Info Manfaat, Cara Minum, & Harga CMP HWI

No comment243 views

Chlorophyll Mint Powder atau yang memiliki nama lain Classic Mulberry Powder (CMP) adalah produk original HWI yang berupa minuman serbuk dengan rasa mint segar. CMP diklaim terbuat dari ekstrak daun muda mulberry dan peppermint organik yang terbebas dari pupuk kimia dan pestisida serta aman karena dibuat tanpa pengawet dan zat pewarna.

Produk CMP HWI kabarnya juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR123263161 dan mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga relatif aman dikonsumsi. CMP pun diklaim lebih unggul dari produk klorofil pada umumnya, karena kadar klorofil dalam 1 sachet CMP (1 gram) disebut-sebut setara dengan 2 kilogram (kg) sayuran. Wujudnya yang berupa minuman serbuk pun dinilai lebih praktis dan ekonomis untuk dikonsumsi sehari-hari.

Harga CMP HWI - www.tokopedia.com

Harga CMP HWI - www.tokopedia.com

CMP HWI biasanya dipasarkan melalui agen-agen resmi atau distributor produk HWI, dijual di beberapa apotik herbal, dan juga sudah banyak dijual secara online melalui sejumlah situs e-commerce ternama yang ada di Tanah Air. Agar lebih jelas, simak ulasan lengkap mengenai CMP HWI berikut ini.

Komposisi Classic Mulberry Powder (CMP) HWI

  • Alkaline-Acid Regulator
  • Natural Chelators
  • Internal Body Deodorant
  • Anti-carcinogenic
  • Antibacteria
  • Antioxidant
  • Klorofil Potensial

Tiap sachet dari CMP HWI diklaim mengandung 90 mg ekstrak daun mulberry dan 350 mg mentha herba.

Khasiat/Manfaat CMP HWI

  • Klorofil bersifat sebagai alkaline-acid regulator, yakni menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
  • Klorofil berperan sebagai natural chelator yang dapat mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh dan dikeluarkan bersama feses.
  • Kandungan internal body deodorant dalam CMP HWI berfungsi untuk mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan, dan juga bau badan.
  • CMP HWI bersifat anti-karsinogenik yang diklaim mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga dapat meminimalisir risiko kerusakan DNA penyebab timbulnya penyakit .
  • Karena bersifat anti-bakteria, mengonsumsi CMP HWI juga diklaim dapat mempercepat penyembuhan luka.
  • Kandungan antioksidan dalam CMP HWI disebut-sebut dapat menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia.
  • Membantu Anda dalam proses diet untuk menurunkan berat badan berlebih.
  • Membantu menyembuhkan penyakit radang usus halus serta melancarkan sistem pencernaan untuk mengatasi permasalahan sembelit.
  • Mengatasi masalah anemia.
  • Meningkatkan penyerapan kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu ginjal atau batu kalsium oksalat.
  • Selain itu, konsumsi Classic Mulberry Powder HWI secara teratur juga diklaim dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis, sakit maaf, sembelit, perut kembung, osteoporosis, wasir atau ambeien, tumor dan kanker, diabetes, kolesterol, atherosclerosis, hipertensi, penyakit jantung, gangguan menstruasi, gangguan kelenjar, gangguan menstruasi, gangguan ginjal, hingga gangguan pencernaan.

Cara Minum CMP HWI

Saran penyajian Chlorophyll Mint Powder (CMP) HWI cukup mudah, Anda bisa meminum CMP HWI sebanyak 1-3 sachet per hari. Anda tinggal menuangkan 1 sachet CMP HWI ke dalam satu gelas air atau sekitar 300 ml, kemudian aduk rata. Sebaiknya saat melarutkan CMP HWI tidak menggunakan air panas, melainkan air biasa saja supaya kandungan yang ada dalam CMP tidak rusak.

Namun, bagi Anda yang memiliki tujuan khusus, maka pihak agen dan distributor memiliki beberapa tips yang mungkin bisa Anda ikuti. Misalnya saja apabila Anda sudah buang air besar dengan lancar, maka Anda disarankan untuk minum CMP 2 sachet tiap hari sebelum tidur atau setelah malam terakhir.

Jika ingin sekadar menjaga , Anda bisa meminum CMP Pelangsing 1 sachet saat siang dan malam hari pada hari 1-2. Lalu pada hari ke-3 dan seterusnya, Anda dapat minum 1 sachet CMP sesudah makan malam terakhir atau sebelum tidur.

Lain lagi jika Anda berencana untuk meminum CMP sebagai rangkaian dari diet Anda untuk target menurunkan berat badan 1-3 kg per minggu. Pihak distributor menyarankan pada hari pertama sampai ke-5 untuk minum 1 sachet CMP sebelum makan pagi, 1 sachet 30 menit sebelum makan siang, dilanjutkan 1 sachet 30 menit sebelum makan malam, dan terakhir 1 sachet sebelum tidur. Sedangkan pada hari ke-6 dan seterusnya, Anda bisa minum 1 sachet CMP sebelum makan siang, 1 sachet sebelum makan malam, dan 1 sachet sebelum tidur.

Cara Minum CMP HWI - insta.tikvid.net

Cara Minum CMP HWI - insta.tikvid.net

Harga Chlorophyll Mint Powder (CMP) HWI

Harga Chlorophyll Mint Powder (CMP) HWI dibanderol mulai Rp150 ribu hingga Rp185 ribu per box isi 30 sachet. Namun harga CMP tersebut sifatnya tidak mengikat karena dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Chlorophyll Mint Powder (CMP) HWI yang berlaku di setiap agen atau reseller juga bisa berbeda-beda, tergantung dari diskon atau penawaran pihak penjual. Pastikan Anda membeli produk CMP HWI yang asli atau original agar bisa merasakan manfaat positifnya.

Reaksi atau efek samping yang dirasakan setiap orang setelah minum CMP HWI kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari daya metabolisme tubuh. Namun bagi Anda yang sedang menjalani diet sehat dengan CMP, Anda kemungkinan akan merasa lebih sering buang air kecil. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan lupa untuk meminum banyak air putih agar tidak mengalami dehidrasi. Ada pula yang merasa buang air besar lebih banyak dan fesesnya cenderung lebih gelap. Jika mengalami reaksi seperti itu, Anda diminta untuk tidak khawatir karena efeknya akan hilang seiring berjalannya waktu.

Baca juga  Info Terbaru Harga Buku Obstetri William Asli
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat, Cara Minum, & Harga CMP HWI"