Harga BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold

Selama Anda hamil dan , sangat penting seorang memenuhi sejumlah nutrisi untuk menjaga kesehatan baik Anda dan buah hati. yang akan menghasilkan ASI yang banyak dan bergizi tinggi. Salah satu produk vitamin yang cukup terkenal dan dipakai oleh banyak Ibu-Ibu adalah BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold.

Ilustrasi: ibu hamil

Ilustrasi: ibu hamil

BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold diklaim memiliki sejumlah kandungan yang diperlukan oleh semasa hamil dan menyusui, seperti 20 nutrisi penting bagi tubuh, zat besi yang memiliki efek rendah sembelit, 1000 IU vitamin D3, 150 microgram iodine untuk perkembangan otak bayi, ketrampilan motorik visual dan pendengaran, dan 500 microgram asam folat.

Jika dikonsumsi rutin selama sebulan sebelum sembelit dan selama kehamilan dapat mengurangi risiko bayi terkena NTD. Neural Tube Defect (NTD) adalah cacat bawaan yang timbul akibat tidak sempurnanya penutupan neural tube (tabung saraf) selama pertumbuhan embrional. Obat ini juga memiliki keunggulan lain, seperti konsentrat minyak ikan yang tidak berbau, kaya akan DHA untuk perkembangan otak, penglihatan, dan sistem saraf.

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold merupakan suplemen dengan kandungan nutrisi yang esensial bagi tumbuh kembang Si Kecil selama 1000 Hari Pertama Kehidupannya. Produk ini merupakan rangkaian nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang buah hati.

Dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi, vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui. Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi satu dari beberapa opsi bagi para ibu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat

Baca juga  Update Manfaat dan Harga Shampo NR untuk Semua Jenis Rambut

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold memiliki empat keunggulan, yakni kandungan nutrisinya yang esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO untuk kehamilan sehat. Kedua adalah kandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dari laut terdalam yang tidak berbau.

Keunggulan lainnya yaitu tertinggi yang sesuai dengan pemenuhan harian akan kalsium dan DHA/EPA serta yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah.

Harga BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold

Blackmores juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas ASI, memperbanyak hindmilk, sehingga berat badan bayi bisa naik. Keunggulan lain dari Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold ini mengandung odourless fish oil yang tidak berbau. Produk ini diproduksi dalam dua ukuran, yakni kemasan isi 60 dan isi 180. Produk berisi 60 dijual dengan harga Rp200 ribuan, sementara kemasan isi 180 kapsul dijual seharga Rp500 ribuan.

Nutrisi Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Selama kehamilan metabolisme tubuh meningkat seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Hal ini dikarenakan tubuh memerlukan energi untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Asupan nutrisi yang tidak mencukupi menyebabkan janin tumbuh tidak sempurna.

Blacmores Pregnany & Breastfeeding Gold (sumber: lubeclandmarks.org)

Blacmores Pregnany & Breastfeeding Gold (sumber: lubeclandmarks.org)

Sementara itu, pada masa menyusui nutrisi yang bergizi dapat membantu Anda dalam memulihkan kondisinya pasca melahirkan dan untuk memperlancar produksi ASI. Oleh karena itu, selama masa kehamilan dan menyusui, cukupilah kebutuhan nutrisi Anda dengan baik. Seperti karbohidrat, protein, asam folat, besi, kalsium, vitamin D, vitamin C, dan vitamin A. Berikut ini delapan nutrisi yang penting bagi ibu hamil dan menyusui:

Baca juga  Info Terbaru Biaya Terapi Akupuntur Konvensional, Tanpa Jarum, dan Tanam Benang

Karbohidrat

Karbohidrat diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan energi. Pada masa kehamilan kebutuhan karbohidrat di trimester pertama sebanyak 2.200 kalori, sedangkan di trimester kedua dan ketiga membutuhkan 2.500 kalori. Pada ibu menyusui diperlukan 2500–2700 kalori selama 6 bulan pertama bayi lahir. Sumber karbohidrat bisa didapatkan dari beras, singkong, jagung, dan ubi.

