Dinilai Aman Bagi Penderita Diabetes, Gula Diabetasol Dijual Dengan Harga Beragam Sesuai Ukuran

Pemanis buatan dan pengganti dapat ditemukan dalam berbagai dan minuman. Biasanya, tersebut dikenal dengan sebutan ‘sugar free’ atau ‘diet’ termasuk pada minuman ringan, permen karet, jeli, jus buah, es krim, yoghurt, dan lain-lain. Pemanis buatan juga dapat digunakan untuk membuat kue dan memasak.

Bagi diabetes, mungkin penggunaan gula akan sangat diperhatikan. Sebagai salah satu produk yang dianggap aman dikonsumsi pada tersebut adalah Diabetasol Zero Calorie Sweetener (rendah kalori). Produk ini dijual di dengan Rp 32.500 untuk kemasan 50 sachet (50x1gram).

Gula Putih - (Sumber: flexonline.com)

Gula Putih - (Sumber: flexonline.com)

Selain kemasan dengan isi 50 sachet, ada juga yang berisi 25 (Rp 17.500) dan 100 sachet (Rp 50.000). Produk ini dianggap memiliki yaitu mengandung sukralosa yang aman dikonsumsi, tanpa kalori sehingga mempermudah pengaturan kalori sajian dan rasa tidak berubah pada saat suhu panas atau tinggi.

Manfaat yang bisa didapat dari gula Diabetasol Sweetener antara lain dapat sebagai makanan pengganti yang bermanfaat bagi penderita diabetes dalam mengatur kebutuhan makanan harian. Selain itu, produk tersebut dinilai dapat mengurangi kolesterol Anda.

Pemanis buatan tersebut dirancang dengan gizi dan seimbang, sehingga membuat Anda mudah mendapatkan kebutuhan gizi dalam satu kemasan.

Selain bermanfaat, pemanis buatan juga memiliki dianggap memiliki kekurangan, yaitu kurangnya nilai gizi. Hal ini dikarenakan tidak banyaknya kandungan gizi yang didapatkan dari pemanis pengganti gula tersebut.

Selanjutnya adalah mengenai cita rasa. Beberapa orang tidak merasakan adanya perbedaan antara gula asli dan pengganti gula. Namun, beberapa pengguna pemanis pengganti gula merasakan bahwa rasa yang timbul tidak sama, sehingga ada efek ketidakpuasan dalam konsumsi makanan dan minuman mereka.

Baca juga  Harga Lem Fox di Pasaran (Beragam Kemasan)

Brand Diabetasol, selain mengeluarkan produk gula yang dikenal rendah kalori dan bersahabat dengan penderita diabetes, ada juga produk susu. Untuk harga susu Diabetasol yang terdaftar di website Indomaret berkisar antara Rp 41.200-139.400.

Susu merek tersebut tersedia dalam rasa cokelat dan vanilla. Ukurannya mulai dari 360gr hingga 1000gram. Selain di Indomaret, Anda juga bisa menemukan dan membelinya di toko lain, dan bisa juga melalui pembelian online. Kisaran harga produk susu tersebut mulai dari 79.900-208.110.

Anda sebaiknya tidak mengkonsumsi susu apabila terjadi perubahan pada aroma, rasa, atau warna. Disarankan untuk menghabiskan produk tersebut dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan. Susu Diabetasol dapat diminum pada pagi hari 1 gelas sebelum makan dan 1 gelas pada malam hari setelah makan.

Konsumsi pemanis buatan mungkin menarik bagi Anda yang mencoba untuk menurunkan asupan kalori harian, terlebih jika iklan untuk produk tersebut sering memperlihatkan kemungkinan penurunan berat badan ketika konsumsi gula dari diet seseorang dikurangi.

Namun, sebaiknya Anda benar-benar memperhatikan kandungan serta manfaat dari gula rendah kalori tersebut supaya hasil yang didapatkan benar-benar dapat dirasakan bagi kesehatan.

loading...

Leave a reply "Dinilai Aman Bagi Penderita Diabetes, Gula Diabetasol Dijual Dengan Harga Beragam Sesuai Ukuran"