Update Manfaat dan Harga Shampo NR untuk Semua Jenis Rambut

Saat ini, hampir semua shampoo diformulasikan untuk jenis rambut yang berbeda. Biasanya, sebelum membeli , Anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis rambut Anda. Meskipun hampir semua shampoo dapat membersihkan, namun tidak semua kandungan yang ada pada shampo akan cocok dan mendukung apa yang dibutuhkan oleh kepala dan rambut Anda.

Mencuci rambut (sumber: thelist.com)

Mencuci rambut (sumber: thelist.com)

Ada beberapa jenis rambut, mulai dari rambut normal, berminyak, kering, halus, keriting, dan berwarna. Jenis rambut normal dinilai stabil, tidak kekurangan atau kelebihan minyak atau sebum pada kulit kepala. Selain itu, keadaan rambut juga tidak terlalu keriting maupun halus. Sementara, untuk jenis rambut berminyak, umumnya sebum menjaga kelembapan rambut agar rambut tidak kering dan rusak. Namun, sebum yang berlebihan pada kulit kepala justru akan menyebabkan rambut berminyak.

Berbeda dengan rambut berminyak, jenis rambut kering justru kekurangan sebum sehingga menyebabkan rambut menjadi kurang kelembapannya dan dehidrasi. Akibatnya, rambut menjadi mudah patah. Untuk jenis rambut halus adalah rambut yang mudah diatur. Namun, keadaan tersebut membuat rambut menjadi terlihat lebih tipis. 

Sementara, untuk jenis rambut keriting, jika rambut halus umumnya mudah diatur, maka rambut keriting sebaliknya. Karena bentuknya yang keriting, rambut ini sulit untuk diatur dan terlihat lebih bervolume. Sementara, untuk rambut yang diberi pewarna, biasanya bila tidak rajin dirawat dengan baik akan rentan terhadap kerusakan. 

Dengan beragamnya jenis rambut ini, maka setiap individu harus memilih produk shampo sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut. Memilih sampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda itu mudah. Biasanya kandungan atau jenis rambut yang ditujukan akan tertera pada kemasan sampo. 

Bagi Anda yang kerap mengalami masalah rambut seperti patah-patah, rontok, dan berketombe, itu artinya Anda perlu memilih shampo yang tepat dengan jenis rambut Anda. Selain Anda perlu memotong rambut secara rutin, Anda juga perlu memerhatikan jenis shampo yang akan digunakan. Dalam kasus ini, Anda perlu memilih shampo yang mengandung keratin. Karena, kandungan tersebut dapat memperkuat dan menyehatkan rambut Anda. Selain itu, keratin juga mampu mengatasi masalah rambut seperti ketombe.

Review Shampo NR

Harga, shampo, NR, Kur, Arnika, Protein, Citrone, EI, untuk, rambut, rontok, rusak, hair, repair, tonic, creambath, botak, produk, jenis, kering, berminyak, warna, kandungan, hydrosilk, conditioner, manfaat,

Mencuci rambut menggunakan shampoo NR

Rambut rontok dapat menyebabkan kebotakan, hal yang harus dihindari. Karenanya, rambut membutuhkan khusus. Untuk rambut, mungkin rangkaian produk NR bisa dijadikan solusi. Produk dari Ikapharmindo ini disebut-sebut dapat menjaga keindahan rambut Anda. Rangkaian produk NR diformulasi untuk merawat rambut dan mengatasi masalah rambut rontok, rambut berminyak, hingga rambut kaku. 

Dalam satu rangkaian produk perawatan rambut NR Hair Treatment, meliputi produk shampo, conditioner, tonic, dan creambath treatment. Ada empat macam shampo yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti shampo NR Arnika, shampo NR Protein, shampo NR Citrone, dan shampo NR EI. 

