Update Harga Keyboard Yamaha PSR-S770 (Baru dan Bekas)

PT Yamaha Musik Indonesia sudah lama menggarap industri alat musik. Di antara produk yang dikenalkan ke pasar Indonesia, keyboard menjadi primadona. Yamaha PSR atau Yamaha Porta Sound Regular menjadi salah satu produk yang paling digemari oleh konsumen, terutama untuk seri PSR-S770, meski harganya sebenarnya tidak bisa dikatakan murah.

Harga, spesifikasi, fitur, keyboard, Yamaha, seri, PSR, S570, S770, mahal, bekas, second, pemain, panggung, di, pasaran, arranger, workstation, musik, suara, kontrol, layar, LCD, fungsi, Indonesia, porta, sound, regular, konsumen
Keyboard Yamaha PSR S770 (Youtube: Sweetwater)

Keyboard Yamaha merupakan merk alat musik yang banyak digunakan para musisi. Keunggulan fitur serta kualitas yang menjadi nilai plusnya, seperti halnya efek audio pada style yang mampu melengkapi penambah efek untuk gitar dan perpaduan pada fitur vocal harmony, serta banyak sekali ratusan fitur suara yang dapat menjadi kombinasi lengkap untuk keindahan nada.

Bacaan Lainnya

Produk buatan Yamaha ini meningkatkan teknologi sintesisme tutorial interaktif, dengan banyak efek suara yang menjadi pilihan untuk mengisi sebuah lagu sehingga menghasilkan nada-nada yang Anda inginkan. Meski alat musik ini adalah kategori alat musik elektrik, tetapi juga cocok di-setting dengan musik akustik.

PSR Series menjadi di Indonesia, karena bisa digunakan kalangan amatir maupun profesional. Keyboard Yamaha seri PSR ini disebut-sebut meraih pangsa pasar 60 persen di pasar keyboard di Indonesia. Pihak Yamaha bahkan menegaskan pasar Indonesia merupakan nomor satu di Yamaha Music Global, khususnya untuk penjualan seri PSR ini. Karena itu, pengembangan produk pun berlanjut dengan dikeluarkannya PSR Seri S770.

Baca juga  Info Cara Perawatan dan Update Harga Kura-kura Sulcata di Pasaran

Review Yamaha PSR-S770

Yamaha PSR-S770 adalah arranger workstation terbaru yang dilengkapi dengan fitur andal dan bertenaga, fungsi audio playback yang fleksibel, dan input port untuk microphone dan gitar. Ini membuatnya cocok untuk digunakan, baik di pertunjukan musik atas panggung, studio musik, atau bahkan untuk menyajikan hiburan di tengah ruang keluarga.

Arranger Yamaha seri PSR-S770 menawarkan fitur Super Articulation Voices yang membuatnya dapat hasilkan suara organ atau seruling yang dimiliki Keyboard Arranger Yamaha seri Tyros. Berbicara tentang kualitas suara, keyboard Yamaha satu ini memang sangat luar biasa. Keyboard memiliki koleksi suara yang terdengar nyata dan rangkaian efek lengkap untuk memuaskan penonton Anda.

Keyboard Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)
Keyboard Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)

Fitur lainnya yang cukup penting adalah super articulation voices yang dapat digunakan untuk organ, flute, maupun berbagai suara lainnya yang diambil langsung dari flagship arranger keyboard Yamaha yang paling terkenal, yaitu Tyros Series. Yamaha PSR-S770 memiliki kualitas suara yang sangat jernih, dan database voice-nya juga diambil langsung dari instrumen asli yang direkam, dan dilengkapi juga dengan berbagai efek yang canggih yang akan membuat kualitas permainan Anda dalam bermain organ tunggal ke sebuah level yang baru dan autentik sehingga Anda dapat memuaskan para pendengar Anda, termasuk yang paling teliti sekalipun.

