Update Harga Ambeven Kapsul untuk Ambeien

No comment8458 views

Ambeien atau wasir termasuk jenis yang sudah tidak lagi di telinga masyarakat. Hal tersebut karena penyakit wasir dialami oleh banyak orang, mulai remaja hingga orang . Ada banyak cara untuk mengobatinya dan salah satunya mengonsumsi obat merek Ambeven yang dijual bebas di apotek dengan harga relatif terjangkau.

Wasir sendiri merupakan jenis penyakit yang berupa pembengkakan berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir ada di area pantat, yaitu di dalam anus dan rektum.

Ilustrasi: Pria Terkena Wasir (credit: medicalnewstoday)

Ilustrasi: Pria Terkena Wasir (credit: medicalnewstoday)

Meskipun kebanyakan tidak menimbulkan ciri atau gejala yang berarti, namun keadaan wasir dapat terus memburuk seiring berjalannya waktu. Selain itu, banyak yang tidak tahu apa saja larangan yang harus dihindari para penderita. Ketidaktahuan larangan terhadap para penderita wasir tersebut, tentunya dapat membuat keadaan wasir menjadi lebih parah. Ada beberapa larangan yang harus diperhatikan oleh penderita wasir, seperti berikut.

Pantangan untuk Wasir

  • Duduk Terlalu Lama. Larangan pertama para penderita wasir ialah jangan duduk terlalu lama. Karena hal tersebut dapat menambah tekanan pada anus dan di dalam anus terdapat bengkak ataupun benjolan.
  • Mengejan Berlebihan. Kenapa dilarang? Karena mengejan terlalu keras dapat menyebabkan wasir bengkak hingga pendarahan. Jadi, sebaiknya penderita wasir jangan mengejan saat buang air besar.
  • Berdiri Terlalu Lama. Terlalu lama berdiri juga dapat meningkatkan tekanan di bagian anus hingga dapat memperparah pembengkakan. Karenanya, penderita wasir disarankan untuk menghindari pekerjaan yang mengharuskan duduk atau berdiri berlama-lama.
  • Makanan Pedas dan Berlemak. Terdapat beberapa makanan yang dilarang bagi penderita wasir. Di antaranya makanan pedas dan berlemak. Kedua jenis makanan tersebut dipercaya dapat memperparah kondisi para penderita wasir.
  • Jongkok. Bagi para penderita ambeien, tidak disarankan untuk menggunakan kloset jongkok terlalu lama. Sebab, ini dapat meningkatkan tekanan pada pantat semakin meningkat.
  • Menahan Buang Air Besar. Menahan buang air besar dapat membuat penderita wasir kesulitan untuk buang air besar. Selain itu, juga dapat membuat feses tertumpuk di usus besar hingga dapat mengeras dan menimbulkan rasa di sekitar rektum dan anus.
  • Mengonsumsi Garam Berlebih. Garam merupakan bumbu dapur yang sangat penting dalam masakan. Namun sayangnya, konsumsi garam berlebih dapat menyebabkan berbagai penyakit muncul seperti halnya darah tinggi, dehidrasi dan bisa menyebabkan sembelit.
  • Jarang Olahraga. Meski tengah merasa kesakitan karena wasir, bukan berarti olahraga Anda terhambat. Olahraga punya banyak manfaat untuk meningkatkan kekuatan otot utamanya anus pada penderita wasir.
  • Angkat Beban Berat. Mengangkat beban terlalu berat dapat menimbulkan pembengkakan yang semakin parah hingga menyebabkan wasir yang hilang muncul kembali. Mengangkat beban berat pun dapat membuat otot sekitar anus dan rektum menjadi tegang.

Indikasi Ambeven 

Salah satu merek obat yang cukup populer untuk mengatasi ambeien adalah Ambeven. Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau wasir.

Harga, Ambeven, salep, dan, kapsul, cap, isi, 10, strip, obat, ambeien, wasir, larangan, dokter, ibu, hamil, menyusui, petunjuk, apotek, apotik, produksi, anak, dosis, indikasi, kontraindikasi, efek samping, reaksi, ramuan, bahan, tanaman, alami, pemakaian, pengobatan, konsultasi, penyebab,

Ambeven untuk penderita wasir/ambeien (twitter: @okejek_net)

Berdasarkan pengamatan klinis, ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeuleum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir.

Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir diklaim dapat dikecilkan, disusutkan, atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat Ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur

Obat Ambeven hampir tidak mempunyai kontraindikasi, namun obat ini tidak dapat digunakan oleh penderita ambeien atau wasir yang diketahui memiliki riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap obat Ambeven atau komponen obatnya yaitu Graptophyllum pictum, Sophora japonica, Rubia cordifolia, Coleus atropurpureus, Sanguisorba officinalis, Kaempferia angustifolia, Curcuma heyneana.

Komposisi dan Dosis Ambeven

  • Graptophyllum pictum – folia 0%
  • Sophora japonica – flos 15%
  • Rubia cordifolia – radix 15%
  • Coleus atropurpureus – folia 10%
  • Sanguisorba officinalis – radix 10%
  • Kaempferia angustifolia – rhizoma 10%
  • Curcuma heyneana – rhizoma 10%

Jika Anda mengalami ambeien atau wasir, dosis ambeven yang dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum, yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari.

Ilustrasi: Obat Ambeven (credit: Lazada)

Ilustrasi: Obat Ambeven (credit: Lazada)

Efek Samping Ambeven

Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, tetapi reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing-masing orang. Obat Ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Namun, Ambeven sebaiknya tidak dikonsumsi oleh dan menyusui. Penggunaan untuk anak-anak harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan dokter. Apabila terjadi reaksi alergi atau efek samping setelah pemakaian obat, segera temui dokter. Apabila gejala yang ditimbulkan penyakit tidak membaik, segera temui dokter untuk pengobatan lebih lanjut. Bagaimanapun, konsultasikan dengan dokter tentang penggunaan obat ini ketika menjalani perawatan untuk penyakit ambeien atau wasir yang Anda alami.

Bentuk sediaan obat Ambeven adalah berbentuk kapsul alias tidak diproduksi dalam bentuk salep. Kapsul obat Ambeven berwarna ungu tua. Obat Ambeven tersedia dalam kemasan isi 10 kapsul dengan harga sebagai berikut.

Harga Ambeven

Tempat BelanjaHarga
ApotekRp19.238
Situs E-CommerceRp14.990 - Rp25.000

Harga Ambeven tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun , Ambeven dijual dengan harga Rp17 ribu hingga Rp 19 ribuan dan pada tahun 2020 menjadi Rp18 ribuan hingga Rp19 ribuan. Saat ini, harganya menjadi Rp14 ribuan hingga Rp25 ribuan.

[Update: Almas]

Baca juga  Update Harga L’OREAL White Perfect Series
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Ambeven Kapsul untuk Ambeien"