Update Harga Celana Tactical Blackhawk Original (Asli)

Bagi Anda, terutama kaum pria, yang menyukai traveling atau adventure, pasti sudah tidak asing lagi dengan celana tactical Blackhawk. Ini adalah celana yang memang menjadi favorit ketika melakukan petualangan, terutama saat naik gunung. Di pasaran sendiri, ada banyak model celana tactical Blackhawk yang dijual dengan harga berkisar ratusan ribu rupiah untuk produk original atau asli.

Dilansir dari Tribun News, celana tactical ini sebenarnya bukan tema yang benar-benar baru, karena hampir setiap tahun tidak pernah absen ikut menghiasi tren busana kaum pria. Hanya saja, nama, warna, dan aksesoris celana tersebut selalu diubah dengan sesuatu yang baru agar sesuai dengan tren di setiap tahunnya.

Ilustrasi: Harga Celana Tactical Pria (credit: sofrep)

Ilustrasi: Harga Celana Tactical Pria (credit: sofrep)

Secara umum, celana tactical Blackhawk memiliki bahan yang ringan tetapi cukup tebal dengan warna yang fashionable. Celana ini umumnya terbuat dari bahan katun atau ripstop. Sekilas punya tampilan mirip celana kargo karena memiliki sejumlah kantong yang memudahkan para pria untuk membawa , dompet, atau kebutuhan lainnya, celana tactical Blackhawk tidak hanya untuk pendaki gunung, melainkan juga bisa digunakan untuk sehari-hari karena sangat nyaman. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki celana tactical Blackhawk menurut beberapa konsumen.

Kelebihan Celana Tactical Blackhawk

  • Cocok dipakai untuk aktivitas santai. Celana tactical Blackhawk ini memiliki kesan santai sehingga cocok digunakan dalam momen yang santai, misalnya saat berkumpul bersama keluarga, bersantai di rumah saat akhir pekan, maupun saat jalan-jalan.
  • Cocok untuk kegiatan outdoor. Sekilas, model celana ini mirip dengan celana lapangan, tetapi bahan yang digunakan lebih tebal dan elegan. Beberapa orang menggunakan celana ini untuk acara semi-formal. Meskipun bahannya tebal, tetapi tidak berat dan mudah ‘melar’ menyesuaikan tubuh.
  • Dapat dipadukan dengan atasan model apa pun. Penggunaan celana Blackhawk bisa dipadupadankan dengan kaos, kemeja, kaos berkerah, dan atasan lainnya.
  • Nyaman dikenakan dan tersedia bermacam warna serta jenis.
  • Mudah dalam hal perawatan karena kurang lebih bahannya sama dengan celana jeans, sehingga tidak memerlukan perawatan khusus.
Celana, tactical, harga, original, asli, palsu, KW, toko, pakaian, warna, bahan, adventure, traveling, gunung, dompet, tali, pendek, ukuran, pinggang

Model celana tactical blackhawk untuk wanita (sumber: ohayo.co.id)

Celana tactical Blackhawk memiliki banyak saku, umumnya 6 saku berukuran besar dan 4 saku kecil. Kantong celana yang tersedia cukup dalam sehingga aman untuk menyimpan barang bawaan. Untuk merek Blackhawk, ada dua pengait di sabuk depan yang bisa digunakan untuk mengaitkan tali ketika panjat tebing atau naik gunung, mengaitkan tali dompet, atau kacamata. Ada sekitar 10 kompartemen saku multifungsi. Bagi yang punya menembak, saku depan bisa untuk menyimpan magazine besar AK4y, sedangkan saku belakang untuk magazine pistol.

Jika Anda membeli celana tactical Blackhawk, baik langsung di toko maupun secara online, hal penting untuk Anda ketahui adalah menentukan ukuran celana yang cocok. Panjang celana umumnya sekitar 100 cm sampai 105 cm. Selain itu, perlu diketahui pula berapa besar lingkar pinggang Anda. Untuk dapat mengetahui ukuran lingkar pinggang, berikut akan disajikan tabel lingkar pinggang celana tactical Blackhawk.

Ukuran Celana dan Lingkar Pinggang Celana Tactical Blackhawk

Ukuran Celana Tactical BlackhawkUkuran Lingkar Pinggang Tactical Blackhawk
2872 cm
2974 cm
3077 cm
3179 cm
3282 cm
3384 cm
3487 cm
3589 cm
3692 cm
3794 cm
3897 cm
40100 cm

Nah, setelah mengetahui ukuran dan lingkar pinggang celana tactical Blackhawk, lalu berapa harga celana tersebut? Harga celana tactical Blackhawk bervariasi, tetapi berada di kisaran ratusan ribu rupiah. Berikut kami sampaikan informasi terbaru kisaran harga celana tactical Blackhawk di pasaran Tanah Air saat ini.

Ilustrasi: Pria Mengenakan Celana Tactical (credit: tripleaughtdesign)

Ilustrasi: Pria Mengenakan Celana Tactical (credit: tripleaughtdesign)

Harga Celana Tactical Blackhawk

Tipe Celana Tactical BlackhawkSpesifikasiHarga (Rp)
Celana Tactical Blackhawk PendekSize 28-34, bahan ripstop330.000 – 405.075
Celana Tactical Blackhawk PanjangBahan cotton ripstop, 2 front pockets & 2 side zipper pockets, front zipper & button opening, detail belt loop337.838 – 400.000

Harga celana tactical Blackhawk di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai , pada tahun sebelumnya, celana tactical Blackhawk pendek dijual dengan harga mulai Rp310.000 hingga Rp397.000 dan kini menjadi Rp330.000 hingga Rp405.075. Sementara itu, celana tactical Blackhawk panjang yang semula harganya Rp410.000 hingga Rp550.000, kini menjadi Rp337.838 hingga Rp400.000.

Selain produk original, banyak pedagang yang menawarkan celana tactical Blackhawk KW atau palsu. Di pasaran dalam , produk imitasi ini sekarang dijual di kisaran harga Rp54 ribuan sampai Rp145 ribuan, tergantung tipe dan warnanya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang langsung ke toko pakaian atau mengunjungi beberapa situs jual beli online.

[Update: Almas]

Baca juga  Update Harga Kerudung Rabbani Grand Innova Beserta Pilihan Ukurannya
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Celana Tactical Blackhawk Original (Asli)"