Info Terbaru Harga Bioactiva 15 ml dan 30 ml

No comment2005 views

Produk herbal hingga kini tetap menjadi primadona sebagian masyarakat untuk mengobati berbagai keluhan kesehatan. Hal tersebut lantaran kandungannya yang berasal dari bahan alami dan tidak ada efek samping untuk penggunaan jangka panjang. Nah, salah satu obat herbal yang cukup laris di pasaran, yakni Bioactiva, walau dijual dengan harga terbilang mahal.

Ilustrasi: bahan-bahan obat herbal (sumber: ronfieldsnutrition)

Ilustrasi: bahan-bahan obat herbal (sumber: ronfieldsnutrition)

PT Unimax adalah perusahaan herbal dengan produknya Bioactiva dan Bio-7. Perusahaan berdiri pada tahun 2008 dan berkembang dengan sangat pesat melalui produk yang semakin dikenal di masyarakat. Bioactiva diklaim merupakan produk asli Suku Dayak Ngaju Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang diproses secara higienis dengan teknologi EKD. 

Tak heran jika Bioactiva dijual cukup mahal, sebab produk kesehatan ini mengandung 100% nutrisi rempah dan herbal terbaik Indonesia. Bahan herbal tersebut mulai dari jintan (Habbatussauda), tebu merah, beras merah, daun pandan, pala, kapulaga, kayu manis, akar ilalang, dan lain-lain yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya untuk tubuh.

Zat-zat yang terkandung di dalamnya akan terserap dengan baik oleh tubuh. Untuk itu, Bioactiva terbilang aman dan baik untuk dikonsumsi semua umur karena bersifat alami. Keamanan produk terbukti melalui uji klinis di berbagai laboratorium perguruan tinggi ternama di Indonesia. Hasilnya, Bioactiva dinyatakan bebas toksin dan enterobacter yang merugikan, sehingga aman bagi tubuh.

Komposisi Bioactiva

  • Oryza sativa glutinosa.
  • Saccharum officinarum.
  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma.
  • Pandanus amaryllifolius.
  • Annona muricata folium.
  • Nigella sativa semen.
  • Syzygium polyanthum folium.
  • Ragi.
  • Saccharum officinarum.
  • Imperata radix.
  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma.
  • Oryza sativa.
  • Alii sativi bulbus.
  • Aqua.

Bioactiva memiliki kandungan utama multivitamin, protein, mineral, enzim, dan probiotik, berfungsi untuk menjaga kesehatan, pertumbuhan, stamina, vitalitas, dan sumber kecukupan nutrisi. Selain itu, mampu membantu proses penyembuhan, pemulihan, dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh.

Cara Kerja Bioactiva

Bioactiva terdiri dari bahan herbal yang mengandung kombinasi senyawa fitokimia. Produk ini bekerja dalam tubuh dengan cara memperbaiki dan mengoptimalkan sistem pencernaan sehingga proses metabolisme tubuh berlangsung dengan baik, termasuk peningkatan kinerja -organ vital pada tubuh yang lebih baik. Suplai oksigen dalam darah juga terjaga, sehingga sistem kekebalan tubuh alami akan bekerja lebih optimal.

Kandungan Alami Bioactiva

Kemasan Bioactiva

Kemasan Bioactiva

  • Jintan. Jintan kaya akan zat gizi, terutama karbohidrat, protein, serat, , dan mineral. Jenis rempah-rempah ini tak hanya memperlancar ASI, tetapi juga dapat menangkal penyakit kanker, AIDS, rematik, hipertensi, masalah gangguan pencernaan, dan pengobatan pasca-persalinan.
  • Adas. Adas mengandung minyak atsiri (Oleum Foeniculi) 1-6 persen, mengandung 50-60 persen anetol, lebih kurang 20 persen fenkon, pinen, limonene, dipentene, felandren, metil kavikol, anisaldehid, asam abisat, dan 12 persen minyak lemak. Kandungan anetol menyebabkan adas mengeluarkan aroma yang dan berkhasiat karminatif untuk mencegah kembung dan mual.
  • Daun pandan. Daun pandan mengandung alkaloid, saponin, flavoida, tanin, polifenol, dan zat warna. Berkhasiat sebagai tonikum, penambah nafsu makan dan penenang yang mampu mengatasi lemah saraf (neurasthenia), rematik, pegal linu, sakit disertai gelisah, rambut rontok, hingga menghitamkan rambut dan ketombe.

Dosis dan Petunjuk Penggunaan Bioactiva

  • Bioactiva untuk masalah asam urat. Minum Bioactiva sebanyak 5 tetes 2 kali sehari untuk mengatasi keluhan asam urat. Anda juga harus menghindari makanan yang menjadi pemicu sumber dari terjadinya peningkatan kadar purin dalam tubuh, sehingga disarankan untuk minum air putih sebanyak 3 liter sehari dan olahraga secara teratur.
  • Bioactiva untuk masalah jerawat. Oleskan 1 sampai 2 tetes Bioactiva pada bagian yang tumbuh jerawat atau dapat dicampurkan pada bedak talek atau bedak tabur dengan tambahan air secukupnya, kemudian sapukan pada bagian yang terdapat jerawat. Perbanyak minum air minimal 10 gelas per hari.
  • Bioactiva untuk masalah ambeien atau wasir. Minum Bioactiva sebanyak 5 tetes 2 kali sehari, dan ditunjang dengan memperbanyak konsumsi makanan berserat seperti buah-buahan dan sayuran, sehingga membantu memudahkan untuk buang air besar. Hindari duduk terlalu lama dan olahraga dengan tidak banyak mengangkat beban yang berat.
  • Bioactiva untuk masalah kolesterol. Minum Bioactiva sebanyak 5 tetes 2 kali sehari, kemudian perbaiki pola hidup dengan olahraga secara teratur yang dapat membantu mengatasi tingginya kolesterol.
  • Bioactiva untuk masalah kanker atau tumor jinak. Minum Bioactiva sebanyak 5 tetes 3 kali sehari untuk masalah kanker atau tumor. Daya tahan tubuh mutlak harus ditingkatkan dengan pola makan seimbang, olahraga teratur dan hindari makanan-makanan karsinogenik yang menjadi pemicu terjadinya kanker.

Umumnya, Bioactiva digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan dengan dosis yang disarankan 1 kali sehari 10 tetes. Produk ini dapat diminum sebelum atau sesudah makan. Tidak disarankan penggunaan produk pada mata. Selain obat luar, jamu tetes ini juga dapat digunakan sebagai antiseptik. 

Harga Bioactiva

Kemasan BioactivaHarga
Bioactiva 15 mlRp235.984
Bioactiva 30 mlRp299.972

Harga Bioactiva di atas di dapatkan dari situs resmi Apotek K24. Harganya tentu saja tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga Bioactiva tahun ini mengalami kenaikan. Sebagai contoh, Bioactiva 15 ml yang semula dijual dengan harga Rp229 ribuan, naik menjadi Rp235 ribuan.

Selain bisa membelinya di apotek K24, Anda dapat membeli Bioactiva melalui situs jual beli online. Untuk Bioactiva kemasan 15 ml di situs e-commerce, dijual dengan harga sekitar Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. Sementara itu, Bioactiva kemasan 30 ml di situs jual beli online dibanderol sekitar Rp215 hingga Rp378 ribuan.

[Update: Almas]

Baca juga  Update Biaya Pendaftaran Member & Harga Produk Herbalife Lengkap
author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Bioactiva 15 ml dan 30 ml"