Update Harga Biskuit Regal (Kaleng, Karton, dan Sachet)

Bagi Anda yang hobi ngemil, pastinya tidak asing dengan biskuit marie. Sudah banyak merek marie yang beredar di pasaran. Nah, salah satu brand yang terkenal dan telah melekat sebagai produk biskuit marie adalah Regal. Tidak sulit menemukan biskuit Regal, selain itu harga jualnya juga terjangkau. Anda bisa membelinya dalam kemasan kaleng, karton, dan sachet.

Biskuit Regal (sumber: Orami.co.id)
Biskuit Regal (sumber: Orami.co.id)

Biskuit yang sudah dikenal oleh masyarakat sejak dulu, tidak hanya digunakan sebagai bahan camilan. Biskuit sudah menjadi salah satu makanan yang dikonsumsi untuk meningkatkan tingkat gizi masyarakat.[1] Hal ini mengacu pada banyaknya balita yang mengalami gizi buruk dan stunting.

Bacaan Lainnya

Dalam satu keping biskuit Regal, terdapat nutrisi yang cukup untuk melengkapi gizi balita. Anda bisa memberikan biskuit Regal sebagai MPASI sehari-hari. Sebagai MPASI, Anda bisa memberikan biskuit Regal saat pagi hari atau sore hari. Ini membantu balita memperoleh karbohidrat dan energi yang cukup saat mereka beraktivitas.

Manfaat Mengonsumsi Biskuit Regal

Ilustrasi: Harga Marie Regal (credit: Lazada)
Ilustrasi: Harga Marie Regal (credit: Lazada)

Dalam pembuatan biskuit Regal, digunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Marie buatan Regal tentunya tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kesehatan. Beberapa bahan alami tersebut, yaitu telur, mentega, susu, dan tepung. Dalam pembuatan biskuit marie ini, juga tidak dibutuhkan pengawet, pewarna, maupun MSG.

Baca juga  Info Terbaru Tarif/Ongkos Kirim Kartu Pos ke Luar Negeri

Dengan bahan-bahan tersebut, biskuit Regal memiliki banyak kandungan nutrisi, seperti protein, kalsium, serat, karbohidrat, vitamin A, vitamin B1, vitamin D, dan kalsium. Banyaknya kandungan nutrisi tersebut tentunya tidak hanya dapat mengenyangkan perut, tetapi juga menjadikan biskuit Regal kaya manfaat.

Kandungan kalsium serta vitamin D pada biskuit Regal dapat membantu tumbuh kembang anak, apalagi untuk anak-anak yang berada pada masa pertumbuhan. Vitamin D akan meningkatkan pertumbuhan tulang serta membuat tulang dan gigi kuat. Sehingga, anak-anak tidak akan mengalami penyakit tulang untuk jangka waktu yang lama.

Untuk balita, kadar vitamin A biskuit Regal mampu membantu kesehatan matanya. Ini juga membuat pandangan anak-anak menjadi lebih tajam dan terhindar dari gangguan mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Anda bisa memberikan biskuit Regal sebagai upaya pencegahan gangguan mata pada anak-anak.

Sebagai MPASI, biskuit Regal mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian bayi. Anda bisa memberikan biskuit Regal untuk yang berusia 6 bulan hingga 7 bulan ke atas. Pemberian MPASI biskuit Regal pada balita tentunya tidak bisa secara sembarangan. Sebelumnya, Anda perlu memperhatikan tingkat kadar gizi anak Anda.

Baca juga  Harga Minyak Goreng Sania 1 Liter dan 2 Liter (Ecer dan Dus)

Biskuit Regal dapat diberikan dengan cara langsung apabila anak-anak sudah menginjak usia delapan bulan ke atas. Jika Anda masih berusia di bawah 7 bulan, Anda perlu menghancurkan biskuit marie hingga halus terlebih dahulu. Biskuit yang sudah dihaluskan dicampur dengan air hingga menjadi seperti bubur.

Selain bermanfaat untuk balita dan anak-anak, biskuit Regal juga bermanfaat untuk Anda yang ingin diet. Anda bisa mengganti asupan karbohidrat dengan biskuit Regal. Tentukan jumlah kalori yang ingin Anda buang dan setarakan dengan jumlah biskuit yang akan Anda konsumsi. Dengan cara seperti itu, Anda bisa mengurangi banyak kalori dalam tubuh.

Tidak cuma sebagai pengganti kalori dan karbohidrat untuk diet, biskuit tersebut juga bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan menarik. Anda bisa membuat puding susu Regal, kue Regal, kekinian dengan topping Regal, dan Regal. Jika Anda tertarik dengan biskuit ini, berikut kisaran harga biskuit Regal di pasaran.

Harga Biskuit Regal Kemasan Kaleng, Karton, dan Sachet

Ilustrasi: Varian Produk Regal Marie Biscuit (credit: marieregal)
Ilustrasi: Varian Produk Regal Marie Biscuit (credit: marieregal)
Kemasan Biskuit Regal Harga
Biskuit Regal Kemasan Sachet 12 gr Rp2.500
Biskuit Regal 25 gr isi 3 pcs Rp5.940
Biskuit Regal Marie Duo Peanut Biskuit 100 gr Rp7.200
Biskuit Regal Kemasan 120 gr Rp10.000
Biskuit Regal Kemasan Renceng 12 gr/10 pcs Rp10.500
Biskuit Regal Marie Duo Vanilla 240 gr Rp14.500
Biskuit Regal Kemasan 230 gr Rp20.000
Biskuit Regal Kemasan gr Rp23.800
Biskuit Regal Kaleng 550 gram Rp77.
Biskuit Regal Kemasan Karton 12 renceng Rp121.000
Biskuit Regal Kaleng 1000 gr Rp135.000
Biskuit Regal Kemasan karton 120 gr x 120 sachet Rp175.000
Baca juga  Info Terbaru Harga Temulawak per Kg di Pasaran

Informasi harga biskuit Regal di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Harga biskuit Regal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga biskuit Regal mengalami kenaikan. Sebagai contoh, biskuit Regal kemasan sachet 12 gr yang semula dibanderol Rp1.500, naik menjadi Rp2.118. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mendatangi toko atau minimarket terdekat.

[1] Aini, Nurly Qurrota & Yekti Wirawani. 2013. Kontribusi MP-ASI Biskuit Tepung Garut, Kedelai, dan Zink pada Bayi. Journal of Nutrition College Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, Vol. 2(4): 458-466.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.