Harga dan Spesifikasi Kamera ‘Tahan Air’ Canon PowerShot D30

Kali ini kita akan membahas sebuah yang nyaris tanpa kekurangan dari Canon, yakni Canon. yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini memiliki keistimewaan yakni bisa digunakan hingga di kedalaman 25 meter tanpa pelindung waterproof tambahan. Hal ini menjadikannya sebagai kamera saku tahan air pertama yang bisa digunakan di dalam dan paling dalam di dunia. camera-canon

Tak hanya tahan Air, penerus seri D20 ini juga diklaim tahan benturan dan dapat bertahan pada suhu yang cukup ekstrim. Kamera ini masih dapat beroperasi dengan baik meski terjatuh dari ketinggian 6 meter. Selain itu, Ia juga bisa dibawa ke berbagai kondisi cuaca, mulai dari -10 hingga 40 derajat celcius. Selain untuk memotret, PowerShot D30 juga mampu merekam keindahan daratan dan alam bawah laut dalam format Full HD. Desain  ergonomis dan tombol berukuran besar membuatnya cukup mudah untuk dioperasikan, bahkan dalam keadaan tangan terbungkus sarung tangan sekalipun.

Baca juga  Harga Mesin Potong Kayu Makita (Semua Tipe)

Fitur yang juga cukup spesial dari Canon PowerShot D30 ini adalah mode Sunlight LCD –nya yang memungkinkan untuk mereduksi efek silau dari pengambilan gambar pada kondisi outdoor. Teknologi Canon HS SYSTEM membuat gambar yang diambil di tempat minim cahaya menjadi lebih jelas dan cerah. Fitur lainnya adalah Smart AUTO intelligently dan Intelligent IS. Dimana Fitur AUTO intelligently membuat pengguna lebih leluasa men-setting 32 pengaturan secara otomatis berdasarkan situasi dan kondisi ditempat pemotretan. Sedangkan Intelligent IS lebih berfungsi untuk mendapatkan stabilitas gambar.

Bagi Anda yang suka travelling, kamera ini dilengkapi fitur GPS tracker untuk menandai tempat dan waktu saat pengambilan gambar dilakukan. Fitur standar lain yang tak ketinggalan dari Canon PowerShot D30 adalah video HD 1080p, autofokus dengan sensor contrast detect, face detection, multi area, dan live view.

Berikut dari kamera Canon PowerShot D30 :

Baca juga  Harga Mesin Fotocopy Mini Epson (Semua Tipe)
 Dimensi (P x l x t) 109 x 68 x 28 mm
 Berat 218 gram
 Layar Tilting seluas 3 inchi 461.000 piksel
 Prosesor DIGIC 4
 Sensor High Sensitivity CMOS sensor. 12,1 megapixel
 ISO Auto, 100-3200
 Memori tambahan SD, SDHC, SDXC
 Konektivitas USB, HDMI

Hal yang sedikit disayangkan dari kamera ini, adalah minimnya pilihan warna yang ditawarkan. Canon PowerShot D30 hanya dipasarkan dalam satu balutan warna saja, yakni biru. Meski begitu, kamera ini tetap terlihat keren dan elegan. Kamera nyaris sempurna ini dijual di pasaran dengan harga $329.99 atau setara Rp 4,8 jutaan.

loading...
author

Leave a reply "Harga dan Spesifikasi Kamera ‘Tahan Air’ Canon PowerShot D30"