Shampo NR Arnika adalah shampo untuk mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala gatal. Sementara, shampo NR Protein merupakan shampo dengan kandungan protein untuk membersihkan rambut dengan lembut. Campuran senyawa polimer dan protein sutera alami membantu mengembalikan permukaan rambut rusak dan memberikan rambut yang berkilau halus.

Produk lainnya adalah shampo NR Citrone, yakni shampo pembersih dengan ekstrak lemon asli dan protein sutera alami untuk membuat rambut berkilau halus alami, serta shampo NR EI, yang merupakan shampo pembersih dengan kandungan kuning telur dan protein sutera alami untuk menyuburkan rambut dan meninggalkan keremajaan rambut.

Shampo NR

Keempat produk tersebut rata-rata dijual dengan harga Rp40 ribuan hingga Rp50 ribuan untuk kemasan 200 ml. Tidak sulit menemukan shampo NR ini karena dijual bebas di pasaran. Anda dapat membelinya di berbagai toko, supermarket, minimarket, bahkan situs jual beli online.

Shampoo NR (sumber: scoopnest.com)

Shampoo NR (sumber: scoopnest.com)

Dalam rangkaian NR Hair Treatment, juga dilengkapi dengan NR Conditioner, dengan formulasi campuran khusus yang membuat rambut mudah untuk disisir dan membuatnya bersinar alami. NR Conditioner diformulasikan untuk mengatasi masalah rambut kering menjadi halus dan lembut.

NR Creambath Treatment, yakni perawatan creambath dengan varian soft (untuk rambut normal, rambut dan kulit kepala kering). alami seperti birch sap, alpukat, minyak lanolin, dan sutra protein alami melembabkan dan melembutkan rambut kaku, memberikan kilauan alami yang , dan menjaga kelembutan kulit kepala.

Varian Dam Clean untuk rambut berketombe dan gatal, dengan bahan anti ketombe yang efektif. Bahan alami seperti birch sap, ekstrak balsem dan minyak alpukat, membuat kulit kepala lembut dan rambut dan berkilau. Lalu varian Dam-Care (untuk rambut rusak, dikeriting, dan diwarnai). Dengan bahan yang dapat memperbaiki rambut, membuat rambut elastis dan lembut. Ada juga NR Tonic atau tonik rambut, yang diproduksi dalam dua jenis, NR Hair Tonic dan NR Reactive Tonic, dan juga NR Hairspray, untuk gaya rambut sesuai keinginan Anda. 

Untuk masalah rambut rontok, Anda pun bisa menggunakan NR Kur. Memiliki kandungan nutrisi untuk rambut, menjadikan rambut sehat, lembut, dan harum. Shampo NR Kur Hair Repair mencegah dan mengobati masalah kerontokan rambut. Cara pemakaian, bisa dikombinasikan dengan kondisioner agar rambut lebih lembut dan berkilau. Untuk hasil yang lebih baik, jangan lupa gunakan NR Kur Spa Therapy dan Hair Tonic Kur. Sehingga, selain dapat menyembuhkan rambut rontok, juga dapat untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Sementara, untuk NR Kur Shampo Color Lock diklaim dapat merawat rambut berwarna agar tetap sehat dan warna rambut senantiasa hidup dan berkilau. Sebaiknya, pemakaian dikombinasikan dengan NR Kur conditioner. Akan lebih baik jika menggunakan masker color lock dua kali dalam seminggu. 

Kemudian, produk NR Kur Shampo Hydrosilk dapat merawat dan mengobati rambut kering dan rusak, baik karena alami seperti sinar UV atau pun karena kimiawi. Untuk hasil lebih baik, kombinasikan dengan menggunakan masker hydrosilk dua kali dalam seminggu, sehingga rambut kembali menjadi lebih sehat dan berkilau. Karena formulanya yang dikhususkan untuk rambut rusak, shampo KUR ini dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni mulai Rp80 ribuan.

Baca juga  Manfaat dan Harga SKA 72 NASA, Produk Penggemuk Badan
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Manfaat dan Harga Shampo NR untuk Semua Jenis Rambut"