Fitur & Harga Jam Tangan Analog Swiss Army SAX 1042

Swiss Army selama ini sangat lekat dengan dunia militer. Mulanya asal Swiss ini memproduksi pisau lipat yang dipakai oleh tentara sejak tahun 1897 silam. Seiring waktu berjalan, pisau lipat dari Swiss Army makin dikenal luas di seluruh dunia. Brand yang terkenal dengan logo tanda plus (+) putih dan perisai berwarna merah ini pun mengembangkan produknya serta mulai menjual berbagai aksesoris khusus untuk pria seperti parfum hingga .

swiss army sax 1042 jam tangan analog - www.catalog81.com

swiss army sax 1042 jam tangan analog - www.catalog81.com

-model jam tangan yang dijual Swiss Army pun beragam. Ada yang talinya berbahan kanvas, , stainless, serta karet. Selain itu ada jam tangan analog yang masih memakai jarum jam dan ada juga yang memakai tampilan digital dengan -fitur canggih.

Di Indonesia sendiri merek Swiss Army sudah cukup terkenal. Karena mengusung yang macho dan terkesan mewah, Swiss Army tidak hanya disukai oleh orang-orang yang membutuhkan fitur penunjuk waktu saja, tetapi orang-orang yang kebutuhan akan fashionnya tinggi juga berbondong-bondong membeli arloji Swiss Army.

Baca juga  Harga Spray Wajah Wardah dan Manfaatnya

Salah satu jam tangan Swiss Army yang mengusung desain simpel dengan tampilan yang keren adalah tipe Swiss Army SAX 1042. Jam tangan Swiss Army SAX 1042 memang tidak menawarkan fitur-fitur canggih layaknya pada jam tangan digital. Namun dari segi , jam tangan ini tentunya sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda. Di samping itu, desainnya yang elegan dan terlihat eksklusif tentu sangat cocok jika Anda pakai untuk datang ke acara-acara formal atau bahkan untuk sekadar pergi ke kantor.

Jam tangan Swiss Army SAX 1042 dijual cukup terjangkau seharga Rp 132 ribu di Lazada. Saat membeli jam tangan Swiss Army SAX 1042, Anda akan mendapatkan paket berupa 1 unit jam tangan Swiss Army SAX 1042, 1 kartu garansi (masa garansi dari distributor adalah 3 bulan), dan 1 box Swiss Army.

Jam tangan Swiss Army SAX 1042 mengusung model analog sederhana yang dilengkapi dengan fitur kalender. Jam tangan Swiss Army SAX 1042 memiliki tali kulit berwarna cokelat muda dengan dial warna putih dan bagian bezel atau pinggirannya berwarna hitam.

Baca juga  Update Harga Kuas (Brush) untuk Make Up Wardah di Pasaran

Ukuran jam tangan Swiss Army SAX 1042 ini adalah 10 x 15 x 10 cm. Sedangkan ukuran diameter bezelnya adalah 44 mm. Untuk mendapatkan jam tangan Swiss Army SAX 1042 ini, Anda dapat membelinya secara offline di toko-toko jam terdekat yang ada di kota Anda atau membelinya secara online di situs-situs e-commerce terpercaya.

Jangan lupa, pastikan untuk membeli unit jam tangan yang ada garansinya ya! Agar jika terjadi apa-apa pada unit jam tangan yang Anda beli, Anda masih bisa mengklaim garansi pada sang distributor.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Fitur & Harga Jam Tangan Analog Swiss Army SAX 1042"