Komposisi, Manfaat dan Harga Benton Snail Bee High Content Essence

Sudah banyak beauty yang mengulas positif Benton Snail Bee High Content Essence. Tak heran produk skincare tersebut menjadi laris di pasaran, meskipun harga jualnya terbilang tidak murah. Produk ini tersedia dalam kemasan 60 ml, tetapi ada juga yang menjualnya dalam kemasan 15 ml.

Benton Snail Bee High Content Essence (sumber: shopee)

Benton Snail Bee High Content Essence (sumber: shopee)

Varian Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan salah satu produk skincare asal Korea yang cukup digemari kaum wanita. Secara tampilan, Benton Snail Bee High Content Essence dikemas dalam dua wadah. Kemasan paling luar adalah plastik segel yang lumayan tebal, sehingga Anda memerlukan gunting untuk membukanya. Wadah berikutnya adalah box yang terbuat dari karton tebal dan dilapisi dengan plastik tipis. Sehingga, karton terlihat mengilap dan bisa memantulkan cahaya.

Kotak essence ini berwarna abu-abu kecokelatan dengan desain minimalis, tetapi elegan. Di bagian pinggir kotak bagian atas, ada segel khusus yang terlihat seperti hologram. Kardus tersebut juga dilengkapi dengan label ingredients, logo merek, dan cara pemakaian produk. Setelah Anda membuka wadahnya, Anda akan menemukan liquid essence yang dikemas dalam botol dan satu lembar kertas label.

Cairan essence dikemas dalam botol berwarna hitam dengan tutup kaca berwarna bening. Botol tersebut termasuk jenis botol pump dengan segel di bagian bawah aplikator. Di bagian badan kemasan, ada logo produk disertai dengan manfaat produk. Selain itu, Anda bisa melihat tanggal kedaluwarsa produk di bagian bawah wadah. Botol serum memang sengaja dibuat gelap dan cenderung bening supaya kualitas produk tidak mudah rusak dan awet.

Baca juga  Update Daftar Highlighter Harga Murah dan Bagus

Selain tersedia dalam kemasan botol, ada juga essence yang dikemas dalam wadah tube. Khusus untuk wadah tube, memiliki kapasitas 15 ml saja. Kemasan tersebut tidak memiliki kotak seperti varian botol, tetapi tetap dilengkapi dengan segel khusus berupa plastik dan hologram.

Benton Snail Bee High Content Essence kemasan tube memiliki desain wadah yang dapat dikatakan lebih elegan dan praktis. Kebanyakan orang membelinya untuk bahan percobaan atau dibawa traveling. Tube tersebut terbuat dari plastik yang tebal dan berwarna golden brown, dengan tutup ulir di bagian atas.

Warna tube yang cenderung gelap dan tidak transparan, mungkin membuat Anda sulit memastikan isi produk. Meskipun begitu, dengan kemasan yang gelap, produk tidak akan mudah rusak saat terkena sinar matahari langsung.

Komposisi dan Manfaat Benton Snail Bee High Content Essence

Setelah Anda membuka kemasan Benton Snail Bee High Content Essence, Anda akan mendapatkan liquid essence yang memiliki tekstur light. Sediaan kosmetik esens memang memiliki sifat semi solid dengan tingkat kekentalan rendah.[1] Sehingga, mudah diserap oleh kulit dan tidak menyisakan sensasi lengket.

Paket Benton Snail Bee High Content Essence (sumber: pinterest)

Paket Benton Snail Bee High Content Essence (sumber: pinterest)

Aroma produk juga tidak terlalu menyengat seperti produk kosmetik lain. Baunya lebih cenderung segar dan bersifat samar. Sehingga, aroma essence mudah hilang saat ditimpa dengan produk kosmetik atau skincare lain. Liquid essence seperti ini diklaim cocok untuk Anda yang suka memakai produk dengan aroma lembut.

Baca juga  Update Harga LumiSpa Nu Skin Original

Dilansir dari website resminya, Benton Snail Bee High Content Essence memiliki bahan utama yang diambil dari alam, antara lain ekstrak lendir siput, aloe vera, dan racun lebah yang dijinakkan. Setiap ingredient dikatakan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Ekstrak lendir siput yang diambil dengan cara alami, mengandung mucin dan kolagen yang tinggi dan baik untuk kulit. Ekstraksi tersebut terbilang ampuh untuk membantu proses penyembuhan kulit akibat radang atau gejala kerusakan lainnya. Selain itu, lendir siput juga berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari kerusakan.

Sementara, ekstrak aloe vera, atau biasa dikenal dengan lidah buaya, juga berperan penting untuk meningkatkan mutu produk. Secara alami, lendir lidah buaya mampu menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari kerusakan. Ekstrak aloe vera juga memiliki khasiat untuk menutrisi kulit dan menenangkan kulit yang sensitif atau mengalami .

Baca juga  Update Harga Sandal Jepit Fipper (Semua Model)

Komposisi terakhir yang membuat essence ini laris di pasaran adalah racun lebah yang sudah dinonaktifkan. Bee venom mengandung melitin dan apamine yang membantu melindungi kulit dari berbagai macam gangguan. Selain itu, racun lebah juga bermanfaat untuk melembutkan dan menenangkan kulit wajah.

Berdasarkan review konsumen, produk tersebut juga mampu mengurangi kerutan, menyamarkan noda jerawat, mengatasi bruntusan, mengeringkan jerawat, menyamarkan garis halus di wajah, dan mengembalikan ukuran pori-pori yang lebar. Selain itu, konon Benton Snail Bee High Content Essence dapat mencerahkan kulit dengan cepat.

Harga Benton Snail Bee High Content Essence

Tidak sulit menemukan produk ini di pasaran, karena Anda bisa membelinya di gerai kosmetik terdekat atau secara online. Benton Snail Bee High Content Essence kemasan 15 ml dijual dengan harga Rp84.900, sedangkan kemasan 60 ml dijual dengan harga Rp180.000 per botol. Harga tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Wikantyasning, Erindyah Retno, dkk. 2019. Optimasi Formulasi Esens Sheet Mask Kombinasi Ekstrak Spirulina Platensis dan Nanopartikel Bentonit dengan Metode Simplex Lattice Design. Pharmacon Jurnal Farmasi Indonesia Universitas Muhammadiyah Surakarta, Vol. 16(1): 18-27.

author

Leave a reply "Komposisi, Manfaat dan Harga Benton Snail Bee High Content Essence"