Update Harga Baju Atta Halilintar Habit (AHHA) Original

Gemerlap dunia hiburan memang tidak bisa diprediksi. Popularitas bukan sesuatu yang bisa dipertahankan dengan mudah. Selama berada di puncak karier, banyak artis yang mulai memikirkan investasi masa tuanya. Salah satu yang dipilih adalah membuka bisnis pakaian. Mumpung menyandang nama besar di dunia hiburan, branding akan menjadi lebih mudah diterima oleh masyarakat.

Bisnis clothing line Atta Halilintar-AHHA (instagram: @attahalilintarhabit)

Bisnis clothing line Atta Halilintar-AHHA (instagram: @attahalilintarhabit)

Salah seorang public figure yang saat ini tengah populer dan sedang menjalankan bisnis clothing line adalah Atta Halilintar. Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar lahir di Dumai, Riau, 20 November 1994. Ia merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Atta kini lebih dikenal sebagai YouTuber.

Atta Halilintar telah sukses meraih subscribers terbanyak di Indonesia. Ia kini memiliki 10 juta subscribers. Merujuk Social Blade per 13 Februari 2019, Atta diprediksi mendapatkan penghasilan sekitar US$36,9 ribu hingga US$591,1 ribu per bulan atau sekitar Rp517 juta hingga Rp8,2 miliar.

Atta sendiri lahir dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Lahir dari keluarga pebisnis, membuat dirinya lihai untuk menjadi pengusaha. Ia belajar jadi pengusaha ketika bisnis orang tuanya kesulitan.

Pada usia 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Setelah itu, Atta menjajal baru dengan menjual kendaraan bekas. Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel China. Hebatnya, seluruh bisnisnya ini sukses.

Kepopuleran Atta bermula saat sang menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team. Buku ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter. Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat.

Kini dengan subscribers mencapai 10 juta, Atta pun bergelimang uang. Namun, ternyata ladang bisnis Atta bukan hanya dari YouTuber. Memiliki jiwa bisnis dan terlatih sejak muda, membuat ia tak sulit membangun bisnis untuk menambah pundi-pundi uang yang berlimpah.

Bisnis Clothing Line Atta Halilintar

AHHA merupakan brand yang dibentuk Atta Halilintar pada tahun 2016. Sebagai kecintaannya kepada dunia fashion, Atta menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi serta desain yang kekinian. “Wear it With Heart and Proud” menjadi semboyan untuk terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Dalam bisnis clothingnya, Atta menyebutkan banyak sebagian masyarakat usia lanjut ikut terlibat dalam usaha konveksi miliknya ini. Menurut Atta hal ini menjadi sesuatu yang luar biasa dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan.

AHHA sendiri merupakan singkatan yang diambil dari namanya yaitu Atta Halilintar dan ditambahkan kata Habit. Jenis item yang dikeluarkan oleh AHHA ini sesuai dengan gaya casual dan trendy ala Atta sehari-hari, yaitu hoodie, t-shirt, sweater dan topi. Nah, berikut harga AHHA .

baju AHHA (sumber: grid.id)

Harga Baju AHHA Original

 

Baca juga  Harga Jam Tangan DW (Daniel Wellington) Original Semua Varian
Baju AHHAHarga
T-shirt Rose KidsRp210.000 - Rp250.000
Hoodie Black BapangRp247.500
T-shirt AHHA Gang - Imagine KidsRp250.000
Oversized T-shirt PrideRp250.000
Oversized T-shirt AHHA Gang ImagineRp250.000
AHHA Oversized Black T-Shirt Tari KecakRp275.000
AHHA Oversized Black T-Shirt TahuriRp275.000
AHHA Oversized Black T-Shirt PrambananRp275.000
Hoodie Black Stripe Red KidsRp299.000
Hoodie Stripe Gold KidsRp315.000
Hoodie AHHA Triple Hustle Gold KidsRp315.000
Oversized T-shirt Raja AmpatRp330.000
AHHA Oversized Black T-Shirt GWKRp330.000
AHHA Oversized Black T-Shirt PitungRp330.000
AHHA Oversized Black T-Shirt WayangRp330.000
AHHA Oversized Black T-Shirt PhinisiRp330.000
Hoodie Batik Claw Yellow KidsRp349.000
Hoodie AHHA Batik Claw Black KidsRp349.000
Hoodie Unity AHHARp380.000
Hoodie Struggle AHHARp380.000
Hoodie Stripe AHHA Grey MistyRp380.000
Hoodie Stripe Red AHHA BlackRp400.000
Hoodie Pavo MuticusRp427.500
Hoodie Black ParadiseRp495.000
Hoodie Black Tari KecakRp495.000
Hoodie Black PrambananRp495.000
Hoodie Batik Claw Gold EditionRp498.750
Hoodie Triple Hustle GoldRp522.500
Hoodie Raja AmpatRp522.500
Hoodie Java EagleRp522.500
Hoodie Rhino CerotidaeRp522.500
Hoodie Tari PiringRp522.500
Hoodie Black Raja AmpatRp550.000
Hoodie Godbless You AHHARp570.000
Hoodie Pacu Jawi New EditionRp574.750
Hoodie Black Pacu JawiRp605.000
Hoodie Wayang AHHARp712.500
Hoodie Barong Bali AHHARp750.000

Harga baju AHHA original tahun 2020 ini ada yang mengalami kenaikan, misalnya saja AHHA Oversized T-Shirt Raja Ampat yang sebelumnya Rp299 ribu, kini naik jadi Rp330 ribu. Selain itu, banyak penambahan koleksi baru yang semakin menarik dari sebelumnya.

Selain sukses dalam bisnis clothing line bertajuk AHHA, Atta Halilintar juga diketahui memiliki banyak bisnis lainnya. Apa saja? Berikut ulasannya.

Sederet Bisnis Atta Halilintar

Atta Halilintar berbaju AHHA (sumber: kumparan)

Atta Halilintar berbaju AHHA (sumber: kumparan)

Cake Masa Depan

Tak ingin ketinggalan dengan seleb lainnya, Atta juga memilih bisnis cake sebagai salah satu bisnis untuk menambah pundi-pundi uangnya. Cake Masa Depan ini baru pertama kali dibuka Maret 2018 di Jogja.

Baca juga  Info Lengkap Review dan Harga Jam Tangan Kayu Matoa

Cake Masa Depan ini adalah sebuah kue yang lembut dengan varian rasa menggunakan biskuit-biskuit atau jajanan camilan kekinian dan laris. Ada 5 varian rasa yang disajikan oleh Cake Masa Depan by Atta Halilintar ini yaitu Toblerone, Snicker, Oreo vanilla, chizy velvet, dan rainbow chaha.

AHHA Hijab

Bisnis busana muslimah sedang menjadi tren saat ini. Tak terkecuali para seleb yang juga ikut meramaikan bisnis ini. Atta Halilintar pun juga melakukan hal serupa. Bisnisnya ini dinamai Atta Hijab.

Medan Mulaka

Kuliner lain yang menjadi ladang bisnis Atta adalah toko oleh-oleh Medan Mulaka di Medan. Toko oleh-oleh ini baru dibuka pada Desember tahun kemarin.

Atta menggandeng pengusaha usaha kecil menengah atau UMKM untuk ‘memperkaya’ jenis oleh-oleh yang dijual. Ada empat varian rasa yang ditawarkan yakni Mulaka tiramisu, red velvet, keju dan cokelat. Mengingat bolu cake di Medan cukup dikenal sebagai oleh-oleh, maka Atta mengaku gerai itu juga ada menjual bolu.

Baca juga  Harga Terbaru Liptint The Body Shop New Lip & Cheek Stain

AHHA Publishing

Sejak kecil sudah terbiasa berbisnis, Atta pun pandai memanfaatkan celah bisnis. Ia pun mengembangkan AHHA publishing. Melalui lini bisnis ini, ia menjual buku coretan tangannya. Buku ini berisi kata-kata bijak yang dapat memotivasi orang untuk mencapai kesuksesan.

AHHA Production

Ahha Production ini yang mendukung aktivitas Atta Halilintar saat jadi YouTuber. Lini bisnisnya ini pun berkembang pesat. Buktinya Atta Halilintar menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memiliki subscribers lebih dari 10 juta.

ASHIAAAP! by Atta Halilintar

ASHIAAAP! Adalah salah satu bisnis kuliner Atta Halilintar yang menawarkan sederet jajanan tradisional yang dalam konsep modern, seperti mie lidi, makaroni, stick udang, dan cilok kuah.

[Update: Dian]

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Baju Atta Halilintar Habit (AHHA) Original"