Info Terbaru Harga CCTV Mini Tanpa Kabel

No comment3465 views

Perangkat CCTV (closed circuit television) sudah dipercaya sebagai alat elektronik yang dapat membantu memantau keadaan sekitar, misalnya di rumah, kantor, ATM, ruang publik, dan tempat lainnya. CCTV juga bisa menjadi bukti apabila terjadi tindakan kriminalitas. Tingkat kriminalitas seperti pencurian bisa menurun hanya dengan memasang kamera pengintai ini.

Kamera CCTV mini tanpa kabel (youtube: The Deal Guy)

Kamera CCTV mini tanpa kabel (youtube: The Deal Guy)

Sekalipun terdapat petugas keamanan lingkungan, Anda mungkin perlu menambahkan pengamanan khusus pada rumah atau kantor. Nah, kamera CCTV sering dikatakan menjadi perangkat terpercaya untuk mengawasi keamanan, karena kemampuannya memonitor dalam jangka waktu relatif lama, sekaligus merekam kejadian.

Jika Anda membutuhkan CCTV di rumah atau di manapun, kini bisa memiliki alat elektronik yang lebih praktis yaitu kamera CCTV tanpa kabel. Kelebihan alat elektronik itu terbilang cukup banyak dibanding CCTV pada umumnya. Kelebihan itu di antaranya memiliki wireless sehingga bisa dipantau melalui . Kemudian, juga mampu menghasilkan bagus baik di siang hari maupun malam hari.

CCTV tanpa kabel dibekali dengan fitur wireless, sehingga Anda dapat memantau keamanan rumah melalui gadget. Cukup hubungkan perangkat dengan wireless di rumah, dan Anda bisa memonitor melalui perangkat ponsel. Jadi, sewaktu-waktu ketika Anda ingin melihat kondisi rumah, bisa melihatnya dari gadget Anda.

Hasil rekaman melalui perangkat kamera CCTV tanpa kabel juga dinilai bermutu bagus. Perangkat tanpa kabel bisa menghasilkan gambar dengan kualitas kurang lebih HD 720p, gambar yang baik dan jelas. Kameranya pun biasanya memiliki fitur infrared, sehingga Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang baik di siang maupun malam hari.

Jangan khawatir dengan harganya, karena kamera CCTV tanpa kabel dapat Anda miliki dengan yang cukup terjangkau. Instalasinya mudah, bahkan Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan teknisi profesional. Selain itu, Anda dapat menentukan sendiri sudut pemantauan yang sesuai, baik di rumah, kantor, atau di ruang manapun yang dikehendaki.

CCTV pada umumnya membutuhkan perangkat DVR untuk merekam, tapi CCTV tanpa kabel (micro SD) tidak memerlukannya. Anda cukup menyematkan micro SD pada perangkat dan hasil monitoring akan tersimpan langsung di dalamnya. Anda bisa menyesuaikan sendiri besaran micro SD yang digunakan. Jadi, Anda tidak perlu membeli dan instal perangkat DVR dan Anda bisa berhemat banyak dengan menggunakan CCTV mini tanpa kabel.

Jika CCTV lain disambungkan dengan kabel yang panjang, tidak demikian dengan CCTV mini tanpa kabel. Seperti namanya, alat ini tidak usah dihubungkan dengan kabel, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli dan melakukan instalasi kabel CCTV. Anda cukup menyediakan jaringan wireless dan alat ini sudah bisa terkoneksi.

Keunggulan lainnya dari CCTV mini tanpa kabel adalah tidak memerlukan instal program, alias pasang dan pakai (plug & play).  Ketika Anda ingin melihat hasil rekaman, cukup sambungkan perangkat ke komputer via kabel USB. Tidak diperlukan instalasi program tertentu, cukup hubungkan dan hasilnya sudah bisa Anda lihat.

Di pasaran, CCTV mini tanpa kabel sudah banyak tersedia macamnya. Harganya sendiri berkisar mulai Rp80 ribuan. Anda bisa membelinya secara online atau langsung ke toko elektronik. Jika melalui online, sebaiknya Anda pelajari dulu barangnya, apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Berikut ini akan disajikan beberapa pilihan CCTV mini tanpa kabel beserta (fitur) dan juga harganya.

Harga CCTV Mini Tanpa Kabel

Ezviz C6T Mini 360 Plus 1080P IP Camera - www.bukalapak.com

Ezviz C6T Mini 360 Plus 1080P IP Camera - www.bukalapak.com

CCTV MiniSpesifikasi TeknisHarga
SQ11 Mini Camera 1080pMini DVR, sensor CMOS, loop-cycle recording, time stamp, night vision, baterai 200 mAh, working time 60 minutes, voltage 5 Volt, 120 degree wide angleRp80.000
Hi Mini Hidden Security Camera Wi-Fi Sync Puqing CameraMaterial plastik, resolusi 640p, baterai 2.800 mAh, microphone built-in, motion detection, multi-user, multi-view, Wi-Fi, support view 4 camerasRp184.00
QCF IP Camera Smart Net CT V380 Q6 Wi-Fi CCTV Camera with 2 way audioDilengkapi dengan remote pan & tilt, mendukung penyimpanan 64 GB, fitur night vision, 2 way audio (built in speaker dan mikrofon), motion deteksiRp255.000
Kamera CCTV Micro Mini SD (tanpa kabel)Menggunakan CPU processor ARM 9 32-bit microprocessor core, resolution VGA 640x480, CIF 320x240, 2,8mm/3,6mm/4mm/6mm/8mm (dalam satu paket akan mendapatkan 1 kamera CCTV, 1 adaptor USB, baut, CD installer, manual user)Rp300.000
Hiqueen C9-DV Wi-Fi HD 1080pDimensi 40 x 40 x 15 mm, tombol ganda desain, AVI format Full HD, 64 GB card memory, kabel USBRp382.500
Sesawi Wi-Fi Mini HD Camera CCTV 720P/Support SD Card up to 64 GBIR cut bisa merekam dalam kondisi gelap maksimal 25 meter, dapat diakses internet menggunakan jaringan 3G/Speedy, Firstmedia, dan lainnyaRp400.000
CCTV 21 IP Camera Wi-Fi Fisheye Mini (1080P/360 degree)Menggunakan lensa fish eye 1,44mm, IR cut double filter automatic switching, prosesor tertanam GM8136S, SiP 512 Mb DDR, inti ARM CPU-RISC 32 bit hingga 600 MHzRp600.000
Ezviz C6T Mini 360 Plus 1080P IP Camera Dome CCTV with night visionResolusi yang full HD 1920x1080P, lensa full glass 4mm F2.2, motion detection (untuk memberikan notifikasi jika ada pergerakan di sekitar area yang di monitor sama CCTV), mobile tracking (semua dapat dikontrol menggunakan smartphone Anda di mana saja), detection crying babyRp860.000

Harga CCTV mini tanpa kabel di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko elektronik dan situs jual beli online. Harga CCTV mini nirkabel tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke toko kamera terdekat di kota Anda.

[Update: Panca]

Baca juga  Update Info Spesifikasi & Daftar Harga Selfie Drone di Pasaran
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Info Terbaru Harga CCTV Mini Tanpa Kabel"