Update Harga dan Spesifikasi Keyboard Yamaha PSR-S770

PT Yamaha Indonesia sejak lama menggarap industri alat . Bahkan sejumlah produk alat musiknya menjadi unggulan para pemain . Di antara produk yang dikenalkan ke pasar Indonesia, keyboard menjadi primadona. Yamaha PSR atau Yamaha Porta Sound Regular menjadi salah satu produk yang paling digemari oleh konsumen, terutama untuk seri PSR-S770 yang dijual mulai harga Rp11 jutaan.

Harga, spesifikasi, fitur, keyboard, Yamaha, seri, PSR, S570, S770, mahal, bekas, second, pemain, panggung, di, pasaran, arranger, workstation, musik, suara, kontrol, layar, LCD, fungsi, Indonesia, porta, sound, regular, konsumen

Keyboard Yamaha PSR S770 (Youtube: Sweetwater)

Produk keyboard jenis ini pada awalnya digunakan sebagai alat hiburan di rumah. Karena sangat praktis, semua alat musik bisa dimainkan di sini. Keyboard seri PSR juga banyak digunakan para pemula pemain musik. Seri pertama Yamaha PSR adalah PSR 73 dan PSR 76. Tentu saja seiring perkembangan teknologi, keyboard ini terus diperbarui, terus ditingkatkan mendekati suara asli dari alat-alat musik yang ada seperti suara , flute, saxophone, drum, dan sebagainya. 

Keyboard Yamaha merupakan merk alat musik yang banyak digunakan para . Keunggulan pada fitur serta kualitas yang menjadi nilai plus pada keyboard, seperti halnya efek pada style yang mampu melengkapi penambah efek untuk gitar dan perpaduan pada fitur vocal harmoni, serta banyak sekali ratusan fitur suara yang dapat menjadi kombinasi lengkap untuk keindahan nada.

Harga keyboard Yamaha untuk ukuran alat musik memang sedikit mahal, namun semuanya sebanding dengan banyaknya fitur yang ada di dalamnya. Produk buatan Yamaha ini meningkatkan teknologi sintetisme tutorial interaktif, dengan banyak efek suara yang menjadi pilihan untuk mengisi atau efek pada sebuah sehingga menghasilkan nada-nada yang Anda inginkan. Meski alat musik ini adalah kategori alat musik , namun jika disetting dengan musik juga sangat cocok.

Produk keyboard Yamaha juga dirasa sangat pas dengan Anda yang sedang dalam proses belajar, fungsi dasar pada instrumen yang memudahkan penggunanya. Keyboard yang mudah dioperasikan serta mudah dimainkan tentunya. Fungsi panel yang cepat tanggap, cukup memilih voice rythm maka Anda akan langsung bisa memainkannya. Pilihan voice yang beragam sangat cocok untuk berbagai untuk musik instrumen yang bagus.

PSR Series menjadi favorit konsumen di Indonesia, karena bisa digunakan kalangan amatir maupun profesional. Keyboard Yamaha seri PSR ini disebut-sebut meraih pangsa pasar 60 persen di pasar keyboard di Indonesia. Pihak Yamaha bahkan menegaskan pasar Indonesia merupakan nomor satu di Yamaha Music Global, khususnya untuk penjualan seri PSR ini.
Karena itu, pengembangan produk pun berlanjut dengan dikeluarkannya PSR Seri S770.

Review Yamaha PSR-S770

Keyboard Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)

Keyboard Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)

Yamaha PSR-S770 adalah arranger workstation terbaru yang dilengkapi dengan fitur andal dan bertenaga, fungsi audio playback yang fleksibel, dan input port untuk microphone dan gitar. Ini membuatnya cocok untuk digunakan, baik di pertunjukan musik atas panggung, studio musik, atau bahkan untuk menyajikan hiburan di tengah ruang keluarga. 

Keyboard Arranger Yamaha seri PSR-S770 menawarkan fitur Super Articulation Voices yang membuatnya dapat hasilkan suara organ atau seruling yang dimiliki Keyboard Arranger Yamaha seri Tyros. Berbicara tentang kualitas suara, keyboard Yamaha satu ini memang sangat luar biasa. Keyboard memiliki koleksi suara yang terdengar nyata dan rangkaian efek lengkap untuk memuaskan penonton Anda.

Fitur lainnya yang cukup penting adalah super articulation voices yang dapat digunakan untuk organ, flute, maupun berbagai suara lainnya yang diambil langsung dari flagship arranger keyboard Yamaha yang paling terkenal, yaitu Tyros Series. Yamaha PSR-S770 memiliki kualitas suara yang sangat jernih, dan database voice-nya juga diambil langsung dari instrumen asli yang direkam, dan dilengkapi juga dengan berbagai efek yang canggih yang akan membuat kualitas permainan Anda dalam bermain organ tunggal ke sebuah level yang dan autentik sehingga Anda dapat memuaskan para pendengar Anda, termasuk yang paling teliti sekalipun.

Keyboard Yamaha PSR-S770 juga sudah dilengkapi dengan dua buah live controller, sebuah modulation wheel, dan dua assigned pedal inputs untuk memastikan anda memiliki total kontrol terhadap voices, styles, effects, dan fungsi-fungsi lainnya pada saat pertunjukan langsung. Tambahan lain, DJ style sekarang juga sudah dimasukkan sebagai sebuah fungsi pada live performance di mana di dalamnya sudah ada koleksi chord progressions yang dapat otomatis menjalankan chord progression tanpa harus mengubah chord secara manual. 

Anda dapat bermain dengan melodi dengan kedua tangan Anda dengan bebas dengan menggunakan fitur live controllers atau bahkan menggunakan sampling external audio dengan menggunakan multipads untuk membuat permainan Anda menjadi lebih unik. Untuk mendukung kontrol yang baik dan seluruh fitur serta kemampuan dari keyboard, Yamaha PSR-S770 ini sudah dilengkapi dengan LCD yang besar sehingga Anda dapat memonitor status dengan mudah, dan memberikan Anda akses yang cepat untuk menggunakan fungsi-fungsi tersebut di panggung. 

Spesifikasi Keyboard Yamaha PSR-S770

Keyboard arranger Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)

Keyboard arranger Yamaha PSR-770 (youtube: Kraft Music)

  • 830 voices, termasuk Super Articulation voices and Organ flutes, 36 Drum/SFX kits, dan 480 XG voices
  • 2 live controllers untuk kontrol waktu nyata dinamis yang dapat dialihkan ke kombinasi parameter apa pun termasuk filter, arpeggio, dan lainnya.
  • 360 Styles, termasuk all-new DJ styles.
  • Mic/Guitar input untuk digunakan saat bernyanyi atau berkolaborasi dengan pemain lain.
  • Fungsi Arpeggio baru untuk akses cepat ke perpustakaan frasa synth arpeggiated dan banyak lagi.
  • Suara dan gaya otentik dari seluruh dunia.
  • Pemutaran audio USB dengan peregangan waktu, pergeseran pitch, dan fungsi membatalkan vokal.

Harga Yamaha PSR-S770

Untuk harga keyboard Yamaha PSR-S770 ini, masih relatif mahal, karena memang tergolong keluaran baru setelah seri PSR-S570 yang sudah tidak dikeluarkan lagi. Harga jualnya berkisar Rp11,2 juta hingga Rp15 jutaan. Untuk Anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih , bisa membeli keyboard ini dalam bentuk second atau bekas. Namun, tentunya dengan kualitas yang masih baik. 

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Terbaru Keyboard KORG PA4X Indonesian Version
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga dan Spesifikasi Keyboard Yamaha PSR-S770"