Info Lengkap Khasiat, Dosis, dan Harga Produk MSI Bio Simapro

Saat menghadapi cuaca yang tak menentu, sistem imun menjadi benteng pertahanan untuk mencegah berbagai penyakit masuk dalam tubuh Anda. Untuk itu, tak jarang banyak orang yang mengonsumsi suplemen maupun vitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satu produk herbal yang berkhasiat untuk kesehatan yakni Bio Simapro. Produk andalan tersebut dijual cukup terjangkau di pasaran.

Konsumsi Suplemen (sumber: healthyeating)

Konsumsi Suplemen (sumber: healthyeating)

Dalam meningkatkan sistem imunitas, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres, hingga mengonsumsi suplemen agar sistem kekebalan tubuh tetap terjaga. Menerapkan pola hidup sehat dapat dilakukan dengan memperbanyak makan sayur dan buah, istirahat cukup, menghindari rokok dan alkohol serta rutin berolahraga. Sementara itu, suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh didapatkan dari makanan atau minuman yang mengandung vitamin serta sejumlah produk herbal yang kini beredar di pasaran.

Bio Simapro merupakan produk herbal yang mengandung 100% konsentrat yang sangat bagus dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memulihkan kesehatan dan sebagai terapi pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Nutrisi herbal alami pada Bio Simapro didapatkan dari kulit manggis, daun sirsak dan propolis. Produk Bio Simapro diproduksi oleh PT. Mahkota Sukses Internasional (MSI).

Baca juga  Update Harga Termometer Digital Omron di Apotik dan Online

Sebagai nutrisi makanan tubuh, Bio Simapro bekerja untuk meningkatkan imunitas yang optimal, sehingga jaringan tubuh menjadi normal bekerja. Apabila jaringan tubuh normal, maka tubuh tidak mudah sakit dan dapat memulihkan sekaligus menyembuhkan beberapa macam penyakit ringan serta kronis termasuk lubang di jantung. Bio Simapro dikemas dalam botol anti tumpah isi 6 ml sehingga lebih praktis dibawa ke mana-mana. Produk ini telah memperoleh izin dari Dinas Kesehatan dengan nomor Dinkes RI 225/03/000000/YANKER/5.08.

Menurut review di internet, konsumen merasakan manfaat dari produk herbal Bio Simapro setelah tiga kali mengonsumsinya. Sebelumnya, konsumen mengalami amandel hingga membengkak, bahkan suaranya pun hilang. Setelah rutin mengonsumsi Bio Simapro dari MSI kondisinya pun pulih. Sebagian orang juga mencoba mengonsumsi Bio Simapro untuk meningkatkan berat badan dan menambah nafsu makan.

Kandungan Utama dan Khasiat Bio Simapro

Produk herbal Bio Simapro MSI terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan propolis yang masing-masing memiliki khasiat sebagai berikut:

  • Ekstrak sirsak. Berkhasiat membantu mengurangi kolesterol jahat, menjaga imunitas tubuh, mencegah kanker, menghilangkan bisul, mengatasi migrain, dan menjaga kelembapan kulit.
  • Ekstrak kulit manggis. Berkhasiat mengobati sariawan, mengatasi , berfungsi sebagai anti kanker, mencegah penyakit jantung, dan membantu meremajakan kulit sehingga membuatnya tampak awet muda.
  • Ekstrak propolis. Berkhasiat untuk mengobati asma, batuk kering dan batuk berdahak, bronchitis, sinusitis, influenza, demam dan demam berdarah, typhus, sakit kepala atau migrain, sakit gigi, gusi bengkak, sariawan, radang tenggorokan, kanker dan tumor, berbagai penyakit jantung, ginjal, kencing , serta diabetes basah dan diabetes kering.
MSI Bio Simapro (sumber: Tokopedia)

MSI Bio Simapro (sumber: Tokopedia)

Bio Simapro juga diklaim mampu dijadikan terapi untuk mengobati penyakit HIV/AIDS, lupus, stroke, hepatitis, dan kesehatan tulang. Anda dapat menggunakan Bio Simapro sesuai dosis yang disarankan agar mampu mempercepat penyembuhan.

Baca juga  Info Terbaru Kandungan & Harga Obat Mycoral

Dosis Bio Simapro

Bagi Anda yang tengah melakukan pengobatan untuk kesembuhan sejumlah penyakit, maka dosis yang disarankan yakni 5 tetes sebanyak 3 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan penyakit atau meningkatkan sistem imun dapat mengonsumsi Bio Simapro dengan dosis 3 tetes sebanyak 2 kali sehari. Obat herbal Bio Simapro juga dapat digunakan untuk anak-anak dengan dosis yang dianjurkan hanya 1-2 tetes sebanyak 3 kali sehari.

Perlu diketahui, selama menggunakan produk Bio Simapro, Anda tidak diperbolehkan untuk mengaduk larutan dengan sendok berbahan . Hal tersebut untuk mencegah terjadinya perubahan kandungan yang menimbulkan efek samping tertentu bagi tubuh. Anda juga tidak diperkenankan mencampurkan obat tetes Bio Simapro dengan 100 ml air putih atau ditambahkan madu karena dapat mengurangi khasiat pada produk.

Bio Simapro (sumber: JD.id)

Bio Simapro (sumber: JD.id)

Harga Bio Simapro di Pasaran

Varian BIO SimaproKisaran Harga (Rp)
1 botol BIO Simapro35.000
1 kotak BIO Simapro (isi 2 botol)60.000 – 115.000
1 Paket Bio Simapro (isi 12 botol)600.000
Baca juga  Info Terkini Harga & Tempat Spa Muslimah Recommended di Surabaya

Harga Bio Simapro di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Harga tersebut dapat mengalami kenaikan sewaktu-waktu dan berbeda di setiap kota. Anda dapat membeli produk Bio Simapro di agen resmi MSI atau mendapatkan harga reseller setelah mendaftar keagenan.

Sementara itu, perbedaan Bio Simapro dengan produk kesehatan lain dari MSI Bio Vitplus yakni dari segi kandungannya. Bio Vitplus MSI terbuat dari ekstrak buah-buahan, ekstrak manggis, ekstrak sarang semut, dan madu fermentasi. Keduanya sama-sama produk unggulan MSI untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Harganya 1 paket isi 5 botol dibanderol mulai Rp600 ribu. Tak hanya produk herbal Bio Simapro, MSI juga memproduksi aneka produk kesehatan mulai dari Collagen Soap, Collagen Spray, Magic Drop, Fruit Serum, Glutavit, Glutacare, dan Detox Slim.

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Lengkap Khasiat, Dosis, dan Harga Produk MSI Bio Simapro"