Harga Bedak & Powder Cream Fair And Lovely Beserta Reviewnya

Pernah mendengar merek Fair and Lovely? Salah satu brand di bawah bendera Unilever itu dianggap sebagai brand pelopor perawatan kulit yang telah berhasil menemukan dan mematenkan kekuatan dan B3 di tahun 1975. Kandungan B3 dianggap bisa membatasi penyebaran melanin di dalam kulit sehingga bisa menghasilkan kulit yang lebih cerah merata.

harga, bedak, fair, and, lovely, powder, cream, produk, merek, unilever, kandungan, kemasan, tube, warna, pink, putih, kulit, berjerawat, aman, muka, wajah, leher, manfaat, pencerah, two, way, cake, terjangkau

Ilustrasi aplikasi powder cream

Fair & Lovely pertama kali diproduksi di tahun 1975 di Mumbai, dan mulai hadir di Indonesia di tahun 2011. Di tahun 2010, brand itu mulai berkembang dari pencerah umum biasa dan hingga kini dianggap mampu bersaing dengan produk yang sudah beredar di pasaran. yang terkandung di dalam produk dianggap dapat memberikan hasil nyata. Brand itu dinilai juga dapat membantu mencerahkan kulit secara instan, menghilangkan noda bekas jerawat, mengurangi noda hitam, dan mengurangi efek penggelapan .

Di tahun 2016, Fair & Lovely Multivitamin Facial Foam pencerah wajah hadir di pasaran untuk memberikan solusi dalam pencerahan wajah. Dalam produk itu terkandungan kandungan tri-fair vitamin complex dan antioksidan yang dapat membantu mengangkat kotoran di wajah secara lembut serta membantu membuat kulit wajah bersih dan cerah.

Fair & Lovely dianggap memiliki beberapa kelebihan antara lain merupakan krim pencerah yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu mengandung multivitamin ABCD dengan kandungan Allantoin A, vitamin B & C. yang terkandung di dalam produk dinilai tidak keras untuk kulit wajah. Hal yang paling sering dikhawatirkan dari sebuah produk oleh konsumen adalah mengenai . Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena produk Fair & Lovely dibanderol dengan terjangkau.

Salah satu produk yang dimiliki oleh Fair & Lovely adalah bedak padat two way . Sesuai dengan klaim harga terjangkau, bedak itu dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan. Jika Anda ingin tahu mengenai produk itu, bisa mencari informasi seperti reviewnya secara online. Tetapi, mungkin untuk bedak two way Fair & Lovely, Anda akan tidak banyak menemukan informasi. Sebagai gantinya, jika tidak ingin menggunakan bedak padat yang dianggap hasil akhirnya terlalu ‘berat’ di wajah, bisa menggunakan powder cream.

Produk itu bernama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Produk ini merupakan perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin dan bedak halus. Hasil akhirnya nanti wajah akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil matte tanpa kilap. Bagi Anda yang memiliki aktivitas di luar yang cukup banyak, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream akan menjaga wajah tampak halus, cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak selama 14 jam.

harga, bedak, fair, and, lovely, powder, cream, produk, merek, unilever, kandungan, kemasan, tube, warna, pink, putih, kulit, berjerawat, aman, muka, wajah, leher, manfaat, pencerah, two, way, cake, terjangkau

Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream (instagram: @chacaatmika)

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dianggap cocok untuk digunakan sehari-hari dan dibawa bepergian, karena didesain praktis dengan tube yang aman dari tekanan dan kebocoran. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dalam produk berukuran 40 gr (harganya sekitar Rp 32 ribuan) dan 20 gr (harga sekitar Rp 19-20 ribuan).

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream yang hadir dengan perpaduan manfaat pencerah multivitamin dengan bedak halus bisa membantu Anda untuk:

  • Mencerahkan wajah secara instan
  • Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari
  • Terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal

Produk itu sudah dicoba oleh beberapa konsumen di Indonesia, dan mereka memberikan reviewnya. Dilihat dari kemasannya, Fair & Lovely Powder Cream berbentuk tube dengan warna putih dan pink. Bagian terluar kemasan ada plastik putih bening dan ada stikernya.

Untuk kemasan depan, terdapat gambar yang dianggap sebagai lambang kepercayaan diri seorang . Dan, tidak lupa pula ada nama brand, nama dan klaim produk. Bagian belakang kemasan hanya terdapat tambahan gambar krim dan powder. Pada sisi samping produk ada penjelasan mengenai produk dan cara pakai. Sementara, pada salah satu sisi produknya lagi ada keterangan kandungan di dalam produk.

Dilihat dari tekstur, dianggap lebih cair daripada krim pada umumnya dan berwarna putih susu. Produk itu memiliki wewangian seperti bunga dan mungkin saja hal ini bisa menjadi hal yang mengganggu bagi Anda yang sensitif terhadap aroma atau wewangian.

harga, bedak, fair, and, lovely, powder, cream, produk, merek, unilever, kandungan, kemasan, tube, warna, pink, putih, kulit, berjerawat, aman, muka, wajah, leher, manfaat, pencerah, two, way, cake, terjangkau

Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream (instagram: @kanianingsih)

Cara menggunakan produk terbilang mudah karena Anda langsung bisa meletakkan powder cream di ujung jari, kemudian oleskan ke seluruh area wajah dan leher, lalu diratakan menggunakan jari.

Konsumen yang sudah pernah memakai produk itu mengakui bahwa kesan pertama mereka mengenai krim itu adalah cepat meresap dan terasa melembapkan kulit wajah. Dan, seperti nama produknya, powder cream, ketika memakainya akan terasa seperti memakai bedak.

Bagi pemilik kulit berjerawat, mungkin tidak perlu khawatir akan produk Fair & Lovely Powder Cream ini. Hal itu karena beberapa review yang bisa Anda baca di sumber online, konsumen yang memakai produk itu memiliki kulit yang mudah berjerawat, dan mereka tidak merasakan adanya efek negatif setelah pemakaian produk.

Hal yang membuat kurang nyaman hanya pada saat awal pemakaian, produk seperti memberikan efek langsung mencerahkan pada wajah. Namun, setelah beberapa saat, warna kulit wajah akan menyesuaikan kembali dengan warna kulit sesungguhnya.

Untuk Anda yang menyukai sesuatu yang praktis dalam berdandan, Fair & Lovely Powder Cream dianggap akan memudahkan dalam urusan makeup. Anda tinggal mengoleskan cream ke wajah, dan tidak perlu memakai bedak.

Walaupun ada yang mengatakan bahwa produk itu aman untuk kulit berjerawat, tidak lantas menjadikan Anda melupakan kebersihan kulit, terutama setelah pemakaian. Hal itu untuk menghindari tersumbatnya pori-pori atau menempelnya bakteri, debu, dan kotoran setelah beraktivitas, jangan lupa untuk rutin membersihkan muka. Waktu yang paling dianjurkan adalah setelah beraktivitas atau sebelum tidur malam.

Baca juga  Harga Vitamin Rambut L'Oréal Extraordinary Oil
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Harga Bedak & Powder Cream Fair And Lovely Beserta Reviewnya"