Update Harga Bedak Tabur Maybelline

No comment3125 views

Sebagai brand yang sudah dikenal di dunia , memiliki beragam , termasuk bedak. Brand tersebut juga memiliki bedak tabur (loose powder), yang diberi nama Pure Mineral Sense of Water Skin Shedding yang dijual seharga Rp 15 ribuan. tersebut dijual di beberapa situs jual beli . Bedak tabur umumnya memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan dengan bedak padat (pressed powder).

harga, bedak, tabur, maybelline, produk, kulit, wajah, normal, padat, tekstur, ringan, zat, comedogenic, non, berjerawat, normal, produksi, jenis, kelebihan, minyak, di, wajah, warna, kuas, varian

Bedak tabur Maybelline Pure Mineral Sense of Water Skin Shedding (sumber: hargabedak.com)

Ketika bedak tabur, jangan lupa untuk menyamakan warnanya dengan warna dan foundation. Untuk mengaplikasikan bedak tabur, Anda juga bisa menggunakan kuas khusus bedak. Dengan kuas, hasilnya akan lebih tipis dibanding menggunakan spons atau puff bawaan bedaknya. Gunakan yang mana saja, tergantung hasil yang Anda inginkan.

Jika Anda menggunakan bedak tabur untuk touch up, pastikan Anda telah menyerap minyak dengan blotting paper atau tisu terlebih dahulu. Hindari menyapukan bedak langsung pada kulit yang tengah berminyak, karena akan berisiko menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Masih dalam jenis powder, Maybelline juga memiliki varian powder, tetapi foundation powder. Nama produknya adalah Clear Smooth Minerals Healthy Natural Powder Foundation. Sayangnya, produk ini termasuk sulit dicari. Berdasarkan review, produk ini hasil akhirnya tidak terlihat ‘powdery’. Anda akan mendapati wajah Anda terlihat lebih ‘glowing’.

Salah satu produk bedak ‘best seller’ dari Maybelline saat ini adalah FitMe Matte Poreless Powder. Harganya sekitar Rp 135 ribuan. Ada beberapa tempat yang menjualnya dengan memberikan harga diskon, seperti di Sociolla.

Produk tersebut merupakan bedak padat yang telah banyak direview. Mereka yang sudah pernah mencoba mengatakan bahwa bedak ini terasa ringan di wajah, menutupi noda-noda di wajah, mampu memberikan ‘coverage’ yang baik. Selain hasilnya yang matte, bedak ini dapat membuat wajah halus dengan efek tanpa pori-pori dan diklaim dapat bertahan hingga 16 jam.

Bedak Tabur Maybelline - (Sumber: tokopedia.com)

Bedak Tabur Maybelline - (Sumber: tokopedia.com)

Penggunaan bedak tabur ataupun bedak padat harus disesuaikan dengan jenis kulit. Dijelaskan oleh dr. Erliswita Reza, dokter kecantikan, saat ini telah dibuat beberapa tipe bedak untuk masing-masing jenis kulit yang berbeda, yaitu jenis kulit kering, berminyak, kombinasi dan sensitif.

Untuk kulit kering sebaiknya menggunakan bedak padat. Hal ini dikarenakan, jenis bedak tersebut memiliki formula untuk menjaga kelembapan kulit, yang disebut sebagai moisturizer atau pelembap. Teksturnya mudah menempel, sehingga cocok digunakan dalam jangka waktu lama dan hasilnya lebih merata di kulit wajah.

Kemudian, bagi pemilik kulit wajah berminyak, sebaiknya menggunakan bedak tabur, karena tekstur dari bedak tabur dinilai ringan sehingga dapat melekat sempurna pada kulit wajah, serta mengurangi minyak pada wajah sehingga terlihat mengkilap. Bedak tabur juga cocok digunakan oleh mereka yang berusia 40 tahun ke atas, karena bedak ini dapat melekat pada kulit wajah di usia tersebut.

Sedangkan untuk kulit berjerawat, sebaiknya menggunakan bedak tabur karena tekstur dari bedak tabur terasa dirasa ringan. Selain itu, untuk kulit wajah yang berjerawat sebaiknya memiliki bedak yang tidak mengandung zat comedogenic seperti lanolin dan pewangi. Sebaliknya pilih bedak yang tercantum non-comedogenic. Bagi pemilik kulit wajah normal, bisa menggunakan kedua jenis bedak tersebut, baik tabur maupun padat.

Baca juga  Komposisi & Harga Lotion Vampire 500ml & 150ml
loading...

Leave a reply "Update Harga Bedak Tabur Maybelline"