Baca juga  Info Terbaru Harga Joran Kenzi Tiger di Pasaran

Keyboard Yamaha PSR-S770 juga sudah dilengkapi dengan dua buah live controller, sebuah modulation wheel, dan dua assigned pedal inputs untuk memastikan Anda memiliki total kontrol terhadap voices, styles, effects, dan fungsi-fungsi lainnya pada saat pertunjukan langsung. Tambahan lain, DJ style sekarang juga sudah dimasukkan sebagai sebuah fungsi pada live performance di mana di dalamnya sudah ada koleksi chord progressions yang dapat otomatis menjalankan chord progression tanpa harus mengubah chord secara manual.

Anda dapat bermain dengan melodi dengan kedua tangan Anda dengan bebas fitur live controllers atau bahkan memakai sampling external audio dengan multipads untuk membuat permainan Anda menjadi lebih unik. Untuk mendukung kontrol yang baik dan seluruh fitur serta kemampuan dari keyboard, Yamaha PSR-S770 ini sudah dilengkapi dengan layar LCD yang besar sehingga Anda dapat memonitor status dengan mudah, dan memberikan Anda akses yang cepat untuk menggunakan fungsi-fungsi tersebut di panggung.

Specs Yamaha PSR-S770

  • 830 voices, termasuk Super Articulation voices and Organ flutes, 36 Drum/SFX kits, dan 480 XG voices
  • 2 live controllers untuk kontrol waktu nyata dinamis yang dapat dialihkan ke kombinasi parameter apa pun termasuk filter, arpeggio, dan lainnya.
  • 360 Styles, termasuk all-new DJ styles.
  • Mic/guitar input untuk digunakan saat bernyanyi atau berkolaborasi dengan pemain lain.
  • Fungsi Arpeggio baru untuk akses cepat ke perpustakaan frasa synth arpeggiated dan banyak lagi.
  • Pemutaran audio USB dengan peregangan waktu, pergeseran pitch, dan fungsi membatalkan vokal.
Baca juga  Info Terbaru Harga Otoped Listrik Anak dan Dewasa (Berbagai Merk)
Keyboard Yamaha PSR S770 (youtube: Lukasz W)
Keyboard Yamaha PSR S770 (youtube: Lukasz W)

Apabila Anda tertarik dengan keyboard Yamaha PSR-S770, tidak sulit mendapatkan instrumen tersebut. Pasalnya, Anda sudah bisa membelinya di berbagai toko alat musik atau memesan lewat sejumlah situs jual beli online. Sebagai referensi, berikut kami sajikan informasi terbaru harga Yamaha PSR-S770 saat ini di pasaran dalam negeri.

Harga Yamaha PSR-S770       

Kondisi Yamaha PSR-S770 Harga
Yamaha PSR-S770 Baru Rp14.900.000 – Rp21.435.000
Yamaha PSR-S770 Bekas Rp8.200.000 – Rp12.000.000

Informasi harga keyboard Yamaha PSR-S770 di atas kami himpun dari berbagai sumber, termasuk toko instrumen musik dan beberapa situs e-commerce di Indonesia. Jika dibandingkan tahun lalu, harga keyboard Yamaha PSR-S770 saat ini memang terpantau naik. Untuk kondisi baru misalnya, awalnya dapat Anda beli dengan harga mulai Rp12 jutaan dan sekarang menjadi mulai Rp14 jutaan. Sementara itu, harga produk bekas Yamaha PSR-S770 yang sebelumnya maksimal Rp10 juta, sekarang bisa mencapai angka Rp12 jutaan.

Sebelum membeli keyboard bekas, ada baiknya Anda memeriksa kondisi mesin, adaptor, hingga LCD-nya. Harga di atas tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli keyboard Yamaha PSR-S770 di toko alat musik terlengkap. Untuk lebih praktis, tak ada salahnya memesan melalui sejumlah situs online dengan harga bersaing. 

[Update: Panca]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *