka
rangkaTulang punggung
Tipe suspensi depanTeleskopik
Tipe suspensi belakangLengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem DepanCakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem BelakangTromol
Mesin
mesin4 langkah, SOHC
Kelas150
Volume Langkah152,9 cc
Diameter X Langkah58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi10,6 : 1
Daya Maksimum9,67 kW (13,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum13,1 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
Tipe StarterElektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery12 V – 5 Ah (tipe MF)
BusiNGK CPR7EA-9
PengapianFull Transistor,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *