Update Review, Manfaat, & Harga Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion

Selain didominasi oleh merek-merek kosmetik dari Negeri Ginseng Korea, Indonesia juga diramaikan oleh merk kosmetik asal China, yakni Bioaqua. Bioaqua kabarnya merupakan merek berlisensi dari Perancis yang dibuat di pabriknya yang terletak di China. Perusahaan Bioaqua disebut-sebut telah memasarkan sejumlah varian produknya, baik skincare (produk perawatan kulit) maupun make-up ke wilayah Eropa, Amerika, Australia, Timur Tengah, dan Asia, termasuk Indonesia.

Aplikasi bedak cushion (sumber: qoo10.sg)

bedak cushion (sumber: qoo10.sg)

Bioaqua memiliki beberapa varian bedak, namun rata-rata didominasi produk BB cushion yang merupakan perpaduan dari bedak sekaligus BB cream berbasis cair, sehingga ketika diaplikasikan ke wajah akan menampilkan efek atau hasil akhir layaknya riasan gadis-gadis Korea Selatan yang cenderung flawless dan dewy (lembap). Bioaqua juga punya varian bedak tabur (loose) maupun bedak padat (compact powder) dengan harga yang relatif terjangkau.

Rata-rata produk bedak Bioaqua hanya menawarkan beberapa pilihan shades warna, yakni Natural, Light, dan Ivory. Hal ini mungkin bisa dibilang sebagai kelemahan dari produk bedak Bioaqua. Pasalnya range warna yang sedikit tersebut dirasa kurang sesuai bagi kulit wanita Asia, khususnya kulit wanita Indonesia yang cenderung berwarna sawo matang. Maklum saja, Bioaqua sendiri memang lebih populer di negara-negara seperti China atau Korea Selatan. Tak heran jika warna bedak Bioaqua lebih masuk untuk gadis-gadis oriental.

Setidaknya terdapat beberapa varian produk bedak dan BB cushion Bioaqua yang cukup populer di Indonesia, misalnya saja Bioaqua BB Cream Gold Cushion yang disebut-sebut sebagai produk all in one karena di dalamnya mencakup fungsi atau kegunaan dari concealer, foundation, moisturizer, dan tabir surya. Cukup menggunakan Bioaqua BB Cream Gold Cushion kabarnya sudah layaknya menggunakan bedak.

Bioaqua BB Cream Gold Cushion menawarkan sejumlah kelebihan seperti sweat proof atau tahan terhadap air dan keringat, melindungi dari sinar karena memiliki kandungan SPF 50++, tahan hingga 8 jam dan tidak terasa lengket di kulit, membuat wajah terlihat glowing dan cerah alami, serta diklaim mampu melembapkan kulit wajah.

Sebagai panduan sebelum memilih warna, shade rose clair/natural merupakan warna paling gelap yang ditawarkan oleh bedak atau BB cushion Bioaqua. Kemudian untuk ivory white adalah pilihan shades paling putih untuk tampilan kulit lebih cerah dan gelap sekaligus menutupi noda yang tidak rata di wajah. Yang terakhir warna light skin atau light beige adalah warna tengah yang bisa dipilih oleh Anda dengan warna kulit tidak terlalu cerah tetapi juga tidak terlalu gelap.

Kabarnya warna dari BB cushion Bioaqua akan menyatu atau membaur secara sempurna dengan kulit dalam jangka waktu 1 jam karena BB cushion ini nantinya akan teroksidasi. Menurut review dari beberapa pengguna, bedak Bioaqua yang asli memang memiliki kualitas cukup baik meskipun warnanya seringkali dianggap terlalu cerah. Berikut ini ulasan lengkap mengenai klaim manfaat dari produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion.

Manfaat Bioaqua BB Cream Gold Cushion

Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion - www.bukalapak.com

Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion - www.bukalapak.com

  • Concealer. Produk satu ini dapat berfungsi sebagai concealer yang menutupi warna kulit yang tidak rata, noda, dan bekas sunspot dengan baik.
  • Breathable. Formula Bioaqua BB Cream Gold Cushion bersifat breathable, yang artinya diklaim tidak menutup pori-pori atau non comedogenic, sehingga kulit tetap dapat bernapas dan juga tak terasa ‘berat’ ketika diaplikasikan di kulit.
  • Isolation. Bioaqua BB Cream Gold Cushion dibuat dengan teknologi microparticle yang sanggup menutupi hingga sel terkecil, sehingga tampilan wajah tampak rata sempurna.
  • Moisturizer. Dalam produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion mengandung pelembap yang berfungsi menjaga kulit agar senantiasa lembap serta 30% essence pencerah.
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena formulanya yang sudah dilengkapi dengan SPF 50+++.
  • Block defect. Bioaqua BB Cream Gold Cushion diklaim dapat menutrisi kulit sekaligus memperbaiki sel dari dalam.

Selama ini mungkin banyak di antara Anda yang agak kebingungan memilih produk bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion karena harganya di pasaran yang relatif beragam. Tak heran juga jika kemudian banyak yang ragu dan khawatir bahwa produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion ternyata palsu. Ada beberapa pendapat terkait hal ini.

Jika Anda melihat beberapa toko mungkin ada yang menjual Bioaqua Exquisite & Delicate BB Cream Gold Cushion di harga kisaran puluhan ribu rupiah, tetapi ada juga yang menjual hingga ratusan ribu rupiah. Beberapa orang percaya bahwa tidak ada produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion yang palsu di pasaran, karena produk-produk Bioaqua juga pada dasarnya dibuat di China. Umumnya produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion yang asli biasanya dilengkapi dengan stiker hologram utuh di bagian luar kemasan. Pastikan bahwa produk Bioaqua Anda memang original, dilihat dari stiker hologramnya.

Harga Bioaqua BB Cream Gold Cushion

Varian Bioaqua BB Cream Gold CushionHarga (Rp)
Bioaqua BB Cream Gold Cushion free refill100.000
Bioaqua BB Cream Gold Cushion tanpa refill56.300

Produk Bioaqua BB Cream Gold Cushion di pasaran tersedia dalam dua , yakni versi full package yang disertai dengan 1 cushion dan 1 refill (isi ulang), serta produk cushionnya saja tanpa refill. Jika dibandingkan tahun lalu, terjadi kenaikan harga pada kedua produk. Untuk Bioaqua BB Cream Gold Cushion free refill yang sebelumnya dijual seharga Rp75 ribu, kini naik menjadi Rp100 ribu. Sama halnya dengan produk cushion tanpa refill yang ikut naik dari Rp35 ribu menjadi Rp56 ribuan. Harga tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

[Update: Ditta]

Baca juga  Harga Mesin Obras Benang 4 (Baru dan Bekas)
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Review, Manfaat, & Harga Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion"