Harga beng beng 1 Dus dan Pack di Pasaran

No comment437 views

Siapa sih yang tak kenal dengan kelezatan cokelat beng-beng atau biasa ditulis ? Memang cokelat wafer yang satu ini tidak pernah luput dari list jajanan harian, apalagi bagi anak-anak. Penggemar beng-beng yang cukup banyak membuat tersebut selalu ludes di pasaran. Bahkan, tak jarang orang membeli beng-beng dalam kemasan pack dan dus karena harganya terbilang terjangkau.

Beng Beng (sumber: tokopedia)

Beng Beng (sumber: tokopedia)

Keunggulan beng-beng

beng-beng adalah salah satu produk cokelat wafer yang diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk. Produk tersebut memang sudah populer dari dulu dan diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan wafer cokelat. Perbedaan dan bahan yang dipakai dalam pembuatan wafer beng-beng dengan produk wafer lainnya membuat jajanan tersebut dicari banyak orang.

Selain fokus pada bahan dan komposisi, untuk membuat beng-beng makin laris di pasaran, PT Mayora Indah Tbk juga memiliki teknik marketing yang baik. Teknik marketing tersebut tidak hanya melalui iklan beng-beng yang terbilang menarik, tetapi juga citra produk yang dibuat baik di mata masyarakat. Citra beng-beng dibuat baik dengan mengandalkan slogan “empat kelezatan sekali gigit”.

Baca juga  Dosis dan Harga Natrium Benzoat (Semua Merek dan Kemasan)

Slogan yang dapat memengaruhi konsumen tersebut menjelaskan bahwa di dalam produk wafer beng-beng, terdiri dari wafer, caramel, crispy, dan cokelat yang dapat dirasakan dalam satu gigitan. Dengan adanya tagline tersebut di setiap iklan beng-beng, tentunya siapa sih yang tidak tertarik untuk mencoba camilan ini?[1]

Untuk menikmati kelezatan beng-beng, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membuka bungkus beng-beng dan memakannya begitu saja. Meskipun begitu, ada yang bilang jika beng-beng rasanya lebih enak jika dimasukkan ke dalam lemari pendingin terlebih dahulu. Ini akan membuat tekstur bagian atas beng-beng menjadi lebih crispy namun tetap chewy di bagian tengah.

Bagi Anda yang ingin menikmati cokelat beng-beng dengan cara tak biasa, Anda bisa menjadikan beng-beng sebagai bahan dasar dalam berbagai hidangan. Sebelumnya, pastikan Anda sudah membeli beng-beng terlebih dahulu. Pastikan juga Anda membeli beng-beng lebih dari satu, karena hidangan seperti ini cenderung membuat ketagihan.

Cara Unik Menikmati beng-beng

Bagi Anda penggemar , Anda bisa menyulap beng-beng menjadi stik. Caranya, Anda hanya perlu menyiapkan beng-beng, stik krim, dan susu UHT. Jika Anda adalah penggemar jajanan , Anda juga bisa menambahkan sedikit kental . Untuk susu UHT yang dipakai, pastikan Anda menggunakan yang full cream dengan varian sesuai selera, namun lebih cocok jika Anda menggunakan susu UHT vanila atau cokelat.

Es krim stik Beng Beng (sumber: njajan.com)

stik Beng Beng (sumber: njajan.com)

Siapkan plastik bersih dan buka kemasan beng-beng, pindahkan wafer ke dalam plastik tersebut. Hancurkan beng-beng hingga menjadi remahan berukuran kecil. Jika Anda tidak memiliki plastik, Anda bisa menghancurkan beng-beng dengan cara memotong-motongnya dengan pisau.

Baca juga  Info Lengkap Resep dan Harga Almond Crispy di Pasaran

Masukkan kembali beng-beng yang telah dihancurkan ke dalam kemasannya. Tuangkan susu UHT ke dalam kemasan beng-beng, dan tambahkan sedikit kental manis jika Anda suka manis. Setelah itu, masukkan stik es krim di bagian tengah kemasan dan masukkan beng-beng ke dalam freezer. Agar susu dalam kemasan tidak tumpah, sebelum dimasukkan ke dalam freezer, masukkan beng-beng ke dalam wadah kotak dengan posisi tegak.

Biarkan adonan es beng-beng di dalam freezer hingga beku, biasanya memakan waktu hingga 4 jam. Setelah es benar-benar beku, keluarkan dari kemasann dan es stik beng-beng siap disantap. Selain langsung disantap, Anda bisa menambahkan kental manis atau cokelat leleh sebagai topping. Banyak juga orang yang menambahkan taburan meses atau choco chips.

beng-beng 1 Dus dan Pack

Sebagai persediaan camilan di rumah, Anda bisa membeli beng-beng dalam jumlah banyak. Satu pack beng-beng yang dikemas dalam karton berisi 20 bungkus, dijual dengan harga mulai Rp27.000 hingga Rp30.000. Sementara itu, bagi Anda yang ingin membeli beng-beng lebih banyak, Anda bisa membeli kemasan dus isi 8 pack dengan harga Rp212.000 hingga Rp215.000.

Baca juga  Info Lengkap Sejarah Perusahaan dan Harga Es Krim Walls Cup

Harga beng-beng kemasan dus dan pack di tersebut tentu tidak terikat dan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya mengenai rincian harga beng-beng, Anda bisa langsung berkunjung ke toko jajanan ringan terdekat.

[1] Oktaviani, Widyana. 2017. Pengaruh Word of Mouth, Citra Merek, Kualitas yang Dirasakan dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Wafer "Beng-Beng" di Surabaya (Skripsi). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PERBANAS Surabaya.

loading...
author

Leave a reply "Harga beng beng 1 Dus dan Pack di Pasaran"