Harga Becom Zet di Apotik dan Toko Online

No comment1487 views

Menjalani program kehamilan tentunya tidaklah mudah. Anda perlu menjaga kesehatan dengan mengganti pola hidup. Selain itu, calon orang tua juga diharuskan mengonsumsi suplemen serta vitamin tambahan untuk menjaga vitalitasnya. Nah, salah satu suplemen yang dipercaya ampuh untuk menunjang promil adalah Becom Zet, yang saat ini dijual dengan terjangkau.

Ilustrasi: wanita menggunakan alat tes kehamilan (sumber: todaysparent.com)

Ilustrasi: wanita menggunakan alat tes kehamilan (sumber: todaysparent.com)

Becom Zet sendiri merupakan salah satu suplemen yang populer di kalangan calon orang tua. Kebanyakan juga menyarankan pasien mereka yang sedang menjalani promil untuk mengonsumsinya. Bagi Anda yang belum terlalu paham mengenai Becom Zet, berikut ulasannya.

dan Kegunaan Becom Zet

Dalam satu tablet Becom Zet, mengandung beberapa komponen utama berupa vitamin. Vitamin tersebut antara lain vitamin E 30 IU, vitamin C 750 mg, vitamin B1 15 mg, vitamin B2 15 mg, vitamin B6 20 mg, dan vitamin B12 12 mcg. Sementara, sebagai komponen pendamping, ada folic acid 400 mcg, pantothenic acid 20 mg, dan zinc 22,5 mg.

Dengan tersebut, membuat suplemen yang satu ini memiliki banyak manfaat. Manfaatnya tidak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi Anda juga bisa menggunakannya sebagai obat. Suplemen ini dikatakan mampu mengobati gejala kurang vitamin dan menutrisi tubuh.

Bagi Anda yang memiliki gejala kurang vitamin, seperti mudah sariawan, mudah flu, anemia, nyeri otot, dan sering kram, Anda bisa mengonsumsi suplemen ini. Kandungan vitamin pada suplemen diklaim mampu mengatasinya. Selain itu, daya tahan tubuh Anda juga akan meningkat seiring mengonsumsi suplemen dengan rutin.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Terapi Akupuntur Konvensional, Tanpa Jarum, dan Tanam Benang

Kandungan vitamin E dan C pada suplemen tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh, kedua vitamin tersebut berperan sebagai zat antioksidan tinggi yang melindungi sel-sel tubuh dari zat radikal bebas. Perlu Anda ketahui, jika seorang atau wanita sering terpapar zat radikal bebas, ini dapat mengurangi tingkat kesuburan mereka.

Ilustrasi: mengonsumsi suplemen (sumber: womenhelp.org)

Ilustrasi: mengonsumsi suplemen (sumber: womenhelp.org)

Untuk menjaga dan memperbaiki tingkat kesuburan pada pria atau wanita agar promil berjalan dengan baik, tak jarang dokter meresepkan beberapa jenis obat maupun suplemen. Meskipun begitu, Anda bisa mengonsumsi Becom Zet yang lebih mudah diperoleh daripada obat maupun suplemen dokter.

Vitamin B pada Becom Zet sangat penting bagi Anda yang memiliki kadar hormon tidak stabil, yang menyebabkan infertilitas atau memiliki risiko terhadap penurunan tingkat kesuburan. Seiring berjalannya waktu, ketika Anda mengonsumsi Becom Zet, hormon dalam tubuh Anda akan lebih stabil dan risiko infertilitas dapat diturunkan.

Sementara, kegunaan vitamin B12 pada Becom Zet, yaitu untuk mengatasi gejala anemia. Bagi Anda yang sering merasa mudah lelah, letih, lesu, mengantuk berlebihan, dan darah rendah, bisa jadi itu adalah gejala anemia. Vitamin B12 akan membantu meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh, sehingga gejala anemia akan teratasi.

Baca juga  Terbaru, Kisaran Tarif Periksa Dokter Spesialis THT

Perlu diketahui, sering mengalami anemia saat menjalani promil juga tidak baik, apalagi untuk wanita. Tubuh yang lemah akibat anemia akan berisiko terhadap yang dikandung nantinya. Untuk itu, biasanya dokter akan menyarankan mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi dan vitamin B15, seperti kacang-kacangan, susu, dan daging. Penting juga bagi Anda untuk mencegah gejala anemia saat promil maupun hamil dengan mengonsumsi Becom Zet.

Meskipun suplemen ini bisa didapatkan dengan mudah tanpa resep, ada baiknya Anda berkonsultasi kepada dokter sebelum mengonsumsinya. Apalagi jika Anda menjalani program kehamilan, karena kondisi kesehatan setiap orang berbeda-beda. Selain itu, sebelum Anda membeli Becom Zet, Anda juga perlu memperhatikan dosis dan cara penyajian yang tepat.

Dosis dan Cara Penyajian Becom Zet

Becom Zet (sumber: sehatq.com)

Becom Zet (sumber: sehatq.com)

Becom Zet sendiri sebenarnya tidak hanya bisa dikonsumsi oleh calon orang tua, suplemen ini juga aman dikonsumsi oleh -anak. -anak yang membutuhkan nutrisi vitamin lebih, bisa diberikan suplemen tersebut. Tentunya dosis Becom Zet untuk orang dewasa dan -anak berbeda.

Untuk orang dewasa, Becom Zet dikonsumsi dengan dosis satu kali sehari dengan takaran satu . Sementara, anak-anak dapat mengonsumsi suplemen tersebut sesuai dengan anjuran dokter. Suplemen ini harus dikonsumsi setelah makan. Meskipun memiliki banyak manfaat, bagi Anda yang memiliki alergi terhadap kandungan suplemen atau memiliki gangguan dan ginjal, tidak disarankan mengonsumsinya.

Baca juga  Update Komposisi, Manfaat, & Harga Madu Tj Panas Dalam

Harga Becom Zet

Tidak sulit menemukan suplemen ini. Anda bisa membelinya di apotek terdekat atau toko online. Untuk memperoleh Becom Zet, Anda pun tidak memerlukan resep dokter karena suplemen ini dijual secara bebas. Meskipun begitu, sebaiknya Anda berkonsultasi kepada dokter karena tidak semua orang yang sedang menjalani promil atau hamil membutuhkan suplemen tersebut karena vitamin dan mineral juga bisa bisa didapatkan dari makanan, seperti sayur, buah, daging, ikan, dan kacang-kacangan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengonsumsi Becom Zet, Anda bisa membelinya dengan harga mulai Rp25.575 per strip di apotek. Ada juga yang menjualnya secara online dengan harga mulai Rp22.800 hingga Rp25.000 per strip. Perlu diketahui, harga tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola toko obat maupun apotek yang Anda kunjungi.

Saat membeli Becom Zet, pastikan Anda membeli di toko obat atau apotek yang benar, agar Anda tidak salah membelinya. Anda bisa melihat kemasan Becom Zet dan pastikan terdapat nomor seri dari BPOM, sehingga suplemen memang terbukti aman untuk dikonsumsi dan terbukti asli. Setelah membeli Becom Zet, simpan suplemen dalam ruangan dengan udara sejuk dan tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

loading...
author

Leave a reply "Harga Becom Zet di Apotik dan Toko Online"