Harga dan Cara Mengaplikasikan Eyeshadow Pixy

Dalam mengaplikasikan pada , keindahan di sekitar adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Untuk memiliki kelopak mata yang menarik, wanita kerap menggunakan eyeshadow. Salah satu lokal yang memiliki keindahan yang beragam untuk produk eyeshadow adalah Pixy.

Ilustrasi: penggunaan tata rias eyeshadow

Ilustrasi: penggunaan tata rias eyeshadow

Untuk mempercantik area kelopak mata, Pixy memiliki dua eyeshadow, yakni Pixy Eyeshadow dan Pixy 3-shades Eyeshadow. Pixy Eyeshadow memiliki tekstur lembut dengan Micro-Pearl menghasilkan warna yang menyatu alami. Kombinasi warna di tiap membuat mudah digunakan sekaligus serasi dan bebas dipadukan dengan warna dari lain.

Produk yang satu ini memiliki 6 shades mulai dari warna gelap hingga terang. Di dalam satu kemasan, Anda akan menemukan 2 warna yang berbeda. Beberapa shade yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan merias Anda antara lain Sorrel Brown, Romantic Poem, Bronze Delight, Oriental Diva, Violet Magnificence, dan Sparkling Gold.

Sementara itu, Pixy 3-shades Eyeshadow adalah produk eyeshadow 3 warna dengan pemberian fungsi highlight untuk mempertegas mata. Dalam produk ini, terdapat tiga shade warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yakni Pinkish Glam, Green Rhythm, dan Chic Terracotta. Pixy 3-shades Eyeshadow ini memiliki pilihan warna yang menjadi favorit wanita penggemar matte eyeshadow warna netral maupun glamor.  

Secara packaging, sama seperti kemasan eyeshadow milik Pixy lainnya yakni dikemas dalam kotak kecil berbahan dasar plastik namun tebal dan terdapat kaca kecil di dalamnya. Sementara teksturnya tidak terlalu creamy dan buttery, namun juga tidak berbubuk, sedikit lebih keras.

Persoalan warna, warna yang ada di eyeshadow ini meskipun netral namun tetap keluar saat diaplikasikan di kelopak mata. Untuk aromanya sendiri adalah no perfume yang berarti tidak memiliki bau, maka sangat aman sekali tentunya.

Kesan dalam merias wajah juga bisa dipancarkan dari area mata. Sehingga penggunaan eyeshadow dianggap penting, meskipun Anda adalah seorang pemula. Pengaplikasian eyeshadow ini bisa membuat mata menjadi lebih hidup dengan pemilihan warna yang menarik. Namun, penggunaan eyeshadow bagi pemula sebaiknya tidak terlalu mencolok, Anda hanya perlu menggunakan secara tipis dengan natural seperti yang ada di produk Pixy Eyeshadow ini.

Produk eyeshadow Pixy

Produk eyeshadow Pixy

Selain menghadirkan pilihan warna yang menarik, produk eyeshadow Pixy juga diklaim terbuat dari -bahan yang aman dan halal. Hal yang paling membedakan Pixy dengan produsen lainnya adalah jaminan akan kehalalan produk-produk buatannya.

Kemasan eyeshadow Pixy juga dirancang dengan begitu ergonomis sehingga dapat dibawa ke mana-mana tanpa mengalami kesulitan apapun. Kemasannya yang ramping dan mungil memungkinkan wanita untuk membawanya di dalam tas, dompet, dan bahkan di saku pakaian tanpa kesusahan.

Kuas aplikator yang ada dalam produk eyeshadow Pixy pun dianggap nyaman dipakai oleh beberapa wanita dalam reviewnya. Kualitas kuas aplikator memang menjadi faktor penting ketika membeli eyeshadow. Beruntung, kuas aplikator milik Pixy terasa begitu empuk dan nyaman ketika diaplikasikan pada kelopak mata.

Salah satu alasan paling utama kenapa banyak wanita yang memutuskan untuk membeli eyeshadow Pixy adalah harganya yang terjangkau. Kisaran harga untuk satu paket Pixy 3-shades Eyeshadow cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp45 ribuan, sementara untuk Pixy Eyeshadow dijual lebih murah yakni Rp37 ribuan.

Namun yang menjadi kekurangan dari eyeshadow milik Pixy ini adalah perihal daya tahan. Untuk daya tahannya sendiri jika tidak mencuci muka atau berwudhu bisa dibilang sedikit aman. Jadi setelah Anda berwudhu atau mencuci muka perlu untuk touch up lagi agar terlihat kembali seperti semula. Namun, bisa dibilang juga tidak terlalu tahan lama, pasalnya akan luntur ketika terkena keringat.

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow Sesuai Bentuk Mata

Setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda-beda, ada yang memiliki mata lebar, sipit, hingga mata yang sayu. Hal tersebut bisa berpengaruh dengan cara mengaplikasikan eyeshadow. Meskipun terlihatnya menggunakan eyeshadow hanya perlu membubuhkannya pada kelopak mata saja, ternyata ada berbagai cara pakai eyeshadow sesuai bentuk mata yang bisa membuat mata terlihat semakin indah.

Ilustrasi: penggunaan tata rias eyeshadow

Ilustrasi: penggunaan tata rias eyeshadow

Eyeshadow untuk Mata Lebar

Pemilihan warna yang tepat merupakan salah satu hal yang perlu Anda perhatikan, terutama jika Anda memiliki mata yang lebar. Bagi Anda yang memiliki jenis mata yang satu ini, Anda bisa memilih warna yang gelap. Gunakan warna gelap tersebut pada sudut mata hingga ke bagian tengah kelopak mata. Kemudian Anda bisa menambahkan eyeshadow berwarna terang mulai dari bagian tengah hingga bagian dalam kelopak mata. Dengan begitu, mata lebar Anda akan terlihat lebih cantik lagi.

Eyeshadow untuk Mata Sipit

Untuk Anda yang memiliki mata sipit, Anda bisa dibantu dengan pemilihan warna dan cara mengaplikasikan eyeshadow yang tepat untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih besar. Caranya cukup mudah, gunakanlah warna hitam dan putih pada bawah mata untuk memberikan kesan yang lebih tegas. Untuk kelopak mata, Anda bisa memilih warna-warna eyeshadow dengan warna terang untuk membuat mata terlihat lebih besar.

Eyeshadow untuk Mata Sayu

Memiliki mata yang sayu terkadang membuat wajah jadi terlihat seperti mengantuk atau kurang segar. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan makeup mata yang tepat. Caranya cukup mudah. Pertama-tama, aplikasikan eyeliner terlebih dulu dengan mengangkat sudut luar mata, lalu Anda bisa menggunakan eyeshadow kurang lebih 2/4 pada area kelopak mata. Untuk memaksimalkan riasan mata, tambahkan juga maskara agar mendapatkan bulu mata yang lebih tebal dan lentik. Dengan begitu, mata sayu Anda akan terlihat lebih segar dan indah.

Jika Anda ingin menggunakan eyeshadow untuk beraktivitas sehari-hari, sebaiknya Anda memilih eyeshadow dengan warna-warna yang lebih natural, seperti coklat, hitam, abu-abu, atau putih. Anda bisa menggunakan brush khusus untuk mengaplikasikan eyeshadow atau beauty blender yang berukuran kecil. Dengan begitu, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow dengan lebih rapi dan lebih mudah.

Baca juga  Update Harga Lipstik Fran Wilson Moodmatcher di Pasaran
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga dan Cara Mengaplikasikan Eyeshadow Pixy"