Manfaat dan Update Harga Blesstea (Botol, Pouch, Sachet)

Sudah banyak produk teh herbal yang diklaim memiliki manfaat di bidang kesehatan, dan salah satu merk teh herbal yang saat ini sedang populer adalah Blesstea. Ini merupakan produk teh herbal dengan bahan dasar teh hitam murni. Tidak sulit menemukan teh ini dan Anda bisa membelinya dengan harga mulai ribuan rupiah saja per sachet.

Ilustrasi: Penyajian Teh Herbal (credit: Healthline)
Ilustrasi: Penyajian Teh Herbal (credit: Healthline)

Mungkin ada yang bingung mengenai teh hijau dan teh hitam. Kedua teh ini sama-sama berasal dari daun tanaman Camellia sinensis. Perbedaan yang utama ada pada proses pembuatannya. Teh hitam diproses sedemikian rupa melalui fermentasi. Sementara itu, teh hijau hanya melalui satu kali proses penyaringan. Karena perbedaan dalam pengolahannya, kandungan kedua teh ini pun berbeda.

Bacaan Lainnya

Manfaat Teh Hitam Blesstea

Blesstea sudah lama dipasarkan di dalam negeri. Komposisinya yang terbuat dari teh hitam murni dengan proses yang canggih, membuat produk ini dikatakan memiliki kualitas yang baik. Selain itu, produk teh herbal ini juga diklaim memiliki banyak manfaat. Kandungan antioksidan tinggi pada Blesstea dikatakan dapat mencegah penyakit kanker. Antioksidan yang tinggi akan menangkal zat radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh. Seperti diketahui, sel tubuh yang rusak karena zat radikal bebas dapat bermutasi dan menjadi kanker.

Selain mengatasi penyakit kanker, teh ini dikatakan bagus untuk Anda yang memiliki urat, diabetes, stroke, dan asma. Minumlah teh hitam Blesstea selagi hangat untuk mengurangi gejala penyakit-penyakit tersebut. Bagi Anda yang memiliki penyakit asma, Blesstea akan membantu mengurangi penyempitan saluran pernapasan, sehingga Anda bisa bernapas dengan lega kembali.

Baca juga  Info Terbaru Harga Hula Hoop Plastik dan Rotan (Semua Merek & Ukuran)

Kandungan teh hitam alami pada Blesstea juga dapat membantu Anda menurunkan dan menyeimbangkan kadar kolesterol pada tubuh. Minumlah Blesstea setelah makan makanan berminyak dan berlemak, karena ini akan mencegah kadar kolesterol dalam darah naik. Selain itu, Blesstea juga akan membantu tubuh terhindar dari penyakit jantung akibat lemak, seperti jantung koroner.

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani program diet, Blesstea cocok digunakan sebagai minuman pendukung program penurunan berat badan Anda. Blesstea memiliki beberapa macam kandungan alami untuk membantu proses metabolisme tubuh lebih baik dan cepat. Proses metabolisme yang cepat akan membantu tubuh untuk membakar lemak lebih cepat.

Proses metabolisme yang cepat akan membuat lemak di tubuh luntur dan dibuang melalui keringat atau urine, sehingga lemak yang menumpuk berangsur-angsur hilang. Berat badan akan semakin berkurang. Blesstea sendiri tidak hanya bisa dikonsumsi oleh Anda yang sedang diet. Bagi Ada yang ingin memiliki bentuk tubuh tetap ideal, Anda bisa menjaga berat badan dan bentuk tubuh dengan minum Blesstea.

Teh hitam ini juga dikatakan baik dikonsumsi oleh penderita migrain atau vertigo. Blesstea akan membantu meredakan sakit kepala dengan cara membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan santai. Tak hanya itu, Blesstea pun dikatakan dapat mencegah aterosklerosis, mengatasi darah tinggi, meredakan stres, meningkatkan stamina, mengatasi infeksi bakteri dan jamur, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah karies atau mulut, anti penuaan dini, menghambat osteoporosis, dan masih banyak lagi.

