Manfaat dan Harga Terbaru Vaseline Repairing Jelly

Iklim tropis di Indonesia cenderung membuat orang untuk mencari ruangan yang dingin untuk berlindung. Padahal, suhu dingin seperti itu dapat memicu masalah kulit kering. Selain itu, gaya hidup dan mobilitas tinggi masyarakat perkotaan pun dapat menjadi faktor munculnya .

Ilustrasi: memakai krim perawatan kulit kering (sumber: vaporvanity.com)

Ilustrasi: memakai kulit kering (sumber: vaporvanity.com)

Gaya hidup dan kebiasaan yang kita lakukan, seperti kurang minum air putih dan terpapar AC dalam waktu lama, dapat membuat kulit dehidrasi dan kering. Selain itu, mobilitas tinggi masyarakat perkotaan juga menyebabkan friksi berlebihan pada telapak kaki sehingga kulit tumit menjadi kering dan pecah-pecah. Ditambah lagi, rutinitas harian seperti terlalu sering mencuci dengan deterjen tanpa sarung tangan dapat membuat kulit menjadi kering dan mengelupas.

Sayangnya, hingga saat ini, masih banyak orang yang menganggap permasalahan kulit ekstra kering tersebut adalah hal yang sepele. Padahal, jika tidak segera diatasi, kulit ekstra kering tersebut dapat menyebabkan gatal dan kemerahan di permukaan kulit yang tentu akan memicu terjadinya luka. Jika berkelanjutan, dapat pula terjadi infeksi sekunder karena bakteri yang masuk melalui luka tersebut.

Nah, Vaseline Repairing Jelly, yang merupakan legendaris dari PT Unilever Indonesia Tbk, diklaim mampu memperbaiki kondisi kulit yang ekstra kering karena kemampuannya yang dapat melindungi dan mengunci kelembapan kulit sepanjang hari, mempercepat perbaikan kulit. dan memberikan solusi untuk masalah kulit dari dalam.

Sejak pertama kali diciptakan di Amerika tahun 1870, Vaseline Repairing Jelly telah tersebar di berbagai benua dan dipercaya sebagai pilihan paling aman untuk memperbaiki berbagai masalah kulit, khususnya kulit ekstra kering. Dengan hadirnya Vaseline Repairing Jelly secara resmi di Indonesia, masyarakat Indonesia kini dapat bergabung dengan ratusan juta orang di seluruh dunia untuk menikmati manfaatnya secara langsung.

Selain mampu mengatasi masalah kulit ekstra kering, Vaseline Repairing Jelly juga dikenal memiliki banyak manfaat lainnya. Sering disebut sebagai ‘Wonder Jelly’, produk ini juga dapat menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas dan luka bakar, mengurangi penampakan garis halus dan kering, serta dapat pula digunakan sebagai base untuk make-up, membantu meredakan ruam popok pada bayi, dan masih banyak yang lainnya. Berikut sejumlah manfaat Vaseline Repairing Jelly yang dilansir dari laman Moeslema.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Harga, Vaseline, Repairing, Petroleum, Jelly, produk, ukuran, 50ml, 100ml, minimarket, supermarket, produk, manfaat, dijual, kemasan, kulit, kering, lembut, bekas luka, luka, pori, based, eye shadow, makeup, wonder jelly, gaya hidup, bulu mata, bibir, mengelupas, iklim, tropis, ahli, kondisi

Vaseline Repairing Jelly (sumber: shopee.co.id)

Based Eye Shadow

Ingin tampil lebih maksimal saat berada di luar ruangan? Vaseline Repairing Jelly ini dapat Anda jadikan base sebelum menggunakan eyeshadow. Oleskan Vaseline Repairing Jelly ini tipis-tipis saja pada kelopak dan tunggu hingga menyerap dan mengering. Setelah itu, Anda bisa bubuhkan eyeshadow pada kelopak secara merata.

Vaseline Repairing Jelly ini juga bisa menjadi penyelamat Anda untuk menciptakan warna eyeshadow tersendiri. Caranya hanya dengan mencampur pigmen bubuk eyeshadow untuk menghasilkan warna yang berbeda. Anda juga dapat membuat gel liner dengan mencampurkan Vaseline Repairing Jelly dengan eyeshadow berwarna hitam atau warna lainnya yang diinginkan.

Membuat Parfum Tahan Lama

Ingin parfum yang Anda gunakan tahan lebih lama dari biasanya? Oleskan dengan tipis Vaseline Repairing Jelly terlebih dahulu pada bagian-bagian yang sering Anda semprotkan parfum seperti pergelangan tangan, belakang telinga, atau bagian lainnya. Hasilnya wangi parfum akan terus harum sepanjang hari.

Anda juga bisa menggunakan petroleum jelly ini untuk membuat solid perfume. Cocok untuk Anda yang malas membawa parfum botolan karena takut pecah dan bocor. Parfum berbentuk solid ini juga lebih praktis, aman, dan bisa Anda buat sendiri dengan menggunakan Vaseline Repairing Jelly.

Menghilangkan

Punya bekas luka yang sulit hilang? Vaseline Repairing Jelly ini bisa menjadi solusinya. Bekas luka gores hingga terbakar dapat memudar dengan proses yang cukup cepat. Caranya hanya dengan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly ini di malam hari pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan dan biarkan semalaman hingga menyerap dan mengering. Gunakan secara rutin setiap malam agar bekas luka juga cepat memudar.

Vaseline Repairing Jelly (sumber: shopee.co.id)

Vaseline Repairing Jelly (sumber: shopee.co.id)

Memanjangkan & Melentikkan Bulu Mata

Vaseline Repairing Jelly ini juga dapat membantu Anda yang menginginkan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan juga melentikkannya. Cara mudahnya adalah dengan mengaplikasikan Vaseline Repairing Jelly pada sikat maskara yang sudah dibersihkan dengan benar. Sikat bulu mata hingga terlapisi oleh produk ini dengan baik, lalu biarkan semalaman hingga mengering. Jangan lupa untuk bilas sesudahnya untuk menghilangkan Petroleum Jelly pada bulu mata Anda. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih cepat.

Selain itu, Vaseline Repairing Jelly ini juga bisa Anda oleskan pada alis mata yang bermanfaat untuk menebalkan. Produk ini pun bermanfaat saat Anda tidak menemukan remover. Vaseline Repairing Jelly dapat digunakan untuk melepaskan bulu mata palsu dengan lembut dan membersihkan lem yang menempel pada bulu mata.

Vaseline Repairing Jelly

Praktis, mudah dibawa ke mana saja dengan kemasannya yang ringan, Vaseline Petroleum Jelly bisa digunakan kapan saja  dan di mana saja saat kulit terasa kering atau saat terluka. Teksturnya yang buttery dan sangat lembut di kulit, diklaim tidak akan menimbulkan alergi serta dijamin tidak menyumbat pori-pori.

Produk ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 50 ml dan 100 ml. Produk Vaseline Repairing Jelly ukuran 50 ml dijual dengan harga Rp27 ribuan, sementara untuk kemasan 100 ml ditawarkan seharga Rp38 ribuan. Pada tahun sebelumnya, harga Vaseline Repairing Jelly 50 ml mulai Rp23 ribuan per kemasannya, sedangkan untuk kemasan 100 ml dijual mulai Rp35 ribuan.

 

Baca juga  Info Harga Salep Miconazole Obat Anti Jamur

[Update: Almashabur]

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Manfaat dan Harga Terbaru Vaseline Repairing Jelly"