Formula 2 in 1 dari Acnes UV Tint, Foundie & Sunblock dengan Harga Terjangkau

Hampir sebagian besar wanita pasti gemar traveling. Namun, bahaya paparan sinar matahari membuat Anda enggan dan berpikir ulang terlebih jika wajah sensitif dan berjerawat.  Solusi dalam masalah Anda tepatnya dengan pemakaian sesuai jenis . Salah satu produk yang patut dicoba yakni Acnes Tint dan dijual di dengan harga terjangkau.

Ilustrasi: bepergian di tengah terik matahari

Ilustrasi: bepergian di tengah terik matahari

Mengulas soal sunscreen, umumnya produk tersebut berbahan dasar sehingga dalam memilih produk sunscreen disarankan untuk menghindari SPF 50. Formulasi SPF tinggi justru akan membuat kondisi makin memburuk. Alhasil, bukannya kulit Anda semakin sehat, tetapi justru menambah permasalahan lainnya seperti komedo. Kadar SPF 15 hingga 30 adalah formula yang tepat untuk kulit berjerawat Anda.

Bagi pemilik wajah berjerawat, sebaiknya pilih sunscreen dengan tekstur cair sehingga lebih nyaman dipakai dan tak lengket untuk kulit berminyak. Acnes UV Tint telah banyak mendapat review positif dari para beauty blogger. Brand kosmetik yang fokus pada perawatan kulit berjerawat ini terus menghadirkan inovasi terbaik dalam setiap produknya. Tentu dengan kandungan bahan alami yang dapat membantu mencegah jerawat dan lain untuk merawat kulit khususnya saat terkena paparan sinar matahari.

Acnes UV Tint memiliki formula 2 in 1 yang dapat dimaksimalkan sebagai foundie atau base make-up sekaligus menjadi sunblock untuk perlindungan menyeluruh. Dirancang khusus untuk kulit Anda yang mudah berjerawat (acne prone skin), sunscreen ini mampu mengurangi bakteri penyebab jerawat saat dipakai. Belum lagi kandungannya yang kaya vitamin, seperti vitamin B6, vitamin E serta turunan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk perlindungan dari radikal bebas.

Tidak seperti sunblock lain yang berbentuk seperti krim dan berwarna putih, produk dengan berwarna hijau ini memiliki tekstur yang lebih cair serta berwarna kecoklatan. Tak sedikit para reviewer yang mengungkapkan bahwa shade light medium dari Acnes UV Tint ini cocok dikenakan untuk semua warna kulit sehingga cocok diaplikasikan sebagai alas bedak, khususnya bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Acnes UV Tint mampu menyerap minyak berlebih pada wajah Anda.

SPF 30 PA+++ dalam Acnes UV Tint dapat melindungi kulit dari sinar UV sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan. Setelah memulas wajah dengan Acnes UV Tint secara merata, Anda dapat segera melengkapi riasan dengan bedak tabur untuk hasil yang natural. 

Meski begitu sebagian reviewer menuturkan, tekstur Acnes UV Tint yang cair harus membuat Anda harus bersabar selama mengoleskannya ke permukaan kulit wajah. Sebab, meski memiliki formula yang mudah meresap pada kulit Anda tetap membutuhkan beauty blender untuk mendapatkan hasil full coverage sehingga dapat menyamarkan bekas jerawat dengan maksimal. 

Sunscreen dari Acnes UV Tint ini begitu ringan dipakai sehari-hari. Tetapi untuk pemakaian lebih dari 5 jam, Anda harus menyempurnakan kembali riasan dengan touch-up menggunakan compact powder. Sebelum pemakaian dianjurkan untuk mengocoknya terlebih dahulu.

Cara Pemakaian Acnes UV Tint

Ilustrasi: mengoleskan sunscreen di wajah (sumber: shutterstock.com)

Ilustrasi: mengoleskan sunscreen di wajah (sumber: shutterstock.com)

  • Kocok dahulu, kemudian tuangkan ke telapak tangan dan oleskan ke seluruh wajah dengan lembut dan merata.
  • Jika ingin mendapatkan hasil yang coverage, Anda dapat menggunakan beauty blender dengan cara menepuk-nepuk Acnes UV Tint dan jangan menekan cairan pada area kulit yang berjerawat.
  • Untuk hasil maksimal, Anda dapat melengkapi perawatan kulit berjerawat Anda menggunakan produk Acnes lainnya seperti Acnes Creamy Wash dan Acnes Compact Powder. 

Acnes Creamy Wash dapat digunakan saat cuci muka dan Acnes Compact Powder saat touch-up. Pemakaian Acnes Creamy Wash dapat membersihkan wajah dengan menghilangkan minyak berlebih serta menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Sedangkan Acnes Compact Powdernya diformulasikan sebagai bedak khusus kulit berminyak dan berjerawat yang mampu melengkapi pemakaian sunscreen Acnes UV Tint. Tersedia dengan 3 pilihan warna yang sesuai untuk warna kulit Asia, Lovely Pink, Natural Beige dan Sweetie Honey, tentu akan menyempurnakan hasil riasan natural Anda. 

Produk Acnes UV Tint memiliki sejumlah keunggulan yang dapat Anda pertimbangkan. Selain harganya yang terbilang murah dibandingkan dengan produk lainnya, banyak yang mendapatkan manfaat khususnya untuk perlindungan kulit berjerawat.

Keunggulan Pemakaian Acnes UV Tint

  • Multifungsi, dapat dijadikan sebagai sunblock dan juga base make-up.
  • Oil controlnya terbilang bagus dan cocok untuk kulit wajah berminyak.
  • Kemasan yang higienis dan dapat dibawa ke mana-mana.
  • Harga terbilang terjangkau dan dapat ditemukan di toko terdekat.
  • Shade light mediumnya cocok pada hampir semua jenis kulit.
  • Produk ini cukup coverage menyamarkan bekas jerawat.
  • Dilengkapi dengan formula anti bakteri dan perlindungan UVA/UVB.

Selain deretan keunggulan di atas, Anda juga akan mendapatkan penampilan yang tahan lama. Setidaknya Acnes Uv Tint ini tahan hampir 5 jam pemakaian, sehingga membuat Anda tak terlalu repot untuk sering touch-up.

Harga Acnes UV Tint di Pasaran

Acnes UV Tint (sumber: carousell.com)

Acnes UV Tint (sumber: carousell.com)

Toko OnlineKisaran Harga (Rp)
Tokopedia38.000
Bukalapak38.500
Lazada40.500
Blibli41.000
Shopee44.000
Watsons53.500

Harga di atas dirangkum dari sejumlah sumber marketplace terpercaya. Selain memesannya lewat online, Anda juga dapat membelinya di drugstore atau distributor resmi dengan kisaran harga lebih murah yakni Rp35 ribu untuk kemasan 30 ml.

Baca juga  Harga Plastik UV (1 Roll dan per Meter)
loading...
author

Leave a reply "Formula 2 in 1 dari Acnes UV Tint, Foundie & Sunblock dengan Harga Terjangkau"