Info Manfaat & Harga Acnes Natural Care Oil Control Toner

Dalam perawatan , pembersihan merupakan langkah yang sangat penting. Produk skincare berikutnya akandapat terserap dengan baik jika Anda membersihkan wajah dengan maksimal. Bagi yang menggunakan pembersih berwujud milk cleanser, hampir tidak bisa ketinggalan karena merupakan rangkaian dari membersihkan wajah. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, Anda mungkin bisa melirik produk besutan Acnes, yakni Acnes Natural Care Oil Control . Produk ini dijual dengan yang cukup ramah di kantong.

Ilustrasi: Wanita Mengaplikasikan Face Toner (credit: youngerskinguide)

Ilustrasi: Wanita Mengaplikasikan Face Toner (credit: youngerskinguide)

Toner digunakan untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang tidak dapat diangkat oleh susu pembersih. Toner merupakan salah satu sistem yang digunakan untuk membersihkan wajah. Setelah dibersihkan dengan susu pembersih, seringkali wajah masih terasa lengket karena tidak semua susu pembersih dapat mengangkat sisa kotoran yang menempel. Di sinilah peran penting toner sebagai penyempurna wajah.

Toner sebagai penyegar, disebut juga dengan astringent tergantung dari kadarkandungannya. Astringent efektif untuk kulit berminyak dan berjerawat, serta bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan pori. Toner juga melindungi kulit setelah proses pembersihan karena mampu mengembalikan pH kulit pada kondisi alaminya. Aplikasikan toner pada dahi, pipi, dan lekukan hidung dengan menggunakan kapas.[1]

Baca juga  Update Biaya Tanam Benang (Thread Lift) di Indonesia, Manfaat dan Risikonya

Memilih toner yang akan digunakan sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Toner untuk kulit wajah kering biasanya mengandung bahan yang berfungsi melembapkan wajah dan tidak mengandung alkohol, sehingga bisa mengembalikan kelembapan wajah yang berkurang setelah mencuci muka dengan sabun. Sedangkan toner untuk kulit berjerawat, sering disebut dengan astringent, mengandung zat aktif yang berfungsi mengangkat minyak berlebih dan mengeringkan jerawat.[2]

Tentang Acnes Natural Care Oil Control Toner

Ilustrasi: Acnes Natural Care Oil Control Toner (credit: Femaledaily)

Ilustrasi: Acnes Natural Care Oil Control Toner (credit: Femaledaily)

Acnes Natural Care Oil Control Toner adalah produk toner yang mengandung kombinasi dari 8 tanaman yang dapat membantu mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori. Acnes Natural Care Oil Control Tonerdiformulasikan sesuai dengan pH kulit dan bebas alkohol. Selain itu, Acnes Natural Care Oil Control Toner juga diklaim mengandung Anti Acne Agent yang membantu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Saat diaplikasikan ke kulit, Acnes Natural Care Oil Control Tonermemiliki efek menyegarkan dan melembapkan kulit.

Baca juga  Harga Vaksin Influenza, Atasi dan Cegah Gejala Flu

Komposisi Acnes Natural Care Oil Control Toner

Water, Ethoxydiglycol, Butylene Glycol, Capryloyl Glycine, Triethanolamine, Methylparaben, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Fragrance, Disodium EDTA, Urea, Yeast Amino Acids, Trehalose, Inositol, Taurine, Betaine, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Propylene Glycol, Glucose, AesculusHippocastanum Seed Extract, Salvia Officinalis Leaf Extract, Equisetum Arvense Extract, TussilagoFarfara Leaf Extract, RosmarinusOfficinalis Leaf Extract, UrticaDioica Extract, ChamomillaRecutita Flower Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Propylparaben, Citric Acid.

Cara Pemakaian Acnes Natural Care Oil Control Toner

Usapkan Acnes Natural Care Oil Control Toner dengan kapas ke seluruh wajah dan leher. Gunakan Acnes Natural Care Oil Control Toner setelah membersihkan wajah dengan Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser.

Harga Toner Acnes

Ilustrasi: Harga Harga Acnes Natural Care Oil Control Toner (credit: rahmabrilianita)

Ilustrasi: Harga Harga Acnes Natural Care Oil Control Toner (credit: rahmabrilianita)

Produk Acnes Natural Care Oil Control Toner dijual dengan harga yang relatif murah di , yakni berkisar antara Rp23 ribuan sampai Rp27 ribuan per isi 110 ml. Produk Acnes Natural Care Oil Control Toner bisa dibeli di toko kosmetik atau di pusat perbelanjaan terdekat yang ada di sekitar tempat tinggal Anda, seperti Giant, Hypermart, Superindo, dan lain-lain.

Baca juga  Update Terkini Biaya Operasi Cabut Gigi Bungsu (Odontectomy) di Rumah Sakit

Perlu Anda ingat bahwa harga toner Acnes dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Acnes Natural Care Oil Control Toner yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran pihak penjual.

Menurut review atau testimoni beberapa konsumen yang memiliki pengalaman menggunakan produk toner Acnes, rata-rata memberi review yang cukup positif. Acnes Natural Care Oil Control Toner dinilai dapat membuat wajah terasa lembap dan segarsetelah pemakaian. Selain itu, ada juga yang merasa jerawatnya agak reda dan berkurang setelah rutin memakai toner Acnes. Meski demikian, efek atau hasil yang dirasakan tiap orang kemungkinan berbeda-beda.

[1]Gusnaldi. 2009. Instant Make-up (hlm 22). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

[2]Muliyawan, D dkk. 2013. A-Z tentang Kosmetik (hlm 277). Jakarta: Elex Media Komputindo.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat & Harga Acnes Natural Care Oil Control Toner"