Acnes Tea Tree Oil Clay Mask, Masker Khusus Jerawat dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda dengan wajah berjerawat, menggunakan menjadi salah satu rutin yang tidak boleh ketinggalan setiap minggunya. Namun, untuk wajah berjerawat tidak boleh asal pilih produk. Anda wajib membeli khusus, sehingga dapat meredakan kondisi jerawat. Salah satu yang dapat dicoba yakni Tea Tree Oil Clay Mask. Selain produk ini diklaim dapat mengurangi jerawat, di pasaran juga terbilang terjangkau.

Ilustrasi: aplikasi masker wajah (sumber: glitzmedia.co)

Ilustrasi: aplikasi masker wajah (sumber: glitzmedia.co)

Sebagian besar produk Acnes memang khusus perawatan kulit berjerawat dan berminyak. Tak heran, kandungan dari produk ini juga ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan dari kulit normal hingga sensitif. Dengan formula multi action, masker ini dapat mengurangi sebum atau minyak penyebab wajah berjerawat secara efektif.

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask sebenarnya diproduksi sebagai rangkaian produk yang dapat digunakan setelah Acnes Creamy Wash dan Acnes Foaming Wash. Seperti namanya, produk Acnes dibuat dari Clay Mask (masker lumpur) dikombinasikan dengan tea tree oil yang berasal dari minyak atsiri esensial dan dihasilkan dari tanaman Melaleuca Alternifolia. 

Untuk kulit berminyak, clay dapat menyeimbangkan produksi minyak pada wajah Anda sekaligus berperan membersihkan komedo, mengatasi pori-pori tersumbat, serta mencerahkan wajah. Sementara, kandungan tea tree oil mampu membantu jerawat cepat mengering, menyamarkan bekas, serta membuat wajah Anda semakin flawless.

Selain dua kandungan tersebut, Anda juga akan menemukan Kaolin dan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang dikenal sebagai tanaman yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A, C, dan E untuk menghilangkan jerawat, melembapkan, serta meremajakan Anda. Kandungan ini juga berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi. Dengan formula lengkap ini maka produksi minyak berlebih pada wajah Anda dapat berkurang dan membuat kulit lebih sehat bebas jerawat.

Di situs internet telah banyak review dari para beauty blogger terkait produk dengan kemasan berwarna putih dan hijau ini. Diawali dari tekstur masker yang menyerupai tanah liat basah tetapi terasa kesat setelah dipakai dan terasa dingin di kulit. Aroma segar dari tea tree oil tentu akan membuat Anda rileks saat memakai masker.

Soal kemasan, produk berbentuk  tube ini memang dijual tanpa kotak atau dus. Kemasan masker seberat 50 dilengkapi tutup fliptop yang terbilang rapat dan . Terpenting adalah Anda dapat dengan mudah membawa produk ke manapun karena kemasan ringan. Anda tak perlu ragu dengan produk satu ini karena telah terdaftar BPOM RI dilengkapi kode produksi yang jelas pada kemasan.

Cara Pakai Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Ilustrasi: cara memakai masker wajah (sumber: pingpoint.id)

Ilustrasi: cara memakai masker wajah (sumber: pingpoint.id)

Anda tak perlu repot menggunakan produk ini. Tinggal ditambah dengan sedikit dan tak perlu diaduk. Anda dapat langsung mengaplikasikannya di wajah menggunakan jari tangan maupun kuas masker. Anda akan merasakan kelembaban seketika setelah memakai masker. Sebab masker ini berbeda dari produk lainnya yang terbilang kering dan membuat wajah kaku.

Sebelum menggunakan masker, Anda wajib membersihkan kulit wajah. Lalu oleskan produk secara merata ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 15 menit. Ketika masker sudah mulai berubah warna, Anda harus segera membilasnya. Saat permukaan masker mulai kering, nutrisinya sudah dapat diserap dengan baik dan minyak berlebih pun akan berkurang. Jika ditunggu sampai terlalu kering, kelembaban kulit dapat hilang dan justru akan membuat kulit semakin kering.

Anda dapat melakukan pemijatan hingga seluruh masker luruh dari wajah. Untuk pemakaian yang disarankan yakni sebanyak 2-3 kali seminggu. Untuk yang memiliki kulit normal, gunakan sekali seminggu. Sedangkan, bagi yang berkulit berminyak dapat menggunakannya dua kali seminggu. Untuk kulit wajah kering, dapat menggunakan masker setidaknya dua kali dalam sebulan. Jika terlalu sering, dikhawatirkan akan membuat kulit iritasi dan meradang.

Jika ingin hasil lebih maksimal, Anda dapat melengkapi perawatan wajah menggunakan dua produk foam dan creamy wash dari Acnes. Acnes juga mengeluarkan produk toner yang dapat Anda gunakan secara rutin sebagai pelengkap saat beraktivitas di luar rumah. 

Produk Acnes Tea Tree Oil Clay Mask memiliki kelebihan, di antaranya mudah diaplikasikan dan oil control yang baik di wajah dengan aroma menyegarkan. Dengan pemakaian teratur, produk ini dapat meredakan jerawat dan bruntusan, serta dapat mengurangi pori-pori besar pada wajah Anda. Harganya pun terbilang cukup murah bahkan untuk kantong para remaja. Berikut kami sajikan harga Acnes Tea Tree Oil Clay Mask di pasaran.

Harga Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask (sumber: woop.id)

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask (sumber: woop.id)

Toko OnlineHarga (Rp)
Bukalapak28.500
Lazada30.500
Tokopedia33.500
LazMall33.500
Shopee50.000

Daftar di atas dirangkum dari berbagai sumber situs jual beli online yang dapat Anda jadikan referensi untuk membandingkan harga. Jika Anda tak bersedia membeli sistem online, produk ini juga dijual bebas di supermarket. Misalnya di Hypermarket, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask dijual dengan harga sekitar Rp35 ribu dengan kemasan 50 gram. Salah satu produk rekomendasi lainnya dari Acnes yakni Acnes Oil Control Mask dengan kemasan pouch 24 ml yang juga terbilang murah yakni sekitar Rp30 ribuan. Cukup terjangkau bukan?

Baca juga  Harga Air Mineral Club Terbaru (Gelas, Botol, Galon)
loading...
author

Leave a reply "Acnes Tea Tree Oil Clay Mask, Masker Khusus Jerawat dengan Harga Terjangkau"