Cara Pakai & Update Harga Garnier Light Brightening Eye Roll-On

Kantung mata dan lingkar mata hitam alias mata panda memang sangat mengganggu . Meski sudah menggunakan concealer, alas bedak, atau semacamnya, jika mata panda Anda sudah terlalu parah, maka setebal apa pun tidak bisa benar-benar menutupinya secara sempurna. Beruntung, saat ini banyak produk yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi mata panda. Salah satunya adalah Garnier Light Brightening Eye Roll-On yang dijual seharga Rp50 ribuan.

Ilustrasi: kantung mata (sumber: prettyme.ph)

Ilustrasi: kantung mata (sumber: prettyme.ph)

Lalu, apa sebenarnya penyebab lingkar mata hitam dan kantung mata? Faktor penyebab terbentuknya kantung mata bisa disebabkan penyimpanan cairan yang dipengaruhi oleh perubahan cuaca, hormon yang diproduksi dalam tubuh, dan juga terlalu banyak mengonsumsi makanan asin. Faktor kedua yang menyebabkan adanya kantung mata adalah Anda kurang tidur. Meski usia Anda masih muda, namun jika Anda kurang tidur, biasanya akan terlihat kantung mata dan lingkar hitam di bawah kelopak mata Anda.

Hal lain yang mungkin menimbulkan mata panda adalah alergi yang menyerang daerah mata. Biasanya alergi ini ditandai dengan mata membengkak dan merah. Apabila Anda mengalaminya, sebaiknya segera periksakan ke dokter. Kemudian, faktor berikutnya adalah keturunan. Apabila ada beberapa anggota keluarga yang mengalami hal sama, maka bisa jadi Anda juga mengalami mata panda. 

Untuk mengatasi mata panda, sebenarnya ada banyak cara, mulai dari cara alami hingga menggunakan produk atau treatment tertentu. Jika Anda ingin mencoba menggunakan produk tertentu, Anda mungkin bisa mempertimbangkan memakai produk dari Garnier bernama Garnier Light Brightening Eye Roll-On. Produk ini harganya relatif terjangkau untuk berbagai kalangan.

Garnier Light Brightening Eye Roll-On adalah produk roll on untuk mata yang diklaim bermanfaat untuk mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam pada mata. Garnier Light Brightening Eye Roll-On menggabungkan kafein dan efek pijatan untuk membantu menyamarkan kantung mata dan noda hitam, sehingga daerah mata tampak lebih cerah.

Kekuatan bahan aktif kafein pada Garnier Light Brightening Eye Roll-On diklaim berkhasiat untuk menyegarkan dan membantu mengatasi kelelahan atau kepenatan. Kafein juga dikenal memiliki kemampuan stimulasi pada sirkulasi. Bahan aktif tersebut dipadukan dengan pro- B5 untuk memberikan hidrasi. Berikut ini kandungan lengkap dalam Garnier Light Brightening Eye Roll-On.

Komposisi Garnier Light Brightening Eye Roll-On:

Garnier Light Brightening Eye Roll-On (sumber: autocenter.cf)

Garnier Light Brightening Eye Roll-On (sumber: autocenter.cf)

Aqua/Water, Butylene Glycol, Glycerin, Aluminum Hydroxide, Biosaccharide Gum-1, C13-14 Isoparaffin, Caffeine, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Escin, Guanosine, Hydroxyproline, Imidazolidinyl Urea, Laureth-7, Methylparaben, Mica, Panthenol, Polyacrylamide, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum (F.I.L. B32720/1).

Cara Pakai Garnier Light Brightening Eye Roll-On

Cara memakai produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On cukup mudah. Ujungnya yang berupa roller akan memudahkan Anda mengoleskan produk sekaligus memberi efek pijatan. Cara pemakaian yang benar dimulai dari bagian dalam kelopak mata yang bawah dan diusapkan ke arah luar, disambungkan ke arah kelopak mata bagian atas (dari arah luar ke dalam).

Ulangi langkah tersebut sebanyak 2 kali. Produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On biasanya disarankan digunakan sebanyak 5 kali sehari agar efeknya terasa dan bisa mengurangi kantung mata sekaligus menyamarkan lingkar hitam di bawah mata. Pihak Garnier mengklaim bahwa produk ini cocok untuk semua kulit, sehingga bagi Anda yang memiliki kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi dapat mencoba menggunakan produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On.

Pemakaian produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On diklaim dapat memunculkan efek pendinginan secara langsung untuk mengompres mata yang bengkak. Dalam 14 hari pemakaian secara teratur juga diklaim akan membuat kulit kelopak mata menjadi lebih cerah dan bercahaya. Sementara, dalam 28 hari pemakaian, Garnier mengklaim produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On dapat mengurangi kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata.

Garnier Light Brightening Eye Roll-On

Garnier Light Brightening Eye Roll-On, produk, cara, pakai, pemakaian, kantong, kantung, mata, panda, dark circle, mengatasi, menyembuhkan, wardah, yang, bagus, olay, purbasari, review, cream, indonesia, testimoni

Garniere Eye Roll On (instagram: @beautytending)

Produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp50 ribuan saja di pasaran. Garnier Light Brightening Eye Roll-On bisa ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga di toko-toko kosmetik. Apabila Anda kesulitan menemukan produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On, Anda juga bisa membelinya lewat sejumlah situs jual online yang ada di Indonesia. Namun, perlu diingat bahwa harga Garnier Light Brightening Eye Roll-On yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari promo yang ditawarkan.

Berdasarkan review atau testimoni beberapa konsumen yang pernah menggunakan produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On, tanggapan mereka rata-rata ada yang positif, namun ada pula yang negatif. Beberapa tanggapan positif konsumen mengatakan jika menggunakan Garnier Light Brightening Eye Roll-On ini bisa menciptakan efek relaksasi untuk kantung mata. Kemudian, ada pula yang mengatakan bahwa Garnier Light Brightening Eye Roll-On benar-benar membawa efek positif untuk mengatasi mata panda dan kantung mata yang parah. Pasalnya, ketika diaplikasikan di kelopak mata, produk ini akan terasa dingin.

Sementara itu, untuk review negatif dari produk Garnier Light Brightening Eye Roll-On, kabarnya produk ini tidak menunjukkan hasil apa pun meski sudah digunakan hingga isi produk habis. Terlepas dari itu semua, sebagian besar konsumen setuju bahwa efek dingin dari penggunaan Garnier Light Brightening Eye Roll-On memang benar-benar mampu membuat kelopak mata mereka terasa rileks.

Selain itu packaging dari Garnier Light Brightening Eye Roll-On juga disebut-sebut cukup unik, ringkas, dan mudah dibawa-bawa ke mana saja. Aplikator berbentuk roller di ujung Garnier Light Brightening Eye Roll-On disebut-sebut dapat dimanfaatkan untuk memijat area kelopak mata yang kelelahan.

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Info Terbaru, Harga Jam Tangan Timberland 13853J (Original dan KW)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Cara Pakai & Update Harga Garnier Light Brightening Eye Roll-On"