Update Harga Sariayu Hijab Hair Care Series dan Paket Make Up Seserahan

Sebagai salah satu brand make up lokal yang memiliki banyak penggemar, Sariayu terus berinovasi dalam menghadirkan kelengkapan perawatan tubuh, wajah hingga rambut. Nah, bagi Anda yang berhijab, dapat memilih rangkaian produk Hijab Hair Care Series dari Sariayu dengan harga relatif terjangkau. Produk tersebut terbilang lengkap, sehingga dapat digunakan untuk paket seserahan atau hadiah di acara istimewa lainnya.

Sariayu Hijab Series (sumber: yukcoba.in)
Sariayu Hijab Series (sumber: yukcoba.in)

Brand Sariayu yang berada dalam naungan Martha Tilaar ini memiliki variasi paket yang beragam dan dapat dimanfaatkan oleh wanita sesuai dengan kebutuhannya. Dari banyaknya produk yang ditawarkan, Sariayu Hijab Hair Care Series termasuk produk laris di pasaran. Satu paket Sariayu Hijab Hair Care Series terdiri dari empat produk, yakni shampoo, conditioner, hair tonic, dan hair mist.

Bacaan Lainnya

Varian Sariayu Hijab Hair Care Series

  • Sariayu Hijab Shampoo. Ketika digunakan, shampo ini memberikan kesan segar dan di kepala. Setelah diaplikasikan ke rambut, aromanya menjadi lembut dan tidak menyengat. Aroma yang cukup kuat adalah mint, namun aroma lainnya yang cukup familiar adalah cabai. Sampo ini mengandung cabai rawit dan mint untuk mengurangi ketombe serta rasa gatal karena ketombe. Tidak hanya itu, bahan lainnya seperti urang-aring, lidah buaya, dan mangkokan juga menjaga kesegaran dan menjaga rambut agar tidak lepek.
  • Sariayu Hijab Conditioner. Setelah menggunakan Sariayu Hijab Shampoo, langkah selanjutnya untuk mencapai hasil yang maksimal, gunakan juga Sariayu Hijab Conditioner. Gunakan conditioner pada tengah rambut hingga ujung rambut, lalu berikan pijatan sebentar. Kesan yang dirasakan setelah menggunakannya adalah rambut terasa lebih segar, lembut, dan menjadi lebih mudah diatur.
  • Sariayu Hijab Hair Tonic. Hair tonic Sariayu Hijab biasanya digunakan setelah setengah kering. Aplikasikan hair tonic di untuk memperkuat akar rambut. Tekstur hair tonic Sariayu ini seperti gel, dan ketika dioleskan ke kulit kepala, ada sensasi atau segar. Produk ini cocok untuk semua jenis rambut, bermanfaat membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut serta mengurangi kerontokan. Kandungan utamanya adalah lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit, dan daun mint.
  • Sariayu Hijab Hair Mist. Sariayu Hijab Hair Mist ini merupakan pertolongan pertama pada masalah yang sudah mulai kering. Semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist untuk melembapkan rambut. Kemasannya botol semprot dan ukurannya mudah disimpan di dalam tas, sehingga bisa dibawa ke mana saja. Aroma mint dari hair mist ini juga sangat terasa dan memberikan kesan segar pada kepala.

Kemasan pada paket ini didominasi dengan warna hijau yang terlihat segar. Selain itu, informasi produk seperti deskripsi produk, ingredients, manufacturing, dan cara pakai sudah lengkap tertera di bagian belakang kemasan, memudahkan Anda untuk mengecek kualitas produk.

Pada 2021 lalu, Sariayu Hijab Shampoo dijual dengan harga Rp25.500 dan Sariayu Hijab Hair Mist seharga Rp17.400 per botol. Kemudian pada 2022, harga Sariayu Hijab Shampoo naik menjadi Rp26.700 dan harga Sariayu Hijab Hair Mist menjadi Rp17.800 per botol. Berikut informasi perbandingan harga produk Sariayu Hijab Hair Care Series yang berlaku tahun lalu dan saat ini di pasaran.

Paket Sariayu Hijab Hair Care Series (sumber: shellalaztha.blogspot.com)

Harga Sariayu Hijab Hair Care Series

Varian Produk Sariayu Hijab Hair Care Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Sariayu Hijab Hair Mist 100 ml Rp17.800 Rp17.600
Sariayu Hijab Conditioner 180 ml Rp37.500 Rp26.000
Sariayu Hijab Hair Tonic 180 ml Rp25.500 Rp26.000
Sariayu Hijab Shampoo 180 ml Rp26.700 Rp26.000
Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff 180 ml Rp26.800
Sariayu Hijab Intense Series Hairfall 180 ml Rp26.800

Informasi harga produk Sariayu Hijab Hair Care Series di atas telah kami rangkum dari situs resminya. Berdasarkan tabel tersebut, harga Sariayu Hijab Hair Care Series di pasaran saat ini relatif stabil, meski ada yang turun. Sebagai tambahan informasi, harga paket Sariayu Hijab Hair Care Series isi 3 (shampo, kondisioner, dan hair mist) sekarang masih berkisar Rp65 ribu per paket. Perlu diingat, harga produk di setiap tempat bisa berbeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Pada saat menggelar acara pernikahan, seserahan dalam bentuk rangkaian kosmetik memang sering ditemui. Nah, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah produk kosmetik Sariayu untuk proses seserahan. Ada banyak produk Sariayu yang bisa dimasukkan dalam paket seserahan, mulai dari alas bedak, bedak, pensil alis, foundation, lipstik, dan lainnya. Berikut kami sajikan referensi produk dari Sariayu yang cocok untuk acara seserahan.

Paket Seserahan Sariayu (sumber: lazada)

Harga Make Up Sariayu untuk Seserahan

Varian Make Up Sariayu Harga
Sariayu Mawar Moisturizer Rp12.600
Sariayu Mawar Toner 100 ml Rp13.200
Sariayu Liquid Foundation 35 ml Rp15.700
Sariayu Body Lotion Bright Skin Rp21.100
Sariayu Acne Care Facial Foam 75 gr Rp22.600
Sariayu Body Scrub 175 gr Rp25.300
Sariayu Bright Skin Peel Mask Putih Langsat 75 gr Rp35.700
Sariayu Bedak Two Way Cake 12 gr Rp57.300
Sariayu Lipstik 4,5 gr Rp58.200
Sariayu Eyeliner 1,2 gr Rp60.000
Sariayu Blush On 3,4 gr Rp60.700
Sariayu Mascara 6,5 gr Rp62.200
Sariayu Hydra Glow Face Serum 30 ml Rp66.200
Sariayu Eyeshadow Kit 10 gr Rp198.700

Informasi harga make up Sariayu untuk seserahan di atas telah kami rangkum dari situs resminya. Apabila Anda ingin lebih hemat, di sejumlah situs online menawarkan paket make up dengan isi paket bervariasi. Misalnya, 1 paket seserahan Sariayu yang berisi facial foam, cleansing milk, toner, liquid foundation, pelembap, lipstik, dan bedak tabur ditawarkan dengan harga mulai Rp92 ribuan. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi counter resmi Sariayu atau toko kosmetik terdekat.

[Update: Ditta]

Pos terkait