Handphone Terbaru 2015 Di Indonesia

No comment2355 views

Selain sisi komersil, ponsel juga menjadi wadah bagi pabrikan untuk berkarya. Berbagai vendor berlomba-lomba melakukan berbagai macam inovasi untuk menambahkan nilai pada lini ponselnya. Update baik itu dari segi software ataupun perbaharuan hardware selalu ditunggu-tunggu para pecinta teknologi.

Berikut ini daftar ponsel terbaru dari berbagai vendor ternama yang masuk ke Indonesia di tahun 2015.

Xiaomi

Produk teranyar dari produsen smartphone asal ini paling ditunggu-tunggu pecinta teknologi tanah air. Produknya sangat laris. Terkenal murah namun memiliki kualitas yang istimewa. Dua jagoan baru  Xiaomi yang akan masuk ke Indonesia yaitu Xiaomi Mi 4 dan MiPad.

Setelah resmi dirilis, kedua ini mulai sepertinya akan segera masuk ke Indonesia. Informasi permohonan sertifikasi website Postel kode MI – 2014817 untuk Mi 4 dan MI – A0101 untuk Mi Pad memperkuat hal tersebut. Kedua produk yang berada dalam status SP 3 ini dalam tahap pengujian. Kemungkinan besarnya dalam waktu dekat produk ini akan diluncurkan

Baca juga  Info Lengkap Spesifikasi & Keunggulan HP LG X Power beserta Harga di Pasaran

smartphone-tablet

T lalu Samsung menjadi vendor smartphone yang menjual perangkat terbanyak di Indonesia. Hal ini terjadi disebabkan strategi Samsung yang mengeluarkan banyak varian smartphone. Tahun ini Samsung kembali merilis lima smartphone terbarunya. Berikut adalah daftarnya:

  • SAMSUNG (SM-G850F) – untuk Samsung Galaxy Alpha
  • SAMSUNG(SM-A300H )– untuk Samsung Galaxy A3
  • SAMSUNG (SM-A500F) – untuk Samsung Galaxy A5
  • SAMSUNG (SM-N915F) – untuk Samsung Note Edge

Salah satu yang paling menarik adalah Samsung Note Edge sebab perangkat ini memiliki yang melengkung di bagian sisi sebelah kanan.

Produsen dari ini juga muncul dalam daftar Postel. Ada dua produk Asus, yaitu memiliki kode ASUS Z007 dan ASUS K01N.  Yang menarika keduanya memiliki status sertifikat dicetak. Itu artinya kedua produk segera hadir di pasaran dalam waktu tidak lama lagi.

Lenovo

Lenovo juga t membawa banyak smartphone ke tanah air tahun ini. Berdasarkan informasi ada enam jenis smartphone Lenovo dalam tahap permohonan sertifikat. Produk itu antara lain:

  • Lenovo X2-AP  pembaharuan pendahulunya Lenovo Vibe X2
  • Lenovo X2PA3  sama persis dengan Vibe X2 Pro yang diperkenalkan di CES 2015
  • Lenovo P90
  • Lenovo P70 A
  •  Lenovo A 5000
  • Lenovo A6000 kemungkinan a tablet Lenovo S6000
Baca juga  Update Harga 1 Set Alat Service HP (Pemula dan Mahir)

Apple dengan andalan produk  yang senantiasa ditunggu, telah masuk secara resmi ke Indonesia dalam6 Februari lalu. Produk terbaru Apple adalah 6 dan 6 Plus yang telah rilis pada bulan September 2014 di negaranya. Keduanya telah di tanah air dan di pasarkan  enam distributor berbeda. Dua tablet terbaru dari Apple juga segera masuk ke Indonesia. Berbeda dengan , kedua tablet diimpor oleh Apple South Asia Pte, lte.

loading...
author

Leave a reply "Handphone Terbaru 2015 Di Indonesia"