Info Terbaru Harga Bioglass MCI Asli dan Mini

Apakah Anda pernah mendengar sebuah benda bernama Bioglass MCI? Dalam beberapa tahun belakangan, perangkat tersebut cukup ramai diperbincangkan. Pasalnya, berbentuk lempengan kaca bundar yang dikatakan dapat memancarkan energi skalar positif dalam radius 5 meter ke segala arah, alat ini konon bisa menyembuhkan sejumlah penyakit. Karena itu, tidak heran banyak yang akhirnya berburu alat ini meskipun jualnya bisa dikatakan relatif mahal untuk yang asli dengan ukuran mini.

Ilustrasi: Kegunaan Bioglass MCI (credit: mcibohong.wordpress)
Ilustrasi: Kegunaan Bioglass MCI (credit: mcibohong.wordpress)

Ketika biaya pengobatan di rumah sakit cenderung mahal, banyak masyarakat yang akhirnya beralih ke pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif bisa dikatakan sebagai bentuk pelayanan pengobatan yang menggunakan cara, alat, atau bahan yang tidak termasuk dalam standar pengobatan kedokteran modern (pelayanan kedokteran standar) dan digunakan sebagai alternatif atau pelengkap pengobatan kedokteran modern tersebut.[1]

Bacaan Lainnya

Untuk menarik minat masyarakat agar berobat, sejumlah promosi dilakukan penyedia layanan, yang diperagakan melalui lisan dan tulisan, dipublikasikan melalui media cetak maupun elektronik, dengan tambahan ‘bumbu-bumbu penyedap’. Fenomena pengobatan medis yang cukup mahal pun akhirnya menggiring banyak orang untuk memilih jalan alternatif untuk berobat.

Di Indonesia sendiri, jenis pengobatan alternatif yang sering dilakukan antara lain relaksasi, chiropractic, pijat, imagery, pengobatan spiritual, program penurunan berat badan komersial, gaya hidup diet, jamu, hipnotis, akupunktur, folk medicine, hingga terapi dan ramuan obat-obatan.[2] Bahkan, tidak jarang penyedia layanan melakukan transfer energi dengan media alat-alat khusus.

Manfaat Bioglass MCI

Nah, salah satu alat terapi yang diklaim dapat menyembuhkan sejumlah adalah Bioglass MCI. Menurut klaim salah satu agen resmi, ini adalah sebuah alat yang dibuat berdasarkan penelitian puluhan tahun bernama scalar energy. Scalar energy ini didefinisikan sebagai gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena disebutkan mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Dilansir Klikdokter, Bioglass sendiri berbentuk sebuah lempeng kaca bundar yang dapat memancarkan energi skalar positif dalam radius 5 meter ke segala arah. Bioglass diklaim telah banyak digunakan di berbagai negara, seperti Jerman dan Australia, dalam bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan. Namun demikian, beberapa sumber menyebutkan bahwa Bioglass yang dijual di Indonesia ini diproduksi di Korea.

Terbuat dari kaca amiran yang dikombinasikan dengan 13 mineral alami yang dibuat dengan teknik khusus, Bioglass dikatakan dapat memancarkan energi positif selama 20 tahun yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Energi tersebut diklaim dapat self-healing atau menyembuhkan dirinya sendiri. Banyak sekali klaim manfaat Bioglass untuk kesehatan. Rasanya, hampir semua disebutkan dapat disembuhkan oleh Bioglass ini.

Alat ini dikatakan dapat membersihkan racun di dalam tubuh, melancarkan sembelit, mempercantik kulit, menyembuhkan autisme dan ayan, menghindari pengeroposan tulang, serta menyembuhkan diabetes, sakit kepala, influenza, penyakit jantung koroner, stroke, mag, ginjal, hipertensi, berbagai jenis kanker, asam urat, dan ambeien. Selain itu, juga berguna untuk memperlambat pembusukan makanan serta berkualitas untuk pertumbuhan tanaman dan hewan.

Namun demikian, karena bukan merupakan bagian dari tubuh, Bioglass dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Hal itu karena sistem imun tubuh mengenali Bioglass sebagai benda asing yang dapat membahayakan. Hal tersebut dapat membuat reaksi sistem imun, yakni menciptakan selubung mengelilingi Bioglass yang bisa menghambat penyatuan dengan Bioglass.

Bioglass MCI (facebook: Bioglass MCI Serang)

Cara Memakai Bioglass MCI

Termasuk alat yang cukup unik, Bioglass MCI bisa dipakai dengan berbagai macam cara. Sebelumnya, Anda harus menyiapkan air terlebih dahulu. Pastikan air tersebut air yang layak dan tidak mengandung zat pemutih. Setelah itu, tuang air dan alirkan melalui Bioglass MCI supaya energi pada alat tersebut masuk ke air.

Cara lain untuk memakai alat ini adalah dengan memasukkannya ke dalam botol air mineral. Ini konon mampu meningkatkan jumlah energi di dalam air, yang bertujuan meningkatkan stamina tubuh. Beberapa orang juga menggunakan alat ini dengan cara ditempelkan di bagian tubuh yang sakit untuk menghilangkan rasa nyeri.

Dengan embel-embel bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, akhirnya banyak juga yang tertarik membeli Bioglass MCI ini walaupun harganya memang tidak bisa dikatakan murah. Jika Anda tertarik, sebagai referensi dan spesifikasi Bioglass MCI, Anda bisa melihat tabel berikut.

Ilustrasi: Bioglass (sumber: Yandex Index)

Bioglass MCI

Varian Bioglass MCI Spesifikasi Harga
Bioglass Mini Single Versi 3

 

Terbuat dari 14 mineral bumi. metode pemandan fusi tinggi tingkat molekul, desain khusus alur lingkar menyebar, proses struktur molekuler cair, diamond shape, energi 2900, bisa ditempelkan di tubuh, bisa dimasukkan ke dalam botol air minum Rp700.000
Bioglass Mini Diamond Shape

 

Terbuat dari 14 mineral termasuk jadeite, pemanasan fusi tinggi pada tingkat molekul, desain khusus, scalar energi mudah diserap tubuh, mempercepat proses struktur molekuler bairan, corak diamond shape, energi 3.000, bisa dimasukkan ke dalam botol Rp700.000
Bioglass 2+ Mini42

 

Diameter 9 cm, material 14 mineral, metode pemanasan fusi tinggi, alur lingkar kecil menuju besar, energi 3.000, setiap lingkaran memiliki medan energi Rp2.000.000
Bioglass 2s Diamond Shape Mini Best Family

Mengandung germanium dan 14 mineral lainnya, metode pemanasan fusi tinggi pada tingkat molekul, desain melingkar, alur lingkar dari kecil menuju besar, penyerapan energi scalar sempurna, setiap lingkar terdapat medan energi, dapat meningkatkan biokompatibilitas molekul air, bentuk diamond shape, energi 3.000

Rp2.200.000
Bioglass Vortex Mini 10 Best Family

 

Ukuran 10 m, mendukung gaya hidup sehat, terbuat dari 14 mineral bumi pilihan, dapat mengeluarkan scalar energy dengan baik. energi dapat diserap tubuh secara langsung, membuat air minum lebih menyehatkan, mengalirkan energi untuk stamina, menyeimbangkan metabolisme tubuh Rp2.200.000
Bioglass Mini Vortex 15

 

Mendukung gaya hidup sehat, mengandung 14 mineral bumi pilihan, dapat mengeluarkan scalar energi, energi dapat diserap tubuh langsung, menyehatkan air mineral, meningkatkan stamina, membantu menjaga kadar pH tubuh, menyeimbangkan metabolisme tubuh, mencegah degeneratif biologis Rp3.000.000

Harga Bioglass MCI di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber di internet, termasuk salah satu website distributor resminya. Harga Bioglass MCI tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Sebagai perbandingan, pada tahun 2020 Bioglass MCI mini dijual dengan harga mulai Rp2,5 jutaan per unit. Sementara itu, harga Bioglass MCI mini tahun 2022 masih sama seperti tahun 2021.

Walau klaim tersebut dapat ‘menyihir’ banyak orang, tetapi sebagian yang lain berpendapat bahwa manfaat Bioglass MCI untuk kesehatan belum bisa terbukti secara ilmiah. Pasalnya, kemampuan suatu alat yang dikatakan dapat menyembuhkan berbagai agaknya ‘terlalu indah’ untuk dapat dipercaya. Jadi, Anda disarankan untuk menjadi konsumen dan pasien yang bijak dalam menyikapi berbagai terapi di dunia kesehatan. Jika masih ragu, sebaiknya berkonsultasi dengan ahlinya, termasuk dokter.

[Update: Almas]

[1] Syamsuddin. 2016. Pengobatan Alternatif Supranatural Menurut Hukum Islam (Studi di Klinik Yang Penting Sembuh Serang). AL QALAM, Vol. 33(2): 110-121.

[2] Weiss, G. L. & Lynne E. Lonnquist. 1996. The sociology of health, healing, and illness. New York: Prentice-Hall, Inc.

Pos terkait