Info Terbaru Harga Minyak Bulus di Apotek K24

Bagi sebagian wanita, payudara merupakan salah satu hal yang menunjang penampilan. Memiliki bentuk payudara yang kecil kerap dianggap hal yang dapat mengurangi rasa percaya diri. Hingga tak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai cara agar dapat mengencangkan sekaligus menambah ukuran payudara. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki bentuk payudara yang kencang. Mulai dari cara yang atau tradisional hingga menggunakan produk kimia yang telah banyak beredar di pasaran. Salah satunya menggunakan minyak bulus yang dijual di apotek K24 dengan harga terjangkau.

Harga, minyak, bulus, payudara, alat, vital, apotek, apotik, k24, hewan, dijual, di, pasaran, toko, kesehatan, medis, pembesar, asli, kemasan, botol, online, offline, asli, zat, kimia, pil, kandungan, berbahaya, penjual, palsu, bahan, obat, oles, bau, khas, pria, wanita, tradisional, jenis,
Ilustrasi: payudara kencang

Umumnya, sebagian wanita menganggap mengonsumsi buah dan baik untuk menjaga kesehatan dan kekencangan payudara. Jenis buah dan sayuran dalam hal ini adalah yang banyak mengandung vitamin, mineral, dan kalsium. Sebut saja buah pepaya, jeruk, alpukat, stroberi dan apel. Sementara itu untuk jenis sayuran adalah kol dan brokoli yang di dalamnya memang banyak terkandung vitamin, mineral, dan kalsium. Selain ditempuh dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan yang dapat menjaga kekencangan payudara. Banyak wanita juga memilih untuk memanfaatkan khasiat dari produk minyak bulus yang dipercaya mampu mengencangkan dan memperbesar pada payudara.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Info Terbaru Harga Daging Sapi Impor di Pasaran

Minyak bulus merupakan salah satu minyak yang diolah secara tradisional. Minyak bulus ini berasal dari Pulau Kalimantan. Proses pembuatannya yaitu dengan binatang bulus, yang diolah dan dilakukan pemanasan selama 30 hari di bawah sinar matahari maupun melalui oven.

Minyak bulus memiliki bau yang khas dan sudah lama dipercaya mampu untuk membesarkan alat vital pada maupun payudara wanita. Meski belum bisa dibuktikan secara medis. Namun telah banyak pria maupun wanita yang menggunakan jenis minyak ini meski berbau menyengat.

Meski bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Namun pembeli harus jeli dalam memilih sehingga tidak tertipu dengan minyak bulus yang palsu. Menurut beberapa sumber, ciri-ciri minyak bulus yang asli adalah memiliki tekstur lemak yang mudah menggumpal apabila didiamkan lebih dari satu minggu. Berbeda dengan minyak bulus asli yang memakan waktu lama dalam proses pembuatannya, proses dalam pembuatan minyak bulus palsu adalah dengan cara yang instan, yakni dari hasil goreng bulusnya. Untuk mendapatkan hasil yang banyak, seringkali penjual yang tidak bertanggung jawab mencampurnya dengan beberapa bahan lain agar minyak bulus terlihat seperti asli.  

Penggunaan minyak bulus asli dianggap aman dan tidak berbahaya, karena minyak bulus merupakan minyak yang tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Berbeda dengan beberapa jenis obat oles maupun pil yang diklaim memiliki kandungan kimia yang berbahaya.

Harga Minyak Bulus - doktersehat.com
Harga Minyak Bulus – doktersehat.com

Harga Minyak Bulus di Apotek K24

Produk minyak bulus bisa ditemukan dengan mudah karena dijual secara bebas di beberapa pusat toko herbal, apotik, serta toko online maupun offline lainnya. Di Apotek K24 misalnya, minyak bulus murni kemasan botol 15 ml pada tahun 2019 dijual dengan harga Rp26.500, naik menjadi Rp32.187 di tahun dan 2021, lalu turun menjadi Rp23.690 tahun 2022.

Sementara itu, jika menelusuri sejumlah situs online, Anda dapat menemukan minyak bulus berbagai merek dengan harga jual yang bervariasi. Ada produk minyak bulus original dengan ginseng merah yang dijual kisaran Rp45 ribu per 30 ml, turun dari tahun dan 2021 yang dijual dengan harga Rp140 ribu kemasan 30 ml. Bahkan, Anda juga dapat membeli sabun bulus yang ditawarkan lebih murah sekitar Rp15 ribuan.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *