Update Tarif Queen of The South Resort di Yogyakarta

Mungkin sebagian dari Anda memimpikan bisa bertamasya ke Kepulauan Karibia. Karibia memang dikenal sebagai sebuah kepulauan dengan pesona bahari yang mengagumkan. Sayangnya, ke Karibia memang tidak bisa dikatakan murah. Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabaran, bisa mampir terlebih dulu ke Queen of The South Resort yang terletak di Yogyakarta.

Queen of The South Resort (sumber: pegipegi)
Queen of The South Resort (sumber: pegipegi)

Yogyakarta sendiri selama ini telah populer sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, selain tentu saja Bali. Pasalnya, daerah istimewa di Indonesia tersebut memiliki sejuta pesona wisata, baik wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata kuliner dan wisata belanja. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian Yogyakarta selalu ramai dikunjungi turis, baik turis dalam maupun wisatawan mancanegara.

Bacaan Lainnya

Di Yogyakarta, Anda dapat menemukan wisata alam mengagumkan seperti Pantai Parangtritis, Kaliurang, hingga kawasan Gunung Kidul. Bagi mereka yang doyan budaya dan sejarah, bisa mengunjungi candi-candi maupun museum dan monumen yang tersebar di seluruh pelosok Yogyakarta. Sementara, jika ingin berbelanja dan mencicipi kuliner khas Yogyakarta, seperti gudeg, kawasan Malioboro layak dituju.

Queen of The South Resort

Kembali ke Queen of The South Resort. Bisa dibilang, Queen of The South Resort adalah pelopor akomodasi pinggir pantai yang sangat keren. Berada di kawasan Pantai Parangtritis, Anda bisa merasakan sensasi berwisata ke Karibia ketika berkunjung ke tempat yang satu ini. Ada juga yang bilang, jika kawasan resort tersebut mirip dengan Bali.

Menurut review para tamu yang pernah berkunjung ke tempat ini, Queen of The South Resort memiliki spot yang oke, karena memiliki jalur langsung menuju pantai. Yang khas dari akomodasi ini adalah view laut ketika pengunjung berenang di kolam renang yang disediakan. Sementara, ulasan lainnya menyebutkan bahwa hotel ini memiliki lokasi yang dan suasana yang memuaskan sehingga sangat cocok untuk liburan.

Dirancang untuk wisata bisnis dan pelesir, Queen of The South Resort saat ini telah didukung dengan fasilitas yang mewah. Selain kolam renang dengan view laut (harga tiket Rp100.000 jika pengunjung tidak menginap), properti ini juga menyediakan keamanan 24 jam, meja depan 24 jam, penyimpanan barang, akses Wi-Fi, AC, layanan bangun pagi, penghangat ruangan, hingga TV layar datar dan kamar mandi pribadi.

Saat ini, Queen of The South Resort telah menyediakan total 60 kamar, yang terbagi menjadi 4 tipe, yaitu Standard Room, Superior Room, dan Family Room, dan Private Villa. Kamar tipe Standard berada di bagian depan lobi dekat area parkir, Superior Room terletak di dekat kolam renang, kamar Family cocok untuk keluarga, sedangkan Private Villa memiliki empat kamar tidur dan kolam renang pribadi. Berikut info terbaru kisaran kamar di penginapan ini.

Queen of The South Resort

Tipe Kamar Malam
Standard Room + Breakfast Mulai Rp915.032
Superior Room + Breakfast Mulai Rp1.242.000
Superior Sea View Room + Breakfast Mulai Rp1.350.000

Daftar kamar Queen of The South Resort di atas kami rangkum dari berbagai sumber, dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga sewa kamar Queen of The South Resort tahun 2021 dan 2022 mengalami perubahan. Sebagai contoh, Superior Room + Breakfast yang dipatok mulai Rp899 ribu tahun 2020, naik menjadi mulai Rp1,2 jutaan malam tahun 2021 dan 2022.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap atau berniat melakukan reservasi, silakan langsung datang ke Desa Parangrejo, RT 13/RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta atau menghubungi nomor telepon (0274) 367196. Selain itu, Anda dapat mengunjungi sejumlah situs booking online.

[Update: Almas]

Pos terkait