Protein

Protein dibutuhkan selama masa kehamilan untuk pertumbuhan jaringan tubuh janin, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh saat menyusui. Kebutuhan protein masa kehamilan mencapai 60 gr per hari, sedangkan dalam masa menyusui dibutuhkan asupan protein sebanyak 70 gr per hari. Sumber protein dapat diperoleh dari protein hewani seperti telur, susu, daging dan ayam, serta protein nabati seperti kacang-kacangan.

Asam folat

Asupan asam folat dibutuhkan selama kehamilan untuk mencegah kelainan cacat saat lahir. Pada saat hamil dibutuhkan asupan 400–600 mikrogram dalam sehari. Pada masa menyusui, asam folat dibutuhkan untuk mengisi cadangan asam folat dan mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung. Kadar asam folat saat menyusui dianjurkan 500 mikrogram per hari. Anda bisa mendapatkannya dari dari sayuran berwarna hijau, kacang-kacangan, dan jeruk.

Besi

Besi dapat membantu pertumbuhan janin di dalam kandungan agar dapat memperoleh asupan oksigen yang cukup. Kebutuhan zat besi semasa hamil adalah sebanyak 35 mg per hari saat trimester kedua dan 39 mg per hari saat trimester ketiga. Sementara itu, pada ibu menyusui di 6 bulan pertama membutuhkan asupan 32 mg per hari. Sumber besi bisa didapatkan dari brokoli, bayam, daging, ikan, ayam, dan kuning telur.

Baca juga  Info Manfaat & Harga Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic

Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dibutuhkan untuk membentuk tulang janin dan menjaga massa tulang ibu menyusui. Diperlukan asupan sebanyak 1.000 mg per hari selama hamil dan menyusui. Sumber kalsium adalah sayur-sayuran hijau, kentang, serta susu dan produk olahannya.

Ibu menyusui (sumber: parents.com)

Ibu menyusui (sumber: parents.com)

Vitamin D diperlukan untuk membantu proses penyerapan kalsium ke dalam tubuh dan mencegah adanya infeksi serta kelahiran prematur. Dosis vitamin D yang dibutuhkan ibu hamil sebanyak 4.000 IU per hari, sedangkan ibu menyusui 5.000–6.000 IU per hari.

Vitamin C

Kebutuhan vitamin C sangat diperlukan untuk proses metabolisme dan perkembangan janin serta bayi. Saat masa kehamilan dibutuhkan asupan sebanyak 85 mg per hari, sedangkan saat masa menyusui direkomendasikan 100 mg/hari. Sumber vitamin C bisa didapatkan dari sayur dan buah.

Vitamin A

Vitamin A selama masa kehamilan dapat membantu perkembangan penglihatan janin dan pertumbuhannya. Kekurangan vitamin A dapat membuat berat badan bayi lahir rendah. Kebutuhan vitamin A pada masa kehamilan sebanyak 800 mikrogram, sedangkan pada masa menyusui dianjurkan 1.300 mikrogram. Sumber vitamin A bisa didapatkan dari wortel, bayam, apel, anggur, hati ayam, hati sapi, susu telur, keju, dan ikan.

DHA

DHA dapat membantu dalam pertumbuhan sistem saraf, otak, dan kesehatan mata janin. Untuk ibu menyusui, DHA ini dapat meningkatkan produksi ASI. Asupan DHA saat hamil dan menyusui disarankan sebanyak 200 mg per hari. Sumber DHA bisa didapatkan dari salmon, tuna, dan daging merah.

Selain asupan nutrisi dari makanan, Anda juga dapat mengonsumsi suplemen Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold untuk memaksimalkan kesehatan diri maupun janin. dua kapsul dalam sehari untuk mendapatkan manfaatnya.

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold"