Info Terbaru Harga Baju Atta Halilintar (AHHA) Original

Bagi Anda yang gemar mengikuti dunia online, termasuk YouTube, pasti sudah tidak asing lagi dengan Atta Halilintar. Ia adalah pegiat YouTube yang telah memiliki jutaan subscriber. Tidak hanya membuat konten video, suami Aurel Hermansyah tersebut juga membuka bisnis clothing. Mengusung brand AHHA, harga baju originalnya saat ini berkisar ratusan ribu per item.

Bisnis clothing line Atta Halilintar-AHHA (instagram: @attahalilintarhabit)
Bisnis clothing line Atta Halilintar-AHHA (instagram: @attahalilintarhabit)

Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar lahir di Dumai, Riau, 20 November 1994. Ia merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Atta kini lebih dikenal sebagai YouTuber. Atta Halilintar telah sukses meraih subscribers terbanyak di Indonesia. Ia kini memiliki lebih dari 10 juta subscribers. Merujuk Social Blade per 13 Februari 2019, Atta diprediksi mendapatkan penghasilan sekitar USD36,9 ribu hingga USD591,1 ribu per bulan atau sekitar Rp517 juta hingga Rp8,2 miliar.

Bacaan Lainnya

Atta sendiri lahir dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Lahir dari keluarga pebisnis, membuat dirinya lihai untuk menjadi pengusaha. Ia belajar menjadi pengusaha ketika bisnis orang tuanya kesulitan. Pada usia 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Setelah itu, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel produk China. Hebatnya, seluruh bisnisnya ini sukses.

Sederet Bisnis Atta Halilintar

  • Cake Masa Depan. Tak ingin ketinggalan dengan seleb lainnya, Atta juga memilih bisnis cake sebagai salah satu bisnis untuk menambah pundi-pundi uangnya. Cake Masa Depan ini baru pertama kali dibuka Maret 2018 di Jogja. Cake Masa Depan ini adalah sebuah kue yang lembut dengan varian rasa menggunakan biskuit-biskuit atau jajanan camilan kekinian dan laris. Ada 5 varian rasa yang disajikan oleh Cake Masa Depan by Atta Halilintar ini yaitu Toblerone, Snicker, Oreo vanilla, chizy velvet, dan rainbow chaha.
  • AHHA Hijab. Bisnis busana muslimah sedang menjadi tren saat ini. Tak terkecuali para seleb yang juga ikut meramaikan bisnis ini. Atta Halilintar pun juga melakukan hal serupa. Bisnisnya ini dinamai Atta Hijab.
  • Medan Mulaka. Kuliner lain yang menjadi ladang bisnis Atta adalah toko oleh-oleh Medan Mulaka di Medan. Toko oleh-oleh ini baru dibuka pada Desember tahun kemarin. Atta menggandeng pengusaha usaha kecil menengah atau UMKM untuk ‘memperkaya’ jenis oleh-oleh yang dijual. Ada empat varian rasa yang ditawarkan yakni Mulaka tiramisu, red velvet, keju dan cokelat. Mengingat bolu cake di Medan cukup dikenal sebagai oleh-oleh, maka Atta mengaku gerai itu juga ada menjual bolu.
  • AHHA Publishing. Sejak kecil sudah terbiasa berbisnis, Atta pun pandai memanfaatkan celah bisnis. Ia pun mengembangkan AHHA publishing. Melalui lini bisnis ini, ia menjual buku coretan tangannya. Buku ini berisi kata-kata bijak yang dapat memotivasi orang untuk mencapai kesuksesan.
  • AHHA Production. AHHA Production ini yang mendukung aktivitas Atta Halilintar saat jadi YouTuber. Lini bisnisnya ini pun berkembang pesat. Buktinya Atta Halilintar menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memiliki subscribers lebih dari 10 juta.
  • ASHIAAAP! by Atta Halilintar. ASHIAAAP! adalah salah satu bisnis kuliner Atta Halilintar yang menawarkan sederet jajanan tradisional yang dalam konsep modern, seperti mie lidi, makaroni, stick udang, dan cilok kuah.

Pada April 20 lalu, Atta Halilintar resmi mengakhiri masa lajang dengan menikahi Aurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah. Saat itu, prosesi pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Karena dihelat saat pandemi Covid-19, acara pernikahan diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Model baju Atta Halilintar Habit-AHHA (instagram: @attahalilintarhabit)

 

Bisnis Clothing Line Atta Halilintar

Kini dengan jumlah subscribers mencapai puluhan juta, Atta pun bergelimang uang. Namun ternyata, ladang bisnis Atta bukan hanya dari YouTube. Memiliki jiwa bisnis dan terlatih sejak muda, membuat ia tak sulit membangun bisnis untuk menambah pundi-pundi uang yang berlimpah. Ia membentuk brand clothing AHHA pada tahun 2016. Sebagai kecintaannya kepada dunia fashion, Atta menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi serta desain yang kekinian. “Wear it With Heart and Proud” menjadi semboyan untuk terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

AHHA sendiri merupakan singkatan yang diambil dari namanya, yaitu Atta Halilintar dan ditambahkan kata Habit. Dalam bisnis clothing-nya, Atta menyebutkan banyak dari masyarakat usia lanjut ikut terlibat dalam usaha konveksi miliknya ini. Menurut Atta, hal ini menjadi sesuatu yang luar biasa dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. Jenis item yang dikeluarkan oleh AHHA ini sesuai dengan gaya casual dan trendi ala Atta sehari-hari, yaitu hoodie, t-shirt, sweater, dan topi.

Baju Atta Halilintar (AHHA) (sumber:
attahalilintarhabit)

Harga Baju AHHA Original

Model Baju AHHA Harga
T-Shirt AHHA Garuda Rp299.000
T-shirt Garuda Black Rp299.000
Tshirt Gendang Beleq Rp300.000
T-Shirt AHHA Spirit Of Heroes Rp309.000
T-Shirt Sayur Asem Rp310.000
T-Shirt Fahombo Rp310.000
T-Shirt Lohjinawi Rp310.000
T-Shirt Karapan Sapi Rp310.000
T-Shirt Sate Rp310.000
T-Shirt Jathilan Rp315.000
T-Shirt AHHA Diponegoro Rp327.000
T-Shirt Unity Batik White Rp327.000
Tahuri AHHA Rp495.000
Borobudur Rp495.000
AHHA Black Q Bapang Rp495.000
AHHA Black Q Pacu Jawi Rp605.000

Harga baju AHHA di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Jika dibandingkan tahun 2020, harganya tahun 20 dan 2022 sebenarnya relatif tidak banyak berubah. Namun, ada beberapa item yang mengalami kenaikan dan banyak produk yang sold out.

T-shirt AHHA Prambanan Limited misalnya, dijual Rp275 ribuan tahun 2021, naik menjadi Rp300 ribuan per item tahun 2021, tetapi sold out di tahun 2022. Selain baju atau t-shirt, AHHA juga merilis dengan berbagai model. Harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda, berkisar Rp247 ribuan hingga Rp750 ribuan tahun 2021, berubah menjadi Rp495 ribu hingga Rp605 ribu tahun 2022, tergantung varian.

[Update: Almas]

Pos terkait