Harga Bedak Padat dan Bedak Tabur NYX Can’t Stop Won’t Stop

Berbicara tentang produsen kosmetik, sebagian besar mungkin sudah familiar dengan brand NYX. Berbagai macam produk hasil keluaran brand ini, seperti bedak, , eye liner, hingga lipstik atau lip matte memang telah banyak diedarkan di beberapa counter kosmetik, termasuk Matahari.

Aneka produk kosmetik NYX (instagram: @ozgeozdemirmakeup)

Aneka produk kosmetik NYX (instagram: @ozgeozdemirmakeup)

NYX merupakan perusahan kosmetik yang didirikan oleh Toni Ko di Los Angeles. Awalnya NYX hanyalah perusahaan kecil yang dibangun tahun 2010. Dinamakan NYX yang berarti Dewi Yunani Malam.

Seiring tahun tepatnya tahun 2014, perusahaan ini berhasil menjual produknya hingga ke 70 negara dengan penjualan hingga $ 93 juta per tahunnya. Brand asal Los Angeles ini semakin berkembang pesat hingga dikenal secara internasional dengan kualitas dan harganya yang terjangkau.

Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain terkenal dengan kualitas dan harganya yang dinilai terjangkau. Bahkan beberapa produknya merupakan produk best seller yang digemari oleh banyak wanita. Sebut saja produk bedak dari NYX, yakni NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder dan NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation.  

Berbicara tentang , NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder tidak dilengkapi dengan box yang melindungi produknya. Produk datang dengan lapisan plastik yang berisikan keterangan expired date dan sertifikat BPOM. Masih sama dengan packaging rangkaian produk NYX Can’t Stop Won’t Stop lainnya, Setting Powder ini berwarna hitam dan menampilkan font berwarna putih.

Untuk kemasannya sendiri, sama seperti loose atau setting powder pada umumnya. NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder hadir dalam bentuk bulat dan berbahan plastik kokoh yang membuatnya tidak terlalu ringkih saat dibawa dalam tas. Pada kemasan depan terdapat keterangan berat produk (6 g), sedangkan di bagian belakang terdapat keterangan dan ingredients dari produknya. Namun, perlu diketahui bahwa setting powder ini tidak memiliki powder puff bawaan. Sehingga Anda harus menggunakan sponge atau brush lain saat menggunakannya.

NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Poweder (sumber: alittlekiran.com)

NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Poweder (sumber: alittlekiran.com)

Untuk tekstur, NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder memiliki partikel bedak yang sangat halus. Hal tersebut membuat produk ini sangat mudah untuk diblend dan ‘nge-set’ makeup. Sedangkan untuk aroma, NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder tidak memiliki wangi yang signifikan. Bahkan produk ini hampir tidak memiliki aroma sama sekali.

Produk NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder ini dapat diaplikasikan pada area wajah yang menggunakan concealer, T-Zone, ataupun seluruh muka. Nah, cara penggunaannya dapat menggunakan teknik baking atau brush seperti menggunakan bedak biasa.

Produk NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder memiliki ketahanan yang tergolong lama. Bedak ini mampu bertahan hingga 7 jam. Minyak yang timbul pun terlihat masih sehat dan glowing. Menariknya, Setelah menggunakan blotting paper, makeup kembali bagus lagi dan tak bergeser sedikitpun.

Yang membuat produk ini dicintai oleh para beauty enthusiast adalah teksturnya yang tidak memberi kesan cakey, patchy dan flashback saat difoto. Tentu saja kelebihan ini sangat penting, terutama bagi Anda yang gemar ber-selfie, terutama saat berada di lokasi minim cahaya.

NYX Can’t Stop Won’t Stop Setting Powder memiliki lima shade. Di antara lima shade yang ada, shade Banana adalah favorit banyak wanita. Shade ini bisa banget memberi efek brightening di wajah, dan terasa pas untuk menutupi area bawah yang memiliki dark circle. Anda dapat memiliki NYX Can't Stop Won't Stop Setting Powder ini dengan harga Rp275.000.

NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation (sumber: newelska.com)

NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation (sumber: newelska.com)

Selain memproduksi bedak , NYX juga mengeluarkan bedak padat (two way ) bertajuk NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation. Dari segi kemasan, NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation memiliki dus berbentuk kotak berwarna hitam. Anda dapat melihat nama shade-nya pada bagian depan dan atas kemasan. Untuk kemasan produknya sendiri, NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation berbentuk bulat dan terbuat dari plastik, sehingga ringan dan praktis dibawa kemana saja.

NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation diklaim mampu menutup noda hitam atau bekas secara keseluruhan, velvety matte finish, dan breathable coverage. Setelah menggunakan produk ini, hasilnya memang matte dan cukup menyamarkan noda bekas pada .

Hal ini karena salah satu kandungan yang ada di dalamnya, yaitu talc, merupakan mineral dan mengandung beberapa zat seperti magnesium, silikon, dan oksigen yang berfungsi untuk melembapkan. Teksturnya yang padat dan sangat lembut membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya. Bahkan, kepadatannya hampir menyerupai bedak padat, namun dengan tingkat coverage yang lebih tinggi.

Anda juga tidak perlu khawatir tidak menemukan shade yang tepat, karena NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation hadir di Sociolla dengan 11 pilihan , yang cocok digunakan untuk kulit wanita Indonesia. Shade yang dihadirkan pun tersedia mulai dari tone paling terang hingga gelap, yakni shade Fair, Vanilla, Soft Beige, True Beige, Beige, Natural, Neutral Buff, Medium Olive, Warm Caramel, Neutral Tan, Mocha.

NYX Can't Stop Won't Stop Powder Foundation dapat diaplikasikan melalui dua cara, yaitu menggunakan brush atau sponge. Saat menggunakan brush, produk ini akan menimbulkan fall-out sehingga harus pelan-pelan saat menyapukannya, sedangkan saat menggunakan sponge, powder lebih mudah menempel dan di-blend pada wajah, serta tidak menimbulkan fall-out sedikitpun. Jika mulai tertarik untuk menjajalnya, produk dengan tekstur lembut dan ringan di kulit ini bisa Anda dapatkan seharga Rp200 ribuan.

Baca juga  Info Harga Terbaru Lipstik Matte Wardah di Pasaran (All Varian)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Bedak Padat dan Bedak Tabur NYX Can’t Stop Won’t Stop"