Update Harga Before After Me Collagen dan Aturan Minumnya

Kolagen merupakan salah satu protein yang jumlahnya cukup melimpah dalam tubuh. Kabarnya sekitar 25-30% dari semua protein di tubuh terbuat dari kolagen, yang banyak ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Selain untuk persendian, kolagen juga berperan cukup penting untuk kulit. Tak heran jika kemudian bermunculan produk minuman kolagen yang diklaim baik untuk kesehatan maupun , misalnya saja Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina. Harga Before After Me Collagen dipatok ratusan ribuan rupiah per box isi 15 sachet.

Bacaan Lainnya
Before After Me Collagen (sumber: lazada)
Before After Me Collagen (sumber: lazada)

Kolagen merupakan protein penting yang menghubungkan sel dengan sel yang lain. Sepertiga dari protein yang terkandung dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen. Fungsi kolagen pada tubuh berbeda-beda, tergantung pada lokasinya. Namun demikian, kolagen sangat diperlukan untuk menjaga kemudaan dan kesehatan.[1]

Nah, Before After Me Collagen adalah minuman serbuk rasa stroberi besutan artis Prilly Latuconsina. Minuman kolagen satu ini diklaim mengandung jutaan manfaat baik dari stroberi, tinggi serat, dan kaya akan vitamin. Before After Me Collagen kabarnya diproses dengan teknologi dari Jepang, sehingga membuatnya layak untuk dikonsumsi oleh siapapun.

Before After Me Collagen diklaim terbuat dari bahan kolagen ikan yang tidak bersifat menimbulkan ketergantungan. Di dalam Before After Me Collagen pun kabarnya mengandung antioksidan asam askorbat serta L-Glutathione yang mampu menjaga kelembapan kulit supaya terhindar dari dehidrasi. L-Glutathione disebut-sebut bisa melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit, meningkatkan imunitas tubuh, anti-aging, mengurangi kerusakan sel, hingga menurunkan stres oksidatif. Selain itu, Before After Me Collagen juga diperkaya dengan serat jagung, delima, inulin, bit merah, serat gandum, kalsium, ganggang laut, ekstrak tebu, lidah buaya, glikosida steviol, asam folat, dan juga biotin.

Produk yang telah terdaftar di BPOM ini diklaim memiliki kandungan 5.000 mg kolagen per sajian, tinggi protein, kalsium, vitamin B9 (asam folat), vitamin C, vitamin D, serat pangan, sumber selenium, dan tinggi seng. Before After Me Collagen disebut bermanfaat untuk kesehatan kulit, rambut, meredakan nyeri sendi, baik untuk kesehatan tulang, jantung, otak, dan mampu meningkatkan massa otot. Yang lebih menarik lagi, konsumsi Before After Me Collagen secara teratur juga diklaim dapat membawa berbagai dampak positif lainnya.

Manfaat Before After Me Collagen

  • Mencegah kerontokan dan ketombe.
  • Mencegah jerawat.
  • Mencerahkan wajah.
  • Memudarkan kerutan dan noda hitam.
  • Mencerahkan bibir hitam.
  • Melindungi kulit dari sinar UV.
  • Membantu menurunkan berat badan.

Aturan Minum Before After Me Collagen

  • Tuangkan 1 sachet Before After Me Collagen ke dalam gelas.
  • Tambahkan 150 ml air dingin.
  • Aduk atau kocok sesuai selera hingga rata.
  • Minuman Before After Me Collagen pun siap untuk dinikmati.

Produk minuman Before After Me Collagen bisa diminum setiap hari maksimal dua kali sehari. Minuman satu ini juga diklaim dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Berikut informasi terbaru harga Before After Me Collagen saat ini.

Ilustrasi: Produk Before After Me Collagen (credit: Shopee)

Harga Before After Me Collagen

Kuantitas Before After Me Collagen Harga
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 7 sachet Rp160.000
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 1 box Rp279.999
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 2 box Rp549.999
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 3 box Rp809.999
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 4 box Rp1.059.999
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 6 box Rp1.559.999
Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina – 12 box Rp3.408.000

Informasi harga Before After Me Collagen di atas dirangkum langsung dari official store BAM (Before After Me) di marketplace. Namun, perlu Anda ingat bahwa harga Before After Me Collagen dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai perbandingan, tahun lalu, Before After Me Collagen by Prilly Latuconsina 1 box dijual seharga Rp314 ribu, 25 box seharga Rp7,85 juta, 50 box seharga Rp15,7 juta, dan 100 box seharga Rp31,4 juta.

Before After Me Collagen (sumber: sociolla)

Jika Anda tertarik untuk mencoba minuman kolagen Before After Me, pastikan untuk membelinya dari agen atau distributor agar memperoleh produk yang original. Tak hanya Before After Me, ada pula beberapa merk minuman kolagen lain yang dapat Anda jumpai di pasaran.

Harga Minuman Kolagen Lainnya

Merk Minuman Kolagen Harga
Skinista Frozen 2-in-1 Powder Drink Rp125.000
Noera Collagen Drink 15 sachet Rp168.338
Oh My Skin! Collagen Drink Rp170.000 – Rp295.000
VIP Collagen Drink Rp300.000
Byoote Collagen Paket 1 Box Rp350.000

Perlu diingat, harga produk minuman kolagen di atas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual. Tidak sulit menemukan minuman kolagen lainnya, bahkan Anda bisa membelinya secara online di situs e-commerce dengan harga bersaing. Meski diklaim aman dan sudah terdaftar BPOM, sebaiknya Anda tetap menjalankan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang.

[Update: Ditta]

[1] Wijaya, W. P., dkk. 2019. Penambahan Kolagen Sisik dan Tulang Ikan Gurami (Osphronemus goramy) pada Minuman Jus Jambu Biji (Psidium guajava L). Pasundan Food Technology Journal, Vol. 6(3): 175-182.

Pos terkait