Diklaim Menumbuhkan Bulu Halus & Rambut, Minyak Firdaus Dijual Seharga Rp 68.107 per Botol di Apotik

Bagi para pria khususnya, memiliki jambang, jenggot, kumis yang lebat mungkin merupakan sebuah penunjang penampilan sehari-hari. Beberapa waktu belakangan, tren tersebut sedang digemari di Indonesia.

Salah satu cara untuk dapat memperoleh penampilan seperti itu adalah menggunakan penumbuh rambut/bulu. yang terkenal di antaranya firdaus, Wak Doyok, dan lainnya. Untuk kali ini akan dibahas mengenai firdaus.

Pria Alami Kebotakan - (Sumber: cnnturk.com)

Pria Alami Kebotakan - (Sumber: cnnturk.com)

Minyak firdaus atau firdaus oil merupakan sebuah produk yang dikenal khasiatnya sebagai penumbuh jambang, kumis, jenggot, dan bulu-bulu halus. Dapat dipakai dengan mengoleskan 2x sehari di bagian yang dikehendaki tumbuhnya rambut/bulu.

Tempat membeli minyak firdaus bisa di beberapa tempat, misalnya di apotik, seperti di K24. Di apotek tersebut, produk ini dijual seharga Rp 68.107 per botol. Anda juga dapat membelinya secara online. Produk ini sudah dilengkapi dengan sertifikat BPOM.

Bagi Anda yang berdomisili di kota Surabaya, mungkin dapat menemukan di apotek K24 di kota tersebut, atau di Apotek Berkah Anugrah. Anda dapat melakukan pembelian via telepon, BBM, atau line. Apotek ini memberlakukan gratis ongkos kirim untuk area Surabaya.

Minyak tersebut selain dapat menumbuhkan jenggot, jambang dan kumis, juga dapat digunakan untuk rambut kepala. Minyak tersebut juga dianggap sebagai penumbuh rambut, membantu menguatkan dan menutrisi rambut agar tidak rontok serta membuatnya lebih hitam alami.

Minyak firdaus disarankan dipakai untuk usia di atas 16 tahun. Minyak tersebut juga dapat digunakan untuk alis, bahkan bulu mata. Untuk bulu mata, sebaiknya pemakaiannya lebih berhati-hati. Anda juga dapat mengoleskannya untuk menumbuhkan alis.

Untuk pemakaiannya disarankan digunakan secara rutin sebelum tidur pada malam hari dan pagi hari setelah mandi. Hasil yang didapatkan bisa tampak setelah 30 hari pemakaian. Tetapi, hasil bisa saja berbeda untuk tiap orang.

Firdaus oil juga dianggap dapat digunakan bersama dengan nutrient shampoo oil tonic. Cara penggunaannya adalah setelah keramas, digosokkan secukupnya di tempat yang diperlukan. Hal ini dikarenakan kondisi pori-pori setelah keramas akan lebih terbuka, sehingga kandungan minyak dapat terserap dengan baik.

Pemakaian minyak penumbuh rambut/bulu tersebut disarankan pada tempat yang memiliki kelenjar tempat tumbuhnya rambut atau bulu-bulu halus.

Kandungan dari minyak firdaus antara lain resorcinol, alfa naphtol, ouinine HCL, allantoin, egg oil, oleum ricini, dan oleum olivarum. Selain itu juga terdapat glycine soja oil, olive oil yang dapat memperbaiki tempat tumbuhnya rambut rusak, sehingga dapat kembali subur. Arganio Spino Oil di dalamnya dinilai berkhasiat menutrisi rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebih cepat. Dikarenakan khasiatnya sebagai penumbuh bulu halus dan rambut, minyak firdaus dianggap dapat digunakan tidak hanya untuk kaum pria tetapi juga untuk kaum wanita.

Selain minyak firdaus, penumbuh jambang yang dijual juga di apotik, antara lain Beard Serum Green Angelica, Folti Baffi, Wak Doyok Cream, Ombak Beard Oil, dan lain-lain.

Baca juga  Harga Terbaru Kue Rainbow Cake Per Slice & Whole Cake
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Diklaim Menumbuhkan Bulu Halus & Rambut, Minyak Firdaus Dijual Seharga Rp 68.107 per Botol di Apotik"