Blesstea kemasan botol (sumber: tamyblesstea.com)
Blesstea kemasan botol (sumber: tamyblesstea.com)

Cara Penyajian Blesstea

Sebelum disajikan, terlebih dahulu Anda perlu menyeduh Blesstea dengan tepat. Karena berbentuk bubuk, ada baiknya Anda menyiapkan saringan teh terlebih dahulu. Setelah itu, panaskan 300 ml air hingga mendidih. Air yang sudah mendidih dibiarkan dulu hingga suhunya sedikit turun menjadi 80 derajat Celcius. 

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Menu Flip Burger

Tuangkan air panas ke dalam cangkir dan taburkan satu sendok teh Blesstea ke dalam cangkir. Diamkan hingga air berubah warna menjadi merah kehitaman, Anda bisa mengaduknya untuk mempercepat perubahan warna. Air dalam cangkir akan berubah warna dalam waktu satu hingga tiga menit.

Saringlah teh untuk mempermudah Anda ketika meminumnya. Setelah teh disaring, baru Anda bisa menyajikannya. Minumlah teh selagi hangat untuk mendapatkan segudang manfaatnya. Anda tidak hanya bisa mengonsumsinya sendirian, sajikan teh saat ada acara keluarga atau saat teman-teman berkumpul di rumah Anda.

Karena kandungan asamnya yang cukup tinggi, bagi Anda yang memiliki gangguan pencernaan seperti penyakit maag, akan lebih baik untuk makan terlebih dahulu sebelum minum teh Blesstea. Selain itu, bagi Anda yang memiliki gangguan darah rendah dan ginjal, disarankan untuk makan dan menunggu beberapa saat setelah makan sebelum minum Blesstea.

Perlu Anda ketahui, bagi Anda yang memiliki keluhan berat badan berlebih atau obesitas, biasanya akan mengalami sering buang air kecil atau air besar setelah minum Blesstea. Ini akan berlaku pada minggu-minggu pertama. Buang air kecil atau air besar yang sering bertujuan untuk pembersihan pada sistem pencernaan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Wastafel Meja TOTO (Semua Tipe dan Ukuran)

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi Blesstea untuk mendapatkan manfaatnya, Anda tentu saja perlu membelinya. Untung saja, tidak sulit menemukan produk ini. Anda bahkan bisa membelinya secara online lewat berbagai platform e-commerce. Sebagai referensi, berikut adalah kisaran harga Blesstea di pasaran.

Teh Herbal Blesstea - www.lazada.co.id
Teh Herbal Blesstea – www.lazada.co.id

Harga Blesstea

Kemasan Blesstea Harga
Blesstea Kemasan Original Botol Kaca Rp175.000
Blesstea Kemasan Kotak isi 25 sachets Rp135.000
Blesstea Kemasan Pouch 70 gr Rp120.000
Blesstea kemasan 1 sachet Rp8.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Blesstea saat ini di pasaran cenderung naik. Misalnya, Blesstea kemasan botol kaca yang semula dijual kisaran harga Rp120 ribu sampai Rp160 ribu, kini mencapai Rp175 ribu. Begitu pula dengan harga Blesstea kemasan pouch 70 gr yang naik dari kisaran Rp89 ribu hingga Rp105 ribu, sekarang seharga Rp120 ribu. Harga di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi. 

Ketika membeli Blesstea, ada baiknya Anda memperhatikan kemasan dan segelnya. Pastikan produk yang Anda beli tidak rusak dan masih tersegel, karena ini menandakan keaslian produk tersebut. Anda pun perlu memperhatikan tata cara produk yang baik, agar produk tidak rusak dan terjaga nutrisi serta manfaatnya. Simpanlah produk di ruangan yang sejuk dan tidak lembap, serta hindarkan dari cahaya secara langsung.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.