Glory 4X, Smartphone Premium Antimahal dari Huawei

merupakan salah satu vendor yang getol membombardir pasar dengan lini lansirannya. Salah satunya adalah Glory 4X yang akan diperkenalkan pada 16 mendatang bersamaan dengan Huawei Glory 6 Plus.

glory-huaweiHuawei cukup berbangga hati karena akan menutup dengan mengeluarkan produk yang berprosesor 64-bit, layaknya produk-produk lain yang lebih ternama dan menggunakan prosesor 64-bit dari Qualcomm.

Huawei Glory 4X menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Belum jelas apakah Kirin 620 akan dipasangkan dengan RAM sebesar 1 GB atau 2 GB. utama dengan flash menjadisenjata andalan di bagian belakang smartphone tersebut.

Kamera depannya beresolusi 5 MP. Baterainya berdaya 3.000 mAh. Smartphone itu berjalan Glory 4X, Smartphone Premium Antimahal dari Huawei dengan 4.4 yang telah disesuaikan dengan Emotion UI dari Huawei.

Jika benar Huawei akan menghadirkan dua versi produk smartphone tersebut, Glory 4X dengan RAM 1 GB mungkin dihargai USD 130 atau sekitar RP 1,6 juta dan Honor 4X RAM 2 GB akan dibandrol seharga USD 162 atau setara dengan Rp 2 juta. (erg/c1/rif/radarsby)

Baca juga  Update Terkini Harga Alat Penguat Sinyal HP Eksternal
loading...
author

Leave a reply "Glory 4X, Smartphone Premium Antimahal dari Huawei"