Harga Cream Anti Aging Wardah (Day Cream & Night Cream)

Memiliki wajah awet muda di usia 30-an memang menjadi idaman banyak orang, apalagi bagi wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Sebagai solusi, Wardah telah merilis produk anti aging yang lebih dikenal dengan Wardah Renew You. Ada berbagai produk Wardah Renew You yang bisa Anda coba, seperti cream anti aging, yang dijual dengan bervariasi.

Wanita mengoleskan krim perawatan wajah (sumber: thehealthy.com)

Wanita mengoleskan wajah (sumber: thehealthy.com)

Wardah Renew You sendiri sebenarnya memiliki banyak varian. Anda bahkan bisa membelinya satu paket skincare yang terdiri dari sleeping mask, eye cream, serum, essence, facial wash, dan krim. Untuk krim wajah Wardah Anti Aging, terdiri dari 2 macam, yaitu day cream dan night cream.

Day Cream Anti Aging Wardah

Bagi Anda yang sudah sering menggunakan skincare, pastinya sangat familiar dengan day cream dan night cream. Produk day cream Wardah Renew You memiliki dua jenis kemasan, yaitu kemasan tube dengan isi 17 ml dan kemasan pot dengan isi 30 gr. Meskipun dikemas dalam wadah yang berbeda, kedua krim tersebut memiliki kegunaan dan komposisi yang sama.

Day Cream Anti Aging Wardah kemasan 17 ml memiliki bentuk yang praktis dengan yang tidak terlalu besar. Produk ini cocok untuk Anda yang gemar traveling atau malas ribet membuka kemasan. Anda hanya perlu membuka tutup kemasan yang bentuknya flip top. 

Sementara, Day Cream Anti Aging Wardah kemasan 30 gr memiliki bentuk wadah pot kosmetik dengan bahan kaca. Kemasan ini mungkin sedikit berat dan agak ribet untuk dibawa travelling. Meskipun begitu, kemasan produk tidak mudah pecah atau retak, karena kaca yang digunakan berukuran cukup tebal.

Dilihat dari tekstur, Day Cream Wardah Renew You tergolong ringan dan tidak menyumbat pori-pori, sehingga tidak menimbulkan sebum. Day cream ini berfungsi sebagai pelembap sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Terdapat kandungan SPF 30 PA+++, sehingga kulit akan aman seharian ketika Anda beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu, krim ini dilengkapi dengan advanced moisturizing complex untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus. Sebagai pelengkap lainnya, ada E dan Resveratrol sebagai antioksidan. Antioksidan berfungsi untuk melindungi kulit dari zat radikal bebas yang dilepaskan oleh sinar UV. Zat radikal bebas sendiri dapat menyebabkan beberapa gangguan pada kulit, seperti kadar melanin yang meningkat hingga kanker.

Untuk mendapatkan semua manfaat dari Day Cream Anti Aging Wardah, tentunya Anda perlu mengetahui cara penggunaan yang tepat. Gunakan krim di siang atau pagi hari sebelum Anda memulai aktivitas. Pastikan Anda menggunakan krim setelah Anda mencuci wajah. 

Gunakan sabun wajah untuk mengangkat kotoran serta sel mati di permukaan kulit. Setelah itu, gunakan toner untuk mengembalikan pH kulit. Oleskan day cream di atas permukaan hingga merata. Biarkan krim meresap selama 5 menit, baru Anda bisa menggunakan produk skincare atau make up lainnya. 

Perlu Anda ketahui, karena produk tergolong ringan, sehingga cream mudah meresap. Krim wajah ini juga tidak memiliki tekstur yang lengket, sehingga mudah untuk diratakan di atas permukaan kulit. Gunakanlah secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

Wardah Renew You Day Cream & Night Cream (sumber: blanja.com)

Wardah Renew You Day Cream & Night Cream (sumber: blanja.com)

Night Cream Anti Aging Wardah

Seperti Day Cream Anti Aging Wardah, Night Cream Anti Aging Wardah juga memiliki dua varian kemasan. Anda bisa memilih kemasan tube dengan isi 17 ml atau kemasan pot isi 30 gr. Meskipun kemasannya berbeda, Anda tidak perlu khawatir karena isi dan komposisi produknya sama.

Wardah Renew You Night Cream memiliki tekstur yang ringan dan dapat menyerap dengan mudah ke kulit. Selain itu, produk memiliki yang segar dan tidak menusuk. Produk ini cocok bagi Anda yang suka dengan skincare yang tidak terlalu .

Produk skincare Wardah ini diklaim cocok digunakan untuk menghambat proses penuaan dini, karena mengandung 5 botanical extracts. Selain itu, produk dilengkapi dengan advanced recoverage system yang akan melindungi kulit di malam hari.

Krim tersebut juga akan membuat kulit menjadi lebih lembap dan halus saat Anda bangun tidur. Manfaat lain penggunaan Night Cream Anti Aging Wardah di atas, yaitu dapat menghilangkan garis-garis halus di wajah, menyamarkan flek hitam, mengatasi , dan mengecilkan pori-pori.

Untuk mendapatkan semua manfaat produk, tentunya Anda perlu mengetahui cara penggunaan krim yang tepat. Night Cream Anti Aging Wardah digunakan di malam hari sebelum Anda tidur. Sebelum menggunakan produk, pastikan Anda sudah mencuci wajah menggunakan sabun terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan toner untuk menormalkan pH kulit, dan oleskan krim pada wajah. Gunakan secara teratur setiap malam, agar wajah Anda terhindar dari penuaan dini.

Tidak sulit menemukan Cream Anti Aging Wardah di pasaran, Anda bahkan bisa membelinya secara online dengan harga yang bervariasi. Berikut kisaran harga cream tersebut di pasaran dalam negeri.

Harga Cream Anti Aging Wardah

Varian Cream Anti Aging WardahHarga (Rp)
Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream 17ml33.600
Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream 30 gr75.332
Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream 17ml45.000
Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream 30 gr79.750

Informasi mengenai daftar harga Cream Anti Aging Wardah di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber. Perlu Anda ketahui bahwa harga Cream Anti Aging Wardah di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung toko yang Anda kunjungi. Untuk hasil akhir penggunaan krim pada setiap orang, bisa berbeda-beda, tergantung kondisi kulit masing-masing.

Baca juga  Daftar Harga Abocath dalam Berbagai Ukuran
author

Leave a reply "Harga Cream Anti Aging Wardah (Day Cream & Night Cream)"