Harga Antivirus Untuk Komputer

No comment3861 views

Keamanan data adalah hal yang sangat penting bagi para pengguna . Data yang terdapat dalam kita bisa kapan saja terkena gangguan virus, apalagi jika kita terkoneksi dengan . Virus dapat menyebabkan kita kehilangan data atau menyebabkan kerusakan pada komputer.

Oleh karena itu, kita sangat dianjurkan untuk memasang sistem pengamanan tambahan seperti firewall tambahan, ataupun antivirus. Ada berbagai macam program antivirus yang beredar di pasaran. Setiap program antivirus memiliki kelebihan masing-masing dan yang bervariasi.

Jika kita memutuskan untuk menggunakan program antivirus tambahan, maka kita perlu memperhatikan beberapa hal agar antivirus tersebut tidak sia-sia dan dapat berfungsi optimal. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam memilih antivirus:

Identifikasi Kebutuhan dan Kemampuan Komputer

antivirusAntivirus di pasaran memiliki beberapa jenis seperti antivirus saja, antivirus+firewall atau full proteksi. Pilihlah merk antivirus yang sesuai dengan kebutuhan sistem keamanan Anda. Selain itu, sebaiknya perhatikan juga kemampuan komputer Anda untuk menjalankan antivirus tersebut karena tiap antivirus memerlukan konsumsi memori yang berbeda-beda.

Baca juga  Update Harga Adobe Premier Pro Original

Pilih Anti Virus Dengan Kemampuan Deteksi Tinggi

Setiap merk antivirus juga memiliki kemampuan deteksi yang berbeda-beda. Hal ini tergantung dengan update database antivirus masing-masing merk. Untuk dapat mengetahui reputasi dan kemampuan deteksi antivirus, kita bisa mencari review dari web dan forum yang memang memiliki kapasitas untuk melakukan test keamanan.

PIlih Harga Antivirus yang Sesuai

Saat ini harga antivirus masih berkisar ratusan ribu rupiah, tapi kalau kita rajin browsing, kita bisa saja menemukan penawaran dan diskon spesial. Bahkan kita mungkin saja dapat memperoleh antivirus premium dengan gratis.

Data di komputer bisa saja sangat berharga bagi kita. Demi menjaga keamanan data dan sistem komputer, sebaiknya kita membeli program antivirus yang asli. Anda dapat membeli program antivirus yang asli di toko komputer atau melalui situs jual beli online. Agar tidak salah pilih, sebaiknya kita melihat lebih dahulu berapa harga antivirus tersebut di pasaran.

Baca juga  Info Terbaru Kisaran Biaya Service LCD Laptop yang Bergaris

Sebagai referensi, berikut adalah daftar antivirus beserta harga yang diambil dari beberapa situs jual beli online:

NAMA ANTIVIRUSHARGA
KASPERSKY Tech Titan T-Drive Pro CD Set 2014Rp 550,000
KASPERSKY Anti virus 2014 (1-User)Rp 240,000
KASPERSKY Anti virus 2014 (3-User)Rp 360,000
SYMANTEC Norton Antivirus (3-User)Rp 275,000

sumber: bhinneka.com

NAMA ANTIVIRUSHARGA
Eset NOD32 Antivirus - 3 UserRp 550,000
McAfee Internet Security 2014 ( Anti Virus ) 3 User + 1 UserRP 399.000
McAfee Anti Virus 2014 - 1 UserRP 180.000
Avira Internet Security 2012 3 PCRP 175.000
Norton Antivirus 2014 1 userRP 200.000

sumber: lazada.co.id

loading...
author

Leave a reply "Harga Antivirus Untuk Komputer"