Update Harga Fatigon C Plus

No comment6003 views

Dengan padatnya rutinitas yang harus dilakukan dalam setiap harinya, mayoritas orang menganggap perlu untuk mengupayakan pencegahan agar terhindar dari berbagai penyakit yang mungkin saja bisa menyerang kapan jaa. Agar aktivitas tetap lancar dilakukan hingga usia lanjut, memang diperlukan adanya upaya yang membuat badan tetap sehat dan fit.

Ilustrasi: Mengonsumsi Suplemen (credit: Allure)

Ilustrasi: Mengonsumsi (credit: Allure)

Bentuk upaya tersebut sangatlah beragam, mulai dari melakukan olahraga secara rutin hingga mengonsumsi berbagai jenis multivitamin atau suplemen vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sejatinya suplemen tersebut benar-benar dibutuhkan apabila tubuh sedang mengalami kekurangan (defisiensi). Apabila tubuh kekurangan asupan vitamin C, maka konsumsilah suplemen vitamin C.

Vitamin C merupakan jenis vitamin yang memiliki peranan penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, hingga bisa juga untuk memutihkan kulit. antioksidan yang tinggi pada vitamin C juga membuatnya mampu untuk menangkal radikal bebas. Nah, salah satu suplemen vitamin C yang cukup terkenal di Nusantara adalah Fatigon C-Plus.

Fatigon C Plus adalah multivitamin untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kondisi tubuh pada saat kondisi sehat maupun ketika sakit. Dalam satu kemasan kaplet, memiliki kandungan yang diklaim terbuat dari bahan alami, bekerja cepat, memberi perlindungan tubuh, mempercepat masa penyembuhan, dan aman untuk lambung sehingga cocok untuk penderita maag. Produk ini baik apabila dikonsumsi 1-2 kaplet per hari dan dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Fatigon C Plus - (Sumber: m.tempo.co)

Fatigon C Plus - (Sumber: m.tempo.co)

Suplemen hasil produksi dari PT Kalbe Farma Tbk ini selain dipercaya aman bagi lambung, juga lebih mudah dan cepat diserap tubuh sehingga mampu memberikan perlindungan bagi tubuh terhadap penyakit karena menggunakan temuan berupa Pureway-C. Pureway-C suatu  suplemen Vitamin C yang mudah diserap tubuh melalui sel lemak, bekerja lebih cepat dan bertahan lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Berdasarkan penelitian dan riset Angka Kecukupan Gizi (AKG), kebutuhan vitamin C secara umum untuk rata-rata orang Indonesia dalam kondisi sehat adalah sebesar 90 miligram. Kebutuhan tersebut akan meningkat lebih dari dua kali lipat dari AKG jika dalam kondisi cuaca yang ekstrem, atau saat terserang penyakit. Sementara, menurut penelitian para pakar kesehatan dan ilmu pengetahuan, Vitamin C diperlukan untuk menjaga struktur kolagen, yaitu sejenis protein yang menghubungkan semua jaringan serabut, kulit, urat, rawan, dan jaringan lain di tubuh manusia.

Harga Fatigon C Plus

Fatigon C Plus dijual di , swalayan, dan berbagai obat (farmasi) dengan harga sekitar Rp4.500 untuk kemasan strip isi 4 kaplet. Harga suplemen ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga Fatigon C Plus kemasan strip 4 kaplet sebesar Rp5.500. Jika dikonsumsi dalam takaran yang telah ditentukan, produk Fatigon C Plus ini dianggap aman dan tidak memiliki efek samping.

[Update: Almas]

Baca juga  Info Lengkap Dosis, Efek Samping, dan Harga Obat Voltadex Terbaru
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Fatigon C